Kode Undangan Crazy Dog Terbaru 2024, Dapatkan Saldo 600 Ribu!

Pastinya teman teman semua yang membaca artikel ini sudah tidak asing lagi dengan game Crazy Dog bukan? Apalagi game ini menawarkan salah satu fitur menarik, yakni penghasil uang.

Berbicara mengenai aplikasi atau game penghasil uang, banyak hal yang tertarik dengan skema platform tersebut, meski nyatanya tidak semua aplikasi penghasil benar benar membayar penggunannya.

Oleh karena itu, diperlukan pemahaman lebih dalam terkait game ini agar tidak terjadi hal hal yang tidak diingin, terutama tidak bisa mencairkan saldo yang sudah susah payah dikumpul.

Berkaitan dengan ini, pengguna sedang berusaha mencari kode undangan game Crazy Dog guna mendapatkan tambahan saldo. Pengguna baru akan mendapatkan saldo 10 ribu, setelah memasukan kode undangan orang lain.

Bagi kamu yang penasaran mengenai kode undangan atau referral bisa lanjut membaca ulasan ini lebih jauh, karena calonpengangguran akan memberikan informasi detail terkait game Crazy Dog sebagai berikut.

Install Game Crazy Dog

Bagi kamu yang ingin mendapatkan tambahan uang dan belum menginstall game ini di perangkat seluler, maka hal pertama yang harus dilakukan adalah mendownload game Crazy Dog.

Caranya tidak jauh berbeda dengan menginstall aplikasi atau game lain, kamu bisa kunjungi aplikasi Play Store, ketik Crazy Dog dan klik Install atau bisa klik link ini.

Cara Daftar Akun Game Crazy Dog

Setelah proses instalasi berhasil dilakukan, artinya game ini sudah terpasang di perangkat seluler yang kamu gunakan.

Langkah selanjutnya yang harus dilakukan adalah pembuatan akun, saran dari saya kamu bisa menggunakan akun Google saja, karena lebih aman. Bagaimana caranya? Simak penjelasannya dibawah ini:

  • Buka game Crazy Dog yang sudah terinstall
  • Silahkan klik login menggunakan akun google atau facebook
  • Kamu bisa memilih ingin menggunakan akun mana, keduanya sama sama bagu digunakan.
  • Jika proses login berhasil, lanjut cari dan buka menu undang
  • Masukkan ID undangan Crazy Dog Berikut: 37601613
  • Selesai.

Kode Undangan Crazy Dog

kode undangan crazy dog

Seperti yang kita semua tahu, kode undangan merupakan kumpulan angka yang digunakan sebagai id pengguna yang diberikan oleh pengembang atau developer game ini.

Hadirnya kode undangan ini, pengguna bisa memanfaat fitur udang teman dan memperoleh tambahan penghasilan sebesar 10 ribu perorang.

Jika dilihat lebih dekat, sistem kode undangan game ini tidak jauh berbeda dengan platform penghasil uang lainnya. Pengguna hanya perlu mencari tahu kode undangan orang lain, lalu menginputnya ke game masing-masing, sistem game akan mendeteksi valid atau tidaknya kode tersebut.

Jika dinyatakan valid, pengguna yang berhasil menginput kode undangan ini akan memperoleh tambahan penghasil yang nantinya bisa dicairkan.

Bisa dibilang, setiap kali kamu berhasil mengundang orang lain untuk join ke game ini akan mendapat imbalan berupa saldo, hal ini tentu saja akan menguntung kamu sebagai pengguna dan pihak pengembang karena jumlah pengguna semakin banyak.

Kamu bisa memasukan kode undangan ini 37601613 untuk mendapat tambahan penghasilan dari game ini.

Cara Memasukan Kode Undangan Crazy Dog

Kamu tidak tahu cara memasukan kode undangan orang lain? Tenang saja, kamu bisa mengikuti step by step dibawah ini:

  • Langkah pertama buka game Crazy Dog Apk
  • Cari dan klik menu undang yang ada di pojok kiri bawah layar
  • Silahkan input kode ID undangan teman berikut: 37601613 pada kolom yang disediakan
  • Pastikan kode yang dimasukan sudah benar, lalu klik kirimkan
  • Selesai, kamu bisa klaim hadiah dari event memasukkan kode ini.

Mungkin hanya itu yang bisa Calonpengangguran jelaskan kepada kamu semua mengenai game Crazy Dog. Semoga informasi singkat ini bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih.

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *