Flysbadminton Com Penghasil Uang, Apakah Terbukti Membayar dan Aman?

Pada era digital saat ini membuat banyak yang awalnya sulit dilakukan bisa menjadi lebih mudah, ini semua berkat hadirnya teknologi yang semakin maju.

Berbicara mengenai perkembangan teknologi, pasti kamu tidak asing lagi dengan platform pernghasil uang bukan? Pasalnya platform seperti ini sangat mengiurkan karena mengklaim pihak mereka bisa menghasilkan uang dengan cara yang sangat mudah.

Salah satu aplikasi penghasil uang yang saat ini banyak dibicarakan oleh warganet adalah Flysbadminton Com sederhananya platform ini menawarkan konsep kerja investasi lapangan badminton.

Selain itu, Flysbadminton mengklaim akan memberikan saldo gratis sebesar 30 ribu rupiah kepada pengguna baru. Tapi apakah hal ini benar? Tentu saja diperlukan pengecekan lebih detail terkait sistem kerja yang ditawarkan dan izin resmi platform ini.

Kenapa perlu melakukan pengecekan lebih detail? Karena pada dasarnya aplikasi penghasil uang seperti ini tidak pertama kalinya hadir, dari sekian banyak penghasil uang yang sudah hadir lebih terbukti hanya scam dan melakukan penipuan.

Oleh karena itu, demi bisa membantu kamu semua memahami tentang Flysbadminton Com Penghasil Uang, Apakah Terbukti Membayar dan Aman? dan apakah sudah legal atau ilegal. Semuanya akan Calonpengangguran jelaskan sebagai berikut.

Sekilas Tentang Flysbadminton Com Penghasil Uang

Flysbatminton Com Penghasil Uang

Sudah kita singgung sedikit mengenai Flysbadminton com diatas, tapi saya rasa itu masih kurang jelas karena masih banyak hal lain yang perlu kamu ketahui.

Flysbadminton com menjadi salah satu aplikasi penghasil uang yang terbilang masih baru, karena baru dirilis pada  4 Januari 2024.

Jika dilihat lebih dekat, platform ini menawarkan sistem kerja investasi, artinya pengguna harus mengeluarkan modal lebih dulu baru bisa memperoleh keuntungan.

Dari sumber yang pihak Cp dapatkan, pengguna yang ingin memulai menghasilkan uang dari platform ini harus deposit uang sebesar 100 ribu rupiah, ini digunakan sebagai modal yang kemudian bisa dikembang agar bisa mendapatkan keuntungan.

Hal menarik dari platform ini adalah investasi lapangan badminton, asing ya? Iya sih, karena investasi lapangan badminton seperti ini sangat jarak didengar bahkan bagi mereka yang sudah lama terjun ke dunia investasi.

Baca Juga:

Cara Daftar Akun Flysbadminton Com

Setelah kamu memahami bagaimana cara kerja dari platform ini untuk menghasilkan uang, langkah selanjutnya yang dilakukan adalah membuat akun. Bagi kamu yang tidak tahu caranya jangan khawatir, dibawah ini Cp akan menjelaskan step by stepnya, diantaranya:

  • Langkah pertama yang harus dilakukan adalah buka aplikasi browser yang biasa digunakan, baik itu Chrome, Safari, Opera Mini dan lain sebagainya.
  • Setelah itu, kunjungi situs mereka dengan mengketik dikolom pencarian dengan kata kunci Flysbadminton Com atau bisa salin disini https://www.flysbadminton.com/home/reg/
  • Disini kamu perlu memasukan nomor telepon, pastikan nomor telepon tersebut aktif ya karena akan berguna untuk mendapatkan kode verifikasi dan keamanan akun.
  • Lanjut dengan memasukan atau menginput kata sandi, usahakan untuk memasukan kata sandi yang sulit ditebak orang lain tapi mudah diingat oleh kamu.
  • Isi nama lengkap kamu, ini bergunakan sebagai tahap perkenalan nantinya.
  • Apabila kamu memiliki kode undangan orang lain, silahkan masukan ya karena kamu bisa langsung mendapatkan bonus dari kode undangan tersebut.
  • Masukan kode keamanan yang diberikan oleh pihak mereka.
  • Pastikan semua data sudah benar, lalu klik menu Daftar dibagian bawah.
  • Selesai.

Cara Mendapatkan Uang Dari Flysbadminton

Apabila proses pendaftaran akun diatas sudah berhasil berarti kamu sudah sah join ke platform mereka, artinya bisa langsung nuyul di platform ini.

Tapi apakah kamu sudah tahu apa saja cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan uang? Kalau belum, kamu bisa baca ulasan dibawah ini.

1. Gabung Program Investasi Lapangan Badminton

Seperti yang sudah saya sampaikan diatas tadi, bahwa platform penghasil uang satu ini menawarkan sistem kerja invetasi lapangan badminton, oleh karena itu bagi kamu yang ingin mendapatkan keuntungan sebanyak mungkin harus join ke program investasi ini.

Kamu harus melakukan deposit sebesar 100 ribu rupiah, ini menjadi modal utama agar bisa dikembangkan untuk mendapatkan keuntungan melalui investasi. Selain itu, kamu berpeluang menghasilkan uang sebesar 30 ribu rupiah setiap harinya selama siklus 15 hari.

Tidak sampai disini aja, program investasi ini memiliki beberapa tingkat yang menawarkan keuntungan berbeda-beda, adapun tingkatan tersebut yakni FLYS L1 hingga FLYS L6, pilihlah sesuai keinginan dan kebutuhan masing-masing.

ProdukHarga (Rp)Daily Profit (Rp)Siklus
FLYS L1100.00030.00015 hari
FLYS L21.000.000310.00015 hari
FLYS L32.500.000800.00015 hari
FLYS L45.000.0001.650.00015 hari
FLYS L510.000.0003.400.00015 hari
FLYS L620.000.0007.000.00015 Hari

2. Selesaikan Misi Check In Harian

Tidak hanya harus ikut program investasi lapangan Badminton, kamu juga bisa mendapatkan tambahan penghasilan dengan cara login harian, saldo yang bisa didapatkan sebesar 2 ribu rupiah.

Meski nominalnya terbilang kecil, tapi dari saldo sedikit ini bisa menjadi banyak kalau setiap hari diselesaikan.

3. Undangan Teman

Cara terakhir yang bisa kamu lakukan untuk mengumpulkan uang lebih banyak dari platform ini yakni mengundang teman atau orang lain untuk gabung ke platform Flysbadminton Com.

Bonus yang didapatkan dari mengudang teman terbagi menjadi tiga tingkat, adapun tingkat 1 dengan bonus rabat 37%, tingkat 2 sebesar 2%, dan tingkat 3 sebesar 1%. Selain itu, temukan komisi spesial lainnya di halaman Tugas Misi.

Syarat Melakukan Withdraw di Flysbadminton

Perlu kamu semua ketahui, platform ini tentu memiliki syarat terkait proses withdraw atau penarikan, setelah susah payah mengumpulkan uang tersebut dengan menyelesaikan misi harian.

Adapun beberapa syarat yang harus dipenuhi agar bisa melakukan penarikan uang di platform Flysbadminton, diantaranya:

  • Saldo minimum 70 ribu rupiah.
  • Menggunakan E-Wallet sepeti Dana, OVO, dan lain sebagainya.
  • Bisa melakukan penarikan kapan saja.
  • Terkena biaya potongan sebesar 10 persen.

Apakah Flysbadminton Terbukti Membayar dan Legal?

Pembahasan terakhir yang perlu dipahami mengenai Flysbadminton, yakni apakah terbukti membayar dan legal? Untuk menjawab pertanyaan seperti ini saya sedikit kesulitan memastikannya.

Kenapa? Karena dari sumber yang saya dapatkan ada beberapa pengguna berhasil melakukan penarikan uang dari Flysbadminton, tapi ini tidak memberi jaminan platform ini akan selalu aman kedepannya.

Apalagi sistem yang ditawarkan hampir sama dengan platform penghasil uang lain yang sudah gulung tikar karena terbukti penipuan dan money game ponzi.

Lantas apa yang harus saya lakukan mas? Jawabannya adalah menunggu sampai pihak mereka memang benar-benar memiliki izin resmi dari OJK, mengingat aplikasi ini masing terbilang sangat baru sehingga sangat rawan untuk memutuskan secara sepihak.

Disini saya tidak melarang kamu untuk bergabung ke platform ini ya, hanya saja jangan lakukan deposit dulu, kalau menyelesaikan misi login harian dan undangan teman tidak jadi masalah, asal tidak deposit saja karena takutnya uang akan hilang.

Ini membuktikan risiko menghasilkan uang dari aplikasi Flysbadminton sangatlah tinggi, terutama dalam tingkat keamanannya yang tidak jelas dan sistem kerjanya yang terbilang sangat mudah sehingga membuat logika ini tidak mau menerimanya.

Demikian ulasan singkat yang bisa Calonpengangguran jelaskan kepada kamu semua mengenai Flysbadminton Com Penghasil Uang, apakah terbukti membayar dan aman? Semuanya sudah dibahas dalam artikel ini, semoga penjelasan diatas bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih.

5 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *