Chrono 60 Com Investasi Penghasil Uang, Apakah Aman atau Penipuan?

Saat ini untuk mencari tambahan penghasilan melalui aplikasi atau platform bukanlah sesuatu yang sulit, mengingat ada banyak sekali aplikasi penghasil uang yang bisa kamu coba tanpa harus mengeluarkan uang, alias gratis.

Salah satu platform penghasil uang yang belakangan sedang viral dan banyak dibicarakan oleh warganet Indonesia adalah Chrono 60 Com.

Pengguna baru akan mendapatkan bonus sebesar 10 ribu rupiah sejak pertama kali berhasil membuat akun di situs ini, modal tersebut bisa dikembangkan dengan cara mengikuti program investasi.

Tapi, apakah pernyataan tersebut memang benar adanya dan apakah Chrono 60 Com investasi terbukti membayar dan aman digunakan? Semuanya akan calonpengangguran bahas didalam artikel ini, oleh karena itu agar tidak salah langkah kamu semua bisa baca ulasan ini sampai selesai.

Sekilas Tentang Chrono 60 Com Investasi

chrono 60 com penghasil uang

Perlu kamu semua ketahui, Chrono 60 merupakan salah satu platform atau perusahaan yang bergerak dibidang jam tangan global, artinya jam yang dijual tidak hanya pada satu negara saja melainkan diseluruh dunia.

Hadirnya perusahaan ini akan memberikan dampak positif dalam hal jual beli jam tangan dalam skala global, karena pasar yang bisa diakses terbilang mudah dan aman sehingga bisa lebih efisien.

Chrono sendiri memang didesain dengan tujuan memberi kemudahan bagi pecinta jam tangan, terutama bagi mereka yang ingin tahu terkait spesifikasi jam yang diinginkan karena bisa dicek secara online.

Bisa kita lihat sendiri, perkembangan internet selalu memberi dampak positif apalagi dalam hal mencari informasi yang diketahui, salah satunya informasi terkait jam tangan bisa dilihat melalui situs Chrono 60 ini.

Dengan begitu, pembeli dan penjual bisa saling bersapa dengan tenang karena keamanan akan dijamin langsung oleh Chrono 60 sehingga kamu tidak perlu takut dengan nama penipuan yang sedang marak akhir-akhir ini.

Hal menarik lainnya dari situs ini, pengguna yang bergabung bisa langsung mengajukan kontrak pada brand jam tangan tentu dengan modal yang bisa disesuaikan berdasarkan kemampuan finansial masing-masing.

Tapi perlu kamu ingat kembali, aktivitas investasi memerlukan modal awal artinya pengguna harus melakukan deposit sejumlah uang yang dibutuhkan agar bisa memulai kegiatan investasi tersebut.

Daftar Akun Di Chrono 60 Com Investasi

Bagi kamu yang tertarik gabung ke situs Chrono 60 setelah membaca ulasan yang cp sampaikan diatas, maka langkah pertama yang harus dilakukan adalah membuat akun.

Untuk membuatnya akun di situs ini tidaklah sulit, karena secara teknis kamu hanya perlu mengunjungi laman resmi mereka. Adapun beberapa langkah yang harus dilakukan untuk memulai pembuatan akun, diantaranya:

  • Pertama buka aplikasi browser yang bisa kamu gunakan, saran saya kamu bisa gunakan Chrome saja.
  • Setelah itu, ketik di kolom komentar dengan kata kunci chrono 60 com atau login choro 60 com, lebih mudahnya kamu bisa salin link ini  https://chrono-60.com/reg.html
  • Apabila sudah berhasil masuk ke laman resmi chrono 60, kamu bisa isi semua data yang dibutukan seperti nomor telepon aktif, kata sandi, dan masukan kode undangan ini SM573W untuk mendapatkan saldo gratis.
  • Pastikan semua data yang kamu isi sudah, kalau sudah kamu bisa klik menu daftar dan tunggu.
  • Kamu akan mendapatkan bonus gratis sebesar 10 ribu rupiah yang akan masuk ke saldo utama.
  • Selesai.

Keuntungan Yang Didapatkan di Chrono 60

Proses pendaftaran sudah selesai, hal selanjutnya yang tidak kalah penting untuk dibahas dari situs penghasil uang satu ini adalah tingkat keuntungan yang akan didapatkan.

Perlu diingat, situs ini menawarkan sistem investasi yang berarti pengguna harus melakukan deposit sejumlah, ini digunakan sebagai modal utama.

Sederhananya, kamu harus membeli salah satu produk yang disediakan oleh situs, sebagai contoh produk jam tangan Longines dijual dengan harga Rp.100.000 dengan keuntungan harian sebesar 25 ribu rupiah.

Begitu juga untuk produk lainnya, untuk melihat keuntungan yang bisa didapatkan kamu bisa masuk ke menu tim, disana akan tampil 3 tingkat penghasil yakni tingkat 1 mendapatkan komisi sebesar 35%, tingkat 2 sebesar 1%, dan tingkat 3 sebesar 1%.

Semua itu ditentukan dari jumlah deposit atau modal yang kamu miliki, semakin banyak uang yang kamu kirim ke situs, maka peluang mendapatkan keuntungan lebih besar semakin besar.

Baca Juga:

Apakah Chrono 60 Terbukti Membayar dan Aman?

Situs dengan tema investasi memang sedikit mengiurkan, apalagi saat melihat keuntungan yang bisa didapatkan sangatlah besar yakni berkisar 1% sampai 35%.

Tapi perlu kamu semua ingat, aktivitas investasi bukanlah hal yang mudah karena usaha seperti ini memiliki risiko sangat tinggi, bisa saja uang yang dideposit akan rugi 100% atau habis semua.

Selain itu, kamu harus cari tahu dulu apakah situs Chrono 60 legal atau ilegal, dari sumber yang saya dapatkan situs ini tidaklah resmi, melainkan ilegal karena tidak ada keterangan terkait perizinan usaha dari lembaga terkait seperti OJK.

Ini membuktinya situs Chrono sangat berisiko menipu penggunanya, apalagi kepada pengguna yang sudah melakukan deposit sejumlah uang ke platform mereka.

Meski ada beberapa orang yang berpendapat situs ini terbukti membayar, tapi apakah hal ini akan terus terjadi? Apalagi tidak ada jaminan keamanan dari lembaga terkait.

Tidak hanya beberapa hal itu saja, kamu patut curiga dengan tingkat keuntungan yang bisa didapatkan, memang bisa ya mendapatkan keuntungan hingga 35% dari modal? Saya rasa ini sangatlah tidak logis.

Apakah saya harus berhenti mas? jawabannya tergantung keinginan masing-masing, kalau kamu tetap ingin memainkan chrono 60 saya persilahkan, hanya saja hindari untuk deposit karena takutnya uang yang sudah kamu kirim tidak bisa ditarik kembali.

Oleh karena itu, sebagai pengguna yang paham dengan tindakan seperti ini saya sarankan untuk bijak dalam menggunakan dan menyikapi suatu hal, terutama dalam hal memilih platform investasi sebab banyak sekali idea kreatif dari oknum tidak bertanggungjawab untuk menipu korbannya.

Demikian ulasan singkat yang bisa Calonpengangguran jelaskan kepada kamu semua mengenai Chrono 60 Com Investasi, apakah terbukti membayar atau penipuan? Semuanya sudah cp sampaikan diatas, semoga bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih.

5 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *