Apa Arti DDK di RP Telegram Yang Viral? Ini Penjelasan Lengkapnya!

Pengguna media sosial khususnya telegram pastinya sudah tidak asing lagi dengan rp atau roleplay telegram. Rp bisa dibilang sedang trend dan termasuk dalam kategori permainan yang memungkinkan pengguna untuk bermain peran sesuai dengan keinginan.

Kamu bisa memerankan karakter, idol, anime, dan lain-lain secara online namun ada beberapa aturan yang harus kamu patuhi seperti tidak boleh mengungkap identitas masing-masing.

Permainan yang cukup populer ini bisa kamu mainkan melalui akun telegram secara pribadi dengan cara mengubah username sesuai dengan karakter yang ingin kamu mainkan kemudian jangan lupa untuk mengubah foto profil sesuai dengan karakter tersebut. Kamu bisa mengikuti grup atau channel untuk mempromosikan akun kamu dan menunggu orang lain menghubungi dan mengirim pesan.  

Menariknya lagi, banyak istilah yang muncul dalam permainan rp ini, salah satunya yaitu ddk. Mungkin bagi yang belum mengerti tentang arti ddk di rp telegram ini maka kamu bisa membaca artikel ini karena kami telah menyediakan informasi lengkap tentang istilah yang satu ini sehingga saat bermain kamu tidak kebingungan ketika menemukan istilah ddk.

Arti DDK di RP Telegram

Arti DDK di RP Telegram

Permainan roleplay terdapat berbagai istilah yang harus kamu tahu agar bisa berkomunikasi dengan lancar serta meminimalisir penipuan yang mungkin dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab saat bermain rp ini.

Contohnya ddk, ternyata istilah ini memiliki arti Daddy King yang disingkat menjadi ddk. Makna ddk sendiri yaitu seorang daddy atau pria berumur yang dikenal menyukai wanita muda sebagai pacar atau pelampiasan nafsu. 

Bisa dibilang bahwa ddk ini adalah sugar daddy sedangkan wanita muda yang dipacari oleh ddk disebut bbg atau baby girl. Jika kamu berfikir permainan ini roleplay adalah permainan untuk menjadi karakter tertentu saja, jawabannya kamu sedikit keliru karena pemain yang ada di rp ini memiliki background yang berbeda-beda sehingga kamu perlu berhati-hati. Arti ddk di rp telegram cukup negatif dan dicap buruk sehingga kamu perlu memahami istilah ini.

Oleh karena itu, permainan random untuk memerankan karakter ini bisa dijadikan sarana oleh ddk untuk mencari mangsa baru. Tentu saja ja mereka tidak akan berterus terang di awal namun semakin hari akan terlihat bagaimana mereka memperlakukan kamu dan waspadalah jika pembicaraan atau komunikasi menuju kearah seksualitas dan vulgar. Jangan tertipu dengan rayuan maupun kata-kata dari ddk karena hal ini akan merugikan kamu.

Baca Juga:

Cara Menghindari DDK di Telegram Saat Bermain RP

Setelah mengetahui arti ddk di rp telegram, tanya kamu penasaran untuk cara menghindari oknum ddk ini saat bermain rp. Mungkin tujuan kamu bermain roleplay di telegram hanya ingin merasakan hiburan saja dan tidak ingin terjerumus dalam hal-hal seperti itu. Berikut adalah cara-cara yang bisa kamu lakukan untuk menghindari dan mewaspadai kehadiran ddk saat kamu bermain roleplayer di telegram:

  • Hindari menjalin hubungan dengan orang yang lebih tua atau yang sudah berumur karena orang-orang seperti ini sudah berpengalaman dan mencari mangsa baru gadis-gadis muda yang butuh uang dan kebahagiaan dari materi
  • Tidak mengumbar kehidupan pribadi dan bersikap manja karena ini akan memancing ddk sehingga kamu akan dijadikan mangsa yang empuk untuk dipermainkan dan dijadikan pelampiasan nafsunya
  • Berhati-hatilah jika komunikasi atau pembicaraan arahnya sudah ke hal yang tidak senonoh, kamu bisa melaporkan ke grup atau memblokirnya secara langsung agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan
  • Tidak tergiur dengan apapun yang diberikan oleh teman roleplay kamu, meskipun ia menawarkan secara gratis namun ingatlah bahwa suatu saat dia akan meminta ganti hal yang lebih merugikan dari apa yang ia berikan kepadamu
  • Jangan memberikan informasi pribadi seperti nomor telepon, alamat rumah, pin atau password, dan hal pribadi lainnya karena ini sangat berbahaya apalagi orang tersebut tidak kamu kenal dan hanya memainkan peran tertentu secara online

Akhir kata, sekian informasi yang bisa kami bagikan tentang arti ddk di rp telegram yang ternyata memiliki makna sugar daddy atau pria yang sudah berumur untuk mencari pelampiasan nafsu dengan gadis-gadis muda yang bermain di roleplayer telegram. Kami sarankan kamu untuk terus berhati-hati apalagi di media sosial dan jika bermanfaat bagi orang lain jangan lupa share artikel ini ya!

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *