Cowok Sasimo Artinya? Berikut Ini Penjelasan Detailnya!

Apa Arti Cowok Sasimo – Dengan perkembangan teknologi yang semakin cepat, maka akan ada banyak istilah dan singkatan yang muncul begitu saja.

Istilah atau singkatan ini bisa berasal dari media sosial ataupun kebiasaan masyarakat. Walaupun istilah-istilah tersebut tidak masuk ke dalam bahasa baku, namun semakin lama istilah atau singkatan itu digunakan masyarakat untuk berkomunikasi sehari-sehari.

Istilah atau singkatan itu juga ditunjukkan kepada manusia ataupun benda. Dengan adanya istilah-istilah yang muncul tersebut tidak sedikit membuat orang salah paham bahkan tanpa sengaja singkatan-singkatan ini membuat orang awam kebingungan.

Istilah-istilah ini sebagian besar datang dari para pengguna sosial media. Salah satu istilah yang populer belakangan ini di sosial media adalah kata jamet.

Jamet diartikan sebagai singkatan dari jajal metal yaitu sebutan untuk orang-orang yang berlagak keren dengan gaya metal seperti yang terjadi di sosial media belakangan ini.

Semakin lama penggunaan kata jamet pun semakin luas yaitu sebuah istilah yang ditunjukkan kepada orang-orang yang lebay dan berpenampilan sok keren.

Selain kata jamet ada beberapa istilah lain yang ditunjukkan kepada orang lain, salah satunya adalah Sasimo. Sebenarnya apa yang dimaksud dengan kata sasimo dan apa itu Cowok Sasimo?

Apa Arti Cowok Sasimo?

Cowok Sasimo Artinya

Sasimo atau 5a5im0 sendiri adalah  sebuah bahasa gaul yang muncul belakangan ini, sasimo merupakan singkatan dari sana sini mau.

Istilah ini ditunjukkan kepada orang-orang mau yang berhubungan dengan siapa saja tanpa melihat apapun alasannya atau latar belakangnya. ada pada saat ini tanpa kita sadari ada banyak laki-laki dan perempuan yang mempunyai sifat sasimo.

Jadi cowok sasimo adalah sebutan untuk laki-laki yang mau berhubungan dengan siapa saja. Atau dalam bahasa kasarnya Cowok Sasimo juga bisa dikatakan cowok murahan hanya saja istilah ini terdengar asing.

Bukan hanya perempuan, seorang laki-laki juga akan terlihat murahan dengan menjalin hubungan kepada siapa saja yang ia temui, dan orang yang menjalin hubungan sasimo  selalu bermain-main dan tidak pernah serius.

Bagi sebagian orang, menjalin hubungan sasimo terlihat keren, namun seperti yang telah dikatakan sebelumnya, seorang cowok sasimo terlihat murahan di mata sebagian orang hanya saja cowok sasimo atau murahan ini ditutup gender saja. Apakah cowok sasimo dan friendly sama? Tentu saja ini adalah dua hal yang berbeda.

Friendly ditunjukkan kepada siapa saja tanpa bermaksud menunjukan sisi romantis seseorang sedangkan Sasimo mendekati seseorang untuk maksud lainnya.

Lalu bagaimana dengan kata Playboy dan sasimo? Kedua kata ini mempunyai makna dan konotasi yang hampir sama, hanya saja penyebutan berbeda. Cowok playboy dan Sasimo sama-sama mendekati perempuan dengan jumlah yang banyak dalam waktu yang bersamaan.

Dalam hubungan sasimo biasanya seseorang mau berhubungan dengan siapa saja walaupun dia sudah memiliki pasangan.

Bisa dibilang istilah ini ditujukan kepada seseorang yang labil dan tidak mampu menentukan pilihannya. Salah satu contoh cowok sasimo adalah seperti seorang pria yang sudah memiliki pacar tapi dia tetap pergi jalan-jalan, kencan, chatingan atau menunjukkan hal-hal yang romantis kepada wanita lain.

Selain kata Sasimo berikut ini terdapat beberapa kata lain yang sedang populer belakangan ini

  • Insecure

Insecure adalah salah satu istilah yang cukup banyak digunakan orang di media sosial belakangan ini. insecure ditunjukkan kepada seseorang yang merasa tidak percaya diri. Ada beberapa penyebab insecure seperti berat badan, tinggi badan, wajah dan masih banyak lainnya.

  • Ngadi-Ngadi

Ngadi-Ngadi mempunyai beragam pengertian, dalam bahasa jawa sendiri, kata ini berarti manja, namun belakangan ini ngadi-ngadi sering dipakai di sosial media dan menjadikannya sebagai salah satu bahasa gaul. Dalam bahasa gaul ngadi-ngadi berarti mengada-ngada, banyak tingkah, dan menjadi-jadi

  • CMIIW

CMIIW merupakan singkatan dari correct me if I’m wrong. Singkatan ini ditunjukkan oleh seseorang yang memberikan informasi kepada orang lain namun dia juga tidak yakin apakah informasi tersebut salah atau benar.

Akhir Kata

Itulah penjelasan singkat mengenai apa arti dari cowok Sasimo atau 5a5im0 yang viral di sosial media. Intinya baik Cewek dan Cowok Sasimo Artinya bisa dikatakan sebagai murahan. Oleh sebab itu diimbau kepada semua orang untuk hati-hati memilih pasangan.

Baca Juga:

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *