Apa Arti Kata Swyamahifprmaiy NCT Viral Di Tiktok? Ini Penjelasannya!

Ada banyak istilah baru yang muncul di berbagai social media, mulai dari Twitter,  Instagram dan juga Tik tok. Istilah-istilah tersebut bisa muncul dari berbagai sumber misalnya saja seperti penyerapan bahasa asing hingga kata-kata yang dipopulerkan oleh grup band tertentu.

Belakangan ini sebuah istilah baru yaitu Swyamahifprmaiy NCT dipopulerkan oleh grup band NCT. lalu apa arti Swyamahifprmaiy dari yang dipopulerkan oleh NCT tersebut? Bagi kalian yang penasaran berikut arti Swyamhifprmais NCT.

Istilah-istilah baru yang muncul belakangan ini tidak ada habisnya ada banyak istilah baru yang muncul begitu saja di media sosial seperti Instagram, Twitter, Tik tok dan lain sebagainya. Namun di antara media sosial tersebut Twitter dan tiktok akhir-akhir ini menjadi salah satu media sosial yang cukup aktif dalam mempopulerkan istilah istilah baru.

Belakangan ini media sosial diramaikan dengan istilah baru yaitu Swyamahifprmaiy yang dipopulerkan oleh nct. Jika dilihat dari susunan hurufnya pastinya istilah baru tersebut sangat sulit untuk diucapkan, bukan hanya sulit di ucapkan akan tetapi tidak. sedikit orang yang tidak tau arti dari Swyamahifprmaiy tersebut.

Sekilas Tentang NCT

Swyamhifprmais Arti NCT

Lalu apa arti Swyamahifprmaiy tersebut? Kata ini pun banyak dibahas oleh akun akun tiktok dan juga Twitter, sedangkan kebanyakan dari mereka tidak mengetahui apa arti dari kata Swyamahifprmaiy ini. Selain itu kata Swyamahifprmaiy ini juga sedikit sulit untuk diucapkan.

Jika dilihat dari susunan bahasanya dan istilah-istilah yang muncul belakangn ini, timbulnya banyak bahasa gaul yang viral belakangan ini membuat beberapa dari kita kewalahan baik itu mengartikan makna dari kata tersebut ataupun cara mengucapkannya. Bahkan tidak sedikit diantara kita yang tidak mengenali apa maksud dari istilah itu.

Kata Swyamahifprmaiy ini memang sangat sulit untuk diucapkan namun tidak sedikit diantara para pengguna sosial media yang menggunakan kata-kata ini. Bagi kalian yang tidak tahu arti dari Swyamahifprmaiy tersebuttidak perlu malu  karena berikut ini akan menjelaskan dan memberitahu mengenai makna yang sedang populer.

Kata Swyamahifprmaiy ini terdapat dimana-mana, bahkan kalian dapat menemukan kata tersebut melalui pencarian tik tok, ada banyak konten-konten video serta komentar-komentar yang menggunakan kata tersebut. Bukan hanya di tiktok saja akan tetapi kata-kata ini juga populer di Twitter, Instagram serta media sosial lainnya.

Jika dilihat dari susunan bahasanya, istilah Swyamahifprmaiy tentu saja bukan berasal dari bahasa Indonesia, akan tetapi istilah ini juga tidak dekat dengan bahasa apapun. Ternyata istilah Swyamhifprmais adalah sebuah singkatan dari beberapa kata.

Arti Swyamahifprmaiy NCT

Kata-kata Swyamahifprmaiy ini adalah salah satu kata yang dipopulerkan oleh NCT. Apa itu NCT? NCT merupakan salah satu grup band Korea yang sedang populer pada saat ini. Swyamahifprmaiy Merupakan singkatan dari so, whenever you ask me again how i feel please remember my answer is you.

Jika diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia Swyamahifprmaiy mempunyai arti “jadi, setiap kali kamu bertanya lagi kepada saya, bagaimana tentang perasaan saya tolong ingat jawaban saya adalah kamu.

Selain istilah populer tersebut sebenarnya masih ada banyak kalimat dalam bahsa inggris yang disingkat dan dijadikan sebagai bahasa gaul atau istilah gaul. Kata-kata tersebut digunakan beberapa orang dalam kehiudpan sehari-hari, namun tidak sedikit diantara mereka yang tidak paham mengenai maksud kata-kata tersebut.

Berikut ini beberapa contoh istilah lain yang merupakan singkatan bahasa asing khususnya berasal dari bahasa inggris dan sering digunakan dalam kehidupan sehari-hari.

  • CMIIW  merupakan singkatan dari Correct me if I’m wrong (koreksi jika aku salah).
  • ILYSMBIDKHTTY merupakan singkatan dari I love you so much but I don’t know how to tell you  (aku sangat menyukaimu tapi aku tidak tau bagaimana caranya memberitahumu)
  • YOLO merupakan singkatan dari You Only Life Once (kau hanya hidup sekali0
  • Lolo merupakan singkatan dari  laughing out loud (tertawa keras), dan lain sebagainya

Akhir Kata

Itulah apa arti dari Swyamahifprmaiy NCT viral di Tiktok, Swyamahifprmaiy merupakan singkatan dari so, whenever you ask me again how i feel please remember my answer is you  yang berarti jadi, setiap kali kamu bertanya lagi kepada saya, bagaimana tentang perasaan saya tolong ingat jawaban saya adalah kamu.

Baca Juga:

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *