Apa Arti Topita Dalam Bahasa Gaul? Ini Penjelasannya!

Apa Arti Topita Yang Viral – Pasti akhir-akhir Anda semua sering melihat atau mendengar istilah Topita? Karena istilah tersebut memang sedang trend di semua sosial media, salah satu Tiktok.

Lantas apa sih arti dan makna istilah tersebut? Kalau penasaran dan ingin tahu, Anda semua bisa membaca penjelasan dari Cp sebagai berikut.

Sebelum membahas lebih jauh terkait Topita, Anda semua perlu tahu bahwa istilah tersebut sering digunakan oleh komunitas LGBT. Jadi wajar saja, kalau Anda tidak tahu karena bukan salah satu dari mereka .

Yuk lebih bijak lagi menjalani hidup ini, disini saya mau tahu tanya apa sih pendapat Anda semua mengenai LGBT?

Kalau saya pribadi sangat sangat tidak suka adanya komunitas ini, karena sudah jelas tertulis didalam Al-Quran bahwa Allah SWT menciptakan Nabi Adam dan Hawa, bukan Adam dan Agus.

Sudah jelas kita diciptakan untuk berpasangan dengan manusia lain yang berbeda kelamin, bukan satu kelamin.

Saya sebagai masyarakat yang tinggal di negara Indonesia sangat bersyukur karena melarang komunitas LGBT, beda dengan negara-negara eropa yang memberi hak legal kepada masyarakat LGBT.

Meski sebenarnya saya tidak ingin menghakimi sesama manusia, apalagi bertindak seolah-olah saya tuhan, hanya saja sangat risih saja melihat seorang pria suka dengan pria atau perempuan suka dengan perempuan. Jadi berfikirlah lebih logis dalam menjalani hidup yang sesaat ini.

Apa Arti Topita Dalam Bahasa Gaul Gay?

apa arti topita

Seperti yang sudah penulis singgung bahwa Topita adalah istilah gaul dari komunitas LGBT, jadi tidak heran kalau Anda yang bukan salah satu dari mereka tidak mengetahui istilah ini, bahkan saya sendiri sebenarnya baru tahu beberapa waktu belakangan ini.

Penjelasan singkatnya begini, Topita dan seme kata Top yang berarti diatas sebuah istilah untuk laki – laki yang berperan lebih mendominasi pada saat berhubungan seks.

Sementara lawan kata dari Topita adalah botita yang memiliki arti sebaliknya, yakni botita berasal dari kata bot/bottom yang artinya dibawah.

Jadi kata Topita dan Botita adalah bahasa atau istilah yang mereka buat-buat sendiri. Apa tujuannya saya tidak, yang pasti untuk kesenangan semata yang jelas-jelas salah.

Nah, mungkin masih banyak istilah-istilah lain yang mereka buat, sementara kita bukan salah satu dari mereka pasti tidak akan paham.  Bagaimana mau paham, tahu aja enggak, kecuali istilah itu viral di sosial media jadi tidak heran kalau banyak orang yang tahu seperti kata Topita ini.

Mungkin hanya itu yang bisa Calonpengangguran jelaskan kepada Anda semua mengenai apa arti kata Topita dalam bahasa gaul. Semoga informasi singkat ini bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih.

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *