Apa Arti Misekakunoi Yang Viral Di Sosial Media? Ini Penjelasannya

Apa Arti Misekakunoi Yang Viral di Sosial Media – Dalam media sosial banyak sekali bahasa-bahasa luar negeri yang ikut dilontarkan oleh netizen Indonesia hal itu dikarenakan tidak ada batasan informasi yang yang ada di dunia maya.

Sehingga kita sebagai penggunanya dapat mengetahui informasi dan bahasa di seluruh dunia tanpa harus repot-repot datang langsung ke sana cukup buka ponsel dan ketikkan kata kunci di Google maka kita sudah mengetahui banyaknya informasi yang ada di seluruh dunia.

Saat ini viral sekali para netizen menirukan bahasa-bahasa yang mereka sukai contohnya bahasa yang sering mereka tiupkan adalah bahasa Korea ,bahasa Inggris dan yang paling populer saat ini adalah bahasa Thailand. Untuk khusus bahasa Inggris kita memang sudah diajarkan dari bangku sekolah TK sampai kuliah maka para netizen pun cukup paham dengan beberapa kata bahasa Inggris yang tersebar di dunia maya. 

Namun khusus untuk bahasa Korea dan bahasa Thailand belum ada pelajarannya di Indonesia sehingga kebanyakan peneliti Zen belajar menggunakan via media sosial seperti YouTube, Google, Tik tok, Instagram dan lain-lain.

Mungkin hal seperti itu adalah hal positif karena dengan mengetahui banyak bahasa kita dapat memperoleh keuntungan dari sana tetapi kita harus belajar terhadap orang yang tepat dikarenakan media sosial mempunyai informasi yang selalu muncul dan tidak tersaring secara tepat maka banyak kata-kata yang kurang pantas disebutkan sebal dan ditirukan oleh netizen Indonesia.

Ketidaktahuan netizen Indonesia menjadi alasan yang tepat mengapa mereka membicarakan di media sosial bahasa-bahasa luar negeri yang memang tidak pantas untuk diucapkan dan melanggar norma susila yang berlaku di Indonesia, di media sosial saat ini viral dengan kata Misekakunoi.

Mungkin ada sebagian netizen yang mengetahui kata ini ada juga sebagian netizen yang tidak tahu tetapi kata ini disebutkan agar mereka dianggap mengikuti trending saat ini.

Di dalam artikel ini akan membahas arti kata Misekakunoi dan dimohon untuk para pembaca memperhatikan dengan betul artikel ini untuk mengetahui makna dari bahasa Thailand satu ini sehingga kita tidak asal untuk menyebutkan nya di dalam media sosial yang banyak sekali orang yang masuk ke dalam sana.

Arti Kata Misekakunoi

Apa Arti Misekakunoi

Pasti para netizen sudah mengetahui tentang kata ini apalagi jika netizen itu adalah penggemar film Thailand kata ini sebenarnya menuju ke sebuah makna yang yang di negara Thailand sendiri Tidak boleh diucapkan untuk anak kecil apalagi disebarluaskan alasannya cukup jelas karena kata merupakan kata yang tidak boleh diucapkan karena kata tersebut mengandung makna yang cukup vulgar.

Kata ini merujuk pada ajakan yang hanya orang dewasa yang tahu tentang hal ini ajakan tersebut mengajak orang untuk berbuat hal intim di luar pernikahan bersama-sama.

Maksudnya begini di negara sana berhubungan intim tanpa adanya pernikahan itu adalah hal yang biasa karena mereka memiliki ajaran agama yang memperbolehkan hal tersebut tetapi beda halnya di Indonesia.

Pasangannya di Indonesia hal seperti itu sangat tabu dan dianggap sangat memalukan anne-marie beberapa adat bahkan ada adat yang sangat malam dikarenakan Hal ini dapat mencoreng kehormatan dua orang yang melakukan hal tersebut.

Jadi kata tersebut sangatlah negatif dan bagi orang yang mengatakan kata Misekakunoi dianggap oleh orang Thailand melanggar norma susila meskipun di sana hal seperti itu adalah hal yang wajar itulah mengapa sangat berhati-hati sekali orang yang mengatakan kata tersebut apalagi sampai di depan umum karena kata tersebut lebih condong ke hal susila dan intim dan jatuhnya kata tersebut menjadi kata asal yang diucapkan ke orang lain.

Karena hal itu anak kecil dilarang untuk mengucapkan kata ini karena dapat melanggar nama-nama yang berlaku di tempatnya kita sebagai netizen yang bijak sebelum mengetahui kata yang tersebar di media sosial ada baiknya kita mempelajari terlebih dahulu kata tersebut Apakah kata ini negatif atau positif karena kita tidak tahu u kata tersebut mengandung makna seperti apa dan Apakah kata ini dapat menyinggung orang lain atau tidak.

Demikianlah artikel yang dapat kami sampaikan mengenai apa arti kata Misekakunoi berikut fakta menariknya semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kita dan nantikan update dari kami selanjutnya.

Baca Juga:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *