Apa Artinya My Crush Dalam Bahasa Gaul? Ini Penjelasannya!

Berbagai istilah atau bahasa-bahasa yang terdengar unik sekarang ini kian banyak dipakai oleh para pengguna internet hingga membuat kata tersebut viral dan menjadikannya sebagai bahasa gaul yang populer.

Ada banyak sekali bahasa atau istilah gaul zaman now di sosial media seperti arti kata atau slang dari my crush yang akan kita bahas kali ini.

Untuk kalian yang baru pertama kali mendengar nya, arti kata crush sendiri masuk ke dalam persoalan tentang cinta atau asmara, yang mana kata ini menunjukkan kondisi dimana kalian tengah jatuh hati kepada seseorang.

Jika menggalinya lebih dalam, ada banyak sekali berbagai macam arti my crush di sosial media. Seperti makna crush dalam bahasa gaul yang berbeda dari arti sebenarnya dalam bahasa Inggris yaitu hancur, rusak dan menghancurkan.

Namun, jika kalian perhatikan makna crush dalam bahasa gaul ternyata mempunyai sedikit perberbedaan yang mana arti my crush sendiri sudah menjadi bagian dari bahasa slang. Sehingga arti my crush dalam bahasa gaul memiliki makna seperti gebetan maupun seseorang yang saat ini sedang kalian sukai. 

Karena itu sudah tidak heran jika sekarang banyak netizen menggunakan istilah my crush untuk menyebut seseorang yang sedang ditaksir nya. Nah, jika kalian masih bingung dengan arti dan penggunaan kata my crush viral ini, silahkan simak ulasannya yang telah kami rangkum dari berbagai sumber. 

My Crush Artinya Dalam Bahasa Gaul

My Crush Artinya

Seperti yang sudah dijelaskan diatas, bahwa ternyata istilah my crush yang terdapat dalam bahasa gaul sedikit berbeda dari arti kata my crush yang sebenarnya. Kata crush diambil dari bahasa Inggris yang mana kata ini sudah menjadi bahasa slang yang berkaitan erat dengan percintaan seperti panggilan untuk gebetan atau seseorang yang sedang kalian suka atau cintai. 

Kata ini sudah banyak dipakai di kalangan anak muda sehingga menjadi bahasa gaul yang kekinian. Arti crush sebagai pengganti gebetan tersebut berhasil menjadi trend di berbagai platform sosial media seperti twitter, facebook, instagram hingga tiktok. 

Sebuah kata crush biasanya diikuti oleh kata plesetan dari netizen seperti kata my, mbak dan mas. Sehingga tidak hanya sekedar kata my crush saja yang bisa digunakan melainkan juga dapat menggunakan kata mbak crush, mas crush dan lainnya yang sekarang ini sudah banyak digunakan kalangan anak muda pengguna internet. 

Baca Juga:

Pengguna Kata My Crush Dalam Bahasa Gaul

Pengguna my crush sebagai bahasa gaul ini sudah sangat sering berseliweran di berbagai sosial media atau pun dalam percakapan sehari-hari khususnya anak muda ketika sedang menceritakan tentang orang yang sedang ia suka. Dan lagi kata crush juga bisa kalian gunakan tanpa terikat waktu maupun aturan tertentu sehingga kalian dapat menggunakan kata ini dengan bebas setiap saat. 

Nah, ternyata istilah my crush bisa kalian gunakan dengan bahasa Inggris atau bahasa Indonesia. Untuk lebih mudah dalam pengucapannya kalian tidak perlu repot menggunakan nya dalam satu kalimat yang penuh dengan bahasa Inggris. Kata my crush dapat kalian pakai seperti biasa menggunakan bahasa Indonesia tanpa harus mengubah arti sebenarnya.

Agar kalian tidak merasa bingung, kami akan berikan beberapa contoh pengguna kata crush atau slang yang tengah populer ini dalam percakapan sehari-hari :

  • “Besok lusa aku akan ngajak mbak crush nonton film bioskop”
  • “Dengar, aku mau cerita tentang mas dong”
  • “Yah, ternyata my crush sudah punya pacar”
  • “Wah gila, mbak/mas crush ku fast respon”
  • Dan contoh lainnya

Pada dasarnya pengguna kata my crush dalam bahasa gaul yang sedang populer ini dapat digunakan cukup fleksibel dalam percakapan sehari-hari. Namun, perlu diingat jika arti crush menunjukkan bahwa kalian saat itu tengah memiliki seseorang yang spesial, ditaksir, dikagumi, dicintai, bahkan diidolakan layaknya gebetan.

Akhir Kata

Demikian pembahasan yang dapat Calonpengangguran mengenai Apa Artinya My Crush dalam bahasa gaul dan cinta yang baru saja kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk selalu tunggu update an terbaru di situs kami selanjutnya.

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *