Kode Undangan Gogo Cash, Dapat Bonus Gratis 60 Ribu Rupiah

Aplikasi gogo cash merupakan salah satu dari sekian banyak aplikasi penghasil uang yang bisa kamu download di ponsel kamu. Kamu bisa mendownloadnya di play store hp kamu.

Sama seperti aplikasi penghasil uang lain nya, gogo cash akan memberikan kamu imbalan atau hadiah uang jika kamu berhasil menyelesaikan beberapa misi.

Selain itu, sebelum kamu memainkan permainan di aplikasi ini kamu juga bisa mendapatkan uang sebesar RP 60.000 hanya dengan memasukkan kode undangan loh.

Sangat menarik bukan? Lalu bagaimana cara memasukkan kode undangan tersebut? Dan apa kode undangan yang bisa kamu masukkan untuk mendapatkan tambahan uang? Simak penjelasan nya berikut ini.

Cara Melakukan Pendaftaran di Aplikasi Gogo Cash

Sebelum mulai menghasilkan uang, kamu harus memiliki akun terlebih dahulu. Ikuti langkah-langkah berikut ini untuk membuat akun di aplikasi gogo cash

  1. Buka aplikasi gogo cash yang sudah kamu download di ponsel kamu
  2. Ikuti beberapa petunjuk pengguna yang sudah tertera di dalam aplikasi tersebut
  3. Buka menu yang bertulisakan “me” yang berada di pojok kanan bawah
  4. Kamu bisa login dengan menggunakan akun Youtube kamu
  5. Masukkan alamat email atau nomor telepon aktif kamu, kemudian masukkan password
  6. Selesai, kamu sudah terdaftar dan memiliki akun di aplikasi tersebut

Cara Memasukkan Kode Undangan Gogo Cash

Kode Undangan Gogo Cash

Setelah memiliki akun di aplikasi tersebut, kamu bisa mulai menghasilkan uang. Salah satu cara menghasilkan uang adalah dengan memasukkan kode undangan Gogo Cash L8AFCN Berikut ini cara yang bisa kamu lakukan untuk memasukkan kode undangan di aplikasi gogo cash.

  1. Buka aplikasi gogo cash di ponsel kamu
  2. Masuk ke menu home dan geser hingga ke bawah
  3. Kamu akan melihat menu “Enter Invite Code” kemudian klik menu tersebut
  4. Masukkan kode undangan L8AFCN
  5. Klik konfirmasi dan kamu berhasil mendapatkan uang sebesar RP 60.000

Baca Juga:

Cara Menghasilkan Uang di Gogo Cash

Selain memasukkan kode undangan, ada beberapa cara lain yang bisa kamu lakukan untuk mengumpulkan koin yang nantinya bisa ditukarkan menjadi uang. Berikut ini beberapa cara yang dapat kamu lakukan tersebut.

Mengundang teman

Kamu bisa mengundang teman kamu dengan kode undangan kamu sendiri. Jika teman kamu memasukkan kode undangan kamu, maka kamu akan mendapatkan tambahan koin. Semakin banyak teman yang kamu undangan untuk ikut bermain di gogo cash, maka semakin banyak koin yang akan terkumpulkan.

Chekin

Kamu bisa melakukan chekin setiap harinya untuk mendapatkan tambahan koin. Menu chekin tersedia di samping kiri beranda gogo cash. Jangan lewatkan untuk melakukan chekin setiap hari, agar koin yang kamu kumpulkan semakin banyak bertambah.

Berjalan

Ketika kamu membuka aplikasi gogo cash, kamu pasti akan melihat karakter yang sedang berjalan. Nah, sebenarnya kamu tidak perlu berjalan sungguhan. Kamu hanya perlu menjalankan aplikasi gogo cash dan jangan keluar dari aplikasi tersebut. ketika meteran jalan sudah penuh, maka kamu bisa mendapatkan tambahan koin.

Menonton video iklan

Cara lain untuk mendapatkan koin adalah dengan menonton video iklan yang akan ditampilkan di aplikasi tersebut. Tontonlah iklan sampai habis maka kamu akan mendapatkan koin.

Download aplikasi

Salah satu misi yang harus kamu selesaikan di sini adalah dengan mengunduh aplikasi yang disarankan oleh gogo cash. Hadiah koin yang kamu dapatkan ketika melakukan misi ini tergolong lebih besar dari pada hadiah koin lain nya.

Big prize

Fitur atau menu big prize yang tersedia di aplikasi ini juga bisa digunakan untuk menghasilkan uang tambahan.

Misi harian

Selesaikan misi harian yang sudah disediakan oleh aplikasi setiap harinya untuk mengumpulkan lebih banyak koin.

Penutup

Itulah ulasan lengkap mengenai aplikasi gogo cash. Kamu bisa mengikuti langkah-langkah yang sudah tersedia di atas untuk memasukkan kode undangan. Dan jangan lupa masukkan kode undangan 73364030 untuk langsung mendapatkan uang sebesar RP 60.000. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *