Apa Arti Prenjon Dalam Bahasa Gaul Viral di Tiktok? Ini Penjelasannya

Apa Arti Prenjon Dalam Bahasa Gaul Viral di Tiktok – Bagi kamu para pengguna aplikasi media sosial Tiktok, kamu pasti seringkali menemukan bahasa baru yang terkadang belum kamu mengerti.

Bahasa tersebut berasal dari bahasa gaul yang tersebar dalam caption video ataupun kolom komentar di Tiktok. Bahasa gaul semakin hari semakin banyak bermunculan hingga menjadi trend di kalangan para pengguna media sosial terutama Tiktok.

Tidak jarang, bahasa gaul tersebut terkadang sulit dimengerti dan membuat bingung pembacanya. Banyak pengguna yang dibuat penasaran dengan arti dari kata-kata tersebut, karena biasanya bahasa gaul berasal dari bahasa Inggris yang ‘diplesetkan’ sehingga terdengar asing bagi siapapun yang baru pertama kali mendengarnya. 

Sejumlah netizen pun dibuat penasaran dengan berbagai bahasa gaul yang viral di media sosial khususnya di aplikasi Tiktok. Seringkali, bahasa gaul yang viral ini menjadi topik pembicaraan warganet dan menjadi trending di mesin pencarian Google. 

Baru-baru ini, ada salah satu kata yang trending dan banyak digunakan oleh para warga Tiktok hingga akhirnya viral dan menjadi perbincangan para warganet di berbagai media sosial lainnya. Bagi kamu pengguna Tiktok, kata prenjon mungkin seringkali kamu dengar beberapa waktu belakangan ini.

Ternyata, cukup banyak warganet yang belum mengetahui apa arti dari kata prenjon viral di Tiktok. Nah, beberapa dari kamu juga pasti penasaran kan dengan arti kata viral yang satu ini. Daripada penasaran, yuk langsung saja kita simak ulasan lengkapnya berikut ini mengenai Apa arti dari kata prenjon viral di Tiktok, check it out.

Apa Arti Prenjon Dalam Bahasa Gaul

apa arti dari kata prenjon viral di tiktok

Bahasa gaul merupakan bahasa yang seringkali digunakan ketika bermain media sosial. Kamu bisa menemui bahasa gaul ini ketika kamu berselancar Di aplikasi media sosial seperti Facebook, Instagram, Tiktok, WhatsApp, dan Twitter.

Tahukah kamu dari mana asal kata prenjon ini muncul ? Sebagai informasi, prenjon merupakan bahasa gaul yang saat ini sedang banyak digunakan oleh para pengguna media sosial seperti Tiktok, Twitter, Instagram, dan WhatsApp. Lalu, apa arti dari kata prenjon viral di Tiktok dan dari mana kata ini berasal ?

Ternyata, kata prenjon berasal dari istilah bahasa Inggris “Friend zone” yang kemudian oleh para netizen ‘diplesetkan’ menjadi kata prenjon.

Kata prenjon merupakan plesetan dari kata friend zone. Istilah bahasa Inggris friend zone ini jika diartikan dapat berarti zona teman atau zona rekan.

Tetapi, apa makna dari kata friend zone yang berarti zona teman ini ? Berikut adalah pembahasan lengkapnya yang wajib kamu simak supaya kamu paham arti kata prenjon ini.

Baca Juga:

Apa Arti Dari Kata Prenjon Viral di Tiktok

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, kata prenjon berasal dari plesetan kata friend zone dalam bahasa Inggris yang berarti zona teman.

Friend zone atau zona teman ini adalah keadaan dimana seseorang memiliki perasaan khusus kepada temannya sendiri. Nah, jika saat ini kamu sedang menyukai sahabat kamu sendiri, maka saat ini kamu sedang terjebak di zona teman atau friend zone.

Arti dari kata prenjon di Tiktok ini adalah friend zone atau bisa diartikan sebagai keadaan di mana seseorang menyukai sahabatnya sendiri. Prenjon biasa digunakan oleh para netizen dan warganya untuk menyebutkan kata friend zone. 

Prenjon bisa saja disebabkan karena seseorang yang sudah terlalu nyaman dan terbiasa dengan kehadiran sosok teman di dekatnya. Sehingga, tanpa sadar muncul perasaan suka yang lebih dari sekedar teman.

Lantas, kenapa kata friend zone bisa berubah menjadi prenjon ? Seperti yang kita tahu, bagi sebagian besar orang akan sulit untuk menyebutkan istilah friend zone yang berasal dari bahasa Inggris. Jadi, akan lebih mudah untuk menyebutkan kata tersebut apabila dipelesetkan menjadi kata prenjon agar lebih mudah disebutkan.

Kamu bisa menggunakan kata prenjon ini untuk mendeskripsikan nasib ketika kamu hanya dianggap teman oleh orang yang kamu sukai. Kamu juga bisa menggunakan kata prenjon ini untuk mendeskripsikan perasaan suka pada sahabat sendiri. 

Nah, demikian pembahasan mengenai Apa Arti Prenjon Dalam Bahasa Gaul yang informasinya telah kami rangkum khusus untuk kamu. Jangan lupa untuk selalu mengupdate informasi terbaru dari situs kami agar kamu tidak ketinggalan informasi yang viral dan menarik yang tentunya sayang untuk kamu lewatkan.

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *