Apa Arti Kata Rain Drop Di Telegram dan Tiktok? Ini Penjelasannya

Apa Arti Kata Rain Drop Di Telegram dan Tiktok – Memang benar, kalau bahasa gaul akhir-akhir ini tengah trend di semua kalangan pengguna social media.

Tapi, karena perkembangan bahasa gaul sangat cepat banyak sekali pengguna social media yang tidak mengikuti perkembangan tersebut sering kali dibuat bingung.

Nah, salah satunya adalah Kata Rain Drop. Dipastikan, sebagian besar dari pembaca artikel ini tidak tahu arti dari bahasa gaul atau istilah tersebut.

Lantas apa sih arti dari istilah Rain Drop Di Sosial Media seperti Telegram dan Tiktok? Untuk menjawab pertanyaan ini Calonpengangguran sudah menyiapkan pembahasannya dibawah.

Maka dari itu, bagi teman-teman yang ingin tahu pengertian detail mengenai istilah rain drop silahkan untuk lanjut membaca tulisan sebagai berikut.

Apa Sih Rain Drop Ini?

Seperti yang sudah penulis jelaskan diatas, kalau Rain Drop merupakan istilah atau bahasa gaul yang akhir-akhir tengah viral di social media seperti Telegram dan Tiktok.

Karena istilah ini sangat sering digunakan oleh pengguna dua media social tersebut, jadi kata rain drop banyak diketahui pengguna lainnya.

Dalam bahasa Inggris Rain Drop memiliki arti Rintik Hujan atau Tetesan Air Hujan. Tetapi apakah arti dari bahasa Inggris sama dengan arti di Aplikasi Telegram dan Tiktok? Agar tahu kebenaran, Yuk Simak! Pembahasan berikut ini.

Arti Kata Rain Drop Dalam Bahasa Gaul

arti kata rain drop

Sebenarnya, arti istilah Rain Drop pada dua plafrom social media diatas, masih berkaitan erat dengan arti dalam bahasa Inggris.

Kalau dalam bahasa Inggris, rain drop diartikan sebagai rintikan hujan atau tetesan air hujan. Sementara dalam Telegram dan Tiktok, kata rain drop artinya adalah kesejukan.

Kenapa? karena hujan yang dalam bentuk tetesan atau rintikan air akan memberikan suasana sejuk dan menenangkan hati bagi seseorang. Sementara kalau hujan yang besar akan mengakibatkan beberapa hal buruk seperti bencana alam.

Maka dari itu, sekarang teman-teman bisa menggunakan kata rain drop di Aplikasi Telegram dan Tiktok untuk mengungkapkan rasa sejuk dan ketenangan hati Anda ketika sedang mendengarkan rintik hujan nantinya.

Akhir Kata

Bagaimana sekarang Anda semua sudah pahamkan apa Arti Dari Kata Rain Drop? Semoga saja sudah ya, karena penjelasan Calonpengangguran diatas sudah cukup jelas. Kami akhiri, sekian dan terima kasih.

Baca Juga:

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *