Apa Arti Fast Track WeTV? Ini Penjelasan Lengkapnya!

Belum lama ini, banyak orang-orang yang sedang bertanya tentang apa arti Fast Track WeTv. Apakah Anda juga sedang mecari informasi terkait hal itu? Jika iya, silahkan simak penjelasan yang akan saya berikan dibawah ini.

Pada umumnya, layanan WeTV hanya diketahui dibagi menjadi 2 yaitu layanan gratis dan juga layan premium. Namun selain itu, WeTV juga mempunyai layanan lain yang disebut dengan Fast Track WeTV.

Karena layanan ini terbilang masih sangat baru, tidak heran jika masih banyak orang yang belum mengerti dengan layanan tersebut. Maka dari itu, disini saya akan menjelaskan secara detail mengenai arti serta layanan Fast Track itu sendiri.

Sekilas Tentang Fast Track WeTV

Fast Track WeTV Artinya?

WeTV merupakan salah satu platform nonton film dan drama yang paling banyak digemari saat ini, aplikasi streaming online ini menyediakan berbagai jenis film dan drama Asia, termasuk web series Indonesia yang sedang populer saat ini.

Saat ini ada banyak web series Indonesia populer yang sedang tayang di WeTV dan tidak kalah menariknya dengan series yang berasal dari negara lain seperti drama China atau drama Korea.Untuk menikmati layanan WeTV biasanya terbagi menjadi dua yaitu layanan gratis dan juga layanan premium.

Pada saat menggunakan layanan gratis seorang pengguna hanya bisa menonton konten yang terbatas, namun untuk mendapatkan pengalaman nonton yang lebih memuaskan para pecinta film tersebut tentunya harus menggunakan fitur premium atau VIP.

Pada saat menonton drama atau web series yang sedang populer, biasanya kita harus menunggu jadwal tayang drama tersebut. Sehingga Pada saat menonton sebuah episode yang endingnya gantung membuat beberapa orang penasaran untuk mengetahui apa kelanjutan film tersebut.

Untuk mengetahui hal tersebut  tentu saja hal ini mustahil karena hanya platform inilah yang dapat mengetahui isi kelanjutan dari cerita film yang baru saja di tonton.

Arti Fast Track WeTV

Untuk mengatasi rasa penasaran para pelanggan tersebut, kini WeTV mengeluarkan sebuah layanan terbaru yang diberi nama Fast Track. Apa yang dimaksud dengan Fast Track?

Jika diterjemahkan kedalam bahasa Indonesia, Fast Track berarti jalur cepat.  arti Fast track secara umum dan penggunaan kata fast track pada WeTV ini sangat berkaitan satu sama lain.

Jika diterjemahkan kedalam bahasa yang lebih sederhana, layanan Fast Track WeTV adalah sebuah layanan yang diluncurkan oleh WeTV, karena terdapat sejumlah permintaan akses menonton konten lebih cepat dan lebih banyak dibandingkan dengan anggota VIP.

Layanan Fast Track ini di khususkan kepada para pengguna layanan VIP WeTV saja. Jadi bagi mereka yang belum menggunakan layanan VIP, harus mendaftar terlebih dahulu. Dengan menggunakan layanan Fast Track tersebut, seorang pengguna WeTV akan mengetahui cerita selanjutnya dalam sebuah drama.

Namun perlu diketahui kalau tidak semua drama yang terdapat dalam WeTV tersebut disertai dengan fast track, sebuah drama akan dilengkapi sebuah fast track tergantung banyaknya permintaan para pelanggan.

Apakah layanan Fast Track WeTV Berbayar?

Mungkin sebagian orang bertanya, apakah seorang pengguna WeTV premium harus membayar jika ingin menggunakan fast track tersebut.

Jawabanya adalah seorang pelanggan WeTV VIP harus membayar jika ingin menggunakan layanan tersebut. Mulai tanggal 27 Agustus 2021, kalian dapat menggunakan layanan fast track tersebut  hanya dengan membayar Rp. 3.000 per bagiannya.

Selain itu masa layanan fast track WeTV juga bergantung pada masa layanan WeTV premium, jika masa layanan WeTV premium telah berakhir, maka fast track tersebut pun akan berakhir.

Akhir Kata

Seperti itulah informasi yang dapat Calonpengangguran berikan untuk Anda tentang apa arti Fast Track WeTV. Semoga informasi yang saya berikan ini, dapat membantu Anda dalam mengetahui fitur atau layanan terbaru yang ada di WeTV.

Baca Juga:

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *