Apa Arti Lokotre Di Tiktok Dalam Bahasa Gaul? Simak Penjelasannya!

Arti Lokotre di Tiktok Dalam Bahasa Gaul – Aplikasi tiktok semakin hari semakin populer dan banyak digunakan oleh generasi milenial yang aktif menggunakan media sosial. Pengguna aktif yang sebagian besar merupakan ‘kids jaman now’ ini memberikan dampak yang besar mulai dari munculnya konten-konten unik hingga dalam hal komunikasi.

Para pengguna tiktok ini banyak berkontribusi dalam memunculkan istilah-istilah baru yang biasa disebut bahasa gaul. Bahasa gaul yang muncul saat ini terkadang belum banyak diketahui oleh sebagian besar orang. 

Seperti salah satu bahasa gaul yang saat ini ramai beredar di tiktok yaitu kata lokotre, di mana kata ini cukup asing didengar oleh kita. Apakah kamu sudah mengetahui arti lokotre Tiktok ini dalam bahasa gaul ? Jika belum, maka kamu wajib menyimak artikel ini sampai tuntas agar kamu paham dengan arti kata lokotre yang sedang populer saat ini.

Nah, pada artikel kali ini admin akan membagikan informasi yang menarik untuk kamu mengenai arti lokotre Tiktok yang belakangan ini ramai menjadi bahan perbincangan para pengguna aplikasi tiktok. 

Untuk menjawab pertanyaan para netizen yang menanyakan arti kata ini, yuk langsung saja simak artikel ini hingga selesai karena akan ada informasi penting yang akan kami sampaikan mengenai arti kata lokotre di Tiktok.

Ini Dia Arti Lokotre Tiktok dalam Bahasa Gaul Viral

arti lokotre tiktok

Trend lokotre ini sebenarnya berasal dari media sosial tiktok hingga banyak digunakan oleh pengguna lainnya dan akhirnya menjadi viral. Walaupun populer, masih banyak yang belum mengetahui arti kata lokotre ini, sehingga mereka mencari informasinya di internet.

Perlu kamu tahu, lokotre sendiri dapat berarti sebuah ungkapan atau ekspresi ketika konten kreator atau seseorang mengalami hoki atau keberuntungan, pasalnya hal tersebut sebelumnya diprediksi memiliki kemungkinan atau peluang yang kecil, namun tetap berhasil diraih.

Lokotre ini biasa digunakan sebagai bahasa gaul oleh para pengguna tiktok, dimana para content creator tersebut akan menggunakan kata lokotre saat menemukan kejadian atau hal yang langka. Hal ini, bisa dilihat dari sound lokotre yang dilengkapi teks “probability 0.00000001% yang biasanya disematkan ke dalam caption video.

Alasan mengapa seseorang sering mengucapkan kata lokotre ini biasanya dikarenakan orang tersebut mendapatkan hoki atau keberuntungan dalam suatu hal. Kini, kata lokotre menjadi salah satu bahasa gaul yang sering digunakan oleh para warganet, baik dalam konten video, caption, maupun komentar video.

Baca Juga:

Kenapa Kata Lokotre Tiktok Bisa Viral di Media Sosial?

Setelah mengetahui arti lokotre Tiktok, kami juga akan membahas Kenapa kata ini bisa viral di tiktok. Sebenarnya, awal mula munculnya kata lokotre ini datang dari sebuah akun Tiktok bernama @ryanviu yang diketahui merupakan akun yang pertama kali membuat trend lokotre hingga kini menjadi trend dan viral di Tiktok.

Akun tersebut merupakan pemilik asli dari sound Lokotre, dimana dalam video tersebut mulanya sang kreator menggunakan caption yang bertuliskan “Frilled Dragon Visto Probabilidade”, kemudian dalam video tersebut ditunjukkan hewan langka yang disebut Frilled Dragon tersebut yang kemungkinan ditemukannya hanya 0,00000009%.

Bahkan, sangking viralnya sound lokotre Tiktok ini, banyak yang menggunakan sound ini hingga lebih dari 4 ribu video dan dan banyak diantaranya yang masuk ke dalam halaman FYP Tiktok. Beberapa video dengan menggunakan sound asli lokotre memiliki jumlah penayangan hingga mencapai angka 6 juta, 12 juta, bahkan hingga 56 juta penayangan.

Bagi kamu yang ingin membuat video trend lokotre ini, maka kamu bisa menggunakan sound yang sedang viral saat ini dengan mengetikkan kata kunci “probability” lalu membuat video sekreatif mungkin agar video kamu berpotensi untuk masuk ke halaman Fyp Tiktok dan menjadi viral di aplikasi tersebut.

Akhir kata, itulah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai arti lokotre viral di Tiktok yang belakangan ini sedang banyak dicari dan ternyata merupakan sebuah ungkapan atau ekspresi seseorang ketika mendapatkan sesuatu yang memiliki peluang atau kemungkinan yang sangat kecil. Semoga informasi mengenai arti kata lokotre ini bisa kamu pahami, jangan lupa untuk mengupdate informasi lainnya yang menarik dan bermanfaat dari situs kami ya.

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *