Dessert Dash Tiles Apk Penghasil Uang, Apakah Aman dan Terbukti Membayar?

Jika membahas aplikasi atau platform penghasil uang memang tidak ada habisnya, karena hampir setiap hari developer atau pengembang aplikasi merilis aplikasi penghasil uang terbaru, salah satu aplikasi penghasil uang yang saat ini sedang banyak dibicarakan oleh warganet adalah Dessert Dash Tiles Apk.

Pihak mereka mengklaim pengguna yang memainkan game ini akan mendapatkan uang dengan cara menyelesaikan semua misi setiap harinya, seperti login harian, membagikan kode undangan, menaikan level dan masih banyak.

Tapi apakah pernyataan mereka itu benar? Tentu kita tidak bisa menerima mentah-mentah ucapan pengembang atau developer Dessert Dash Tiles Apk. Kenapa? Karena sudah banyak bukti yang menjelaskan bahwa rata-rata aplikasi penghasilan uang hanya game maney scam, penipuan dan tidak membayar penggunanya.

Bagi kamu yang tertarik dengan game Dessert Dash Tiles Apk ini, saya rasa informasi dari calonpengangguran ini akan sangat bermanfaat, selaian membahas tingkat keamanannya di artikel ini kamu akan mengetahui beberapa informasi penting lainnya.

Apa Itu Dessert Dash Tiles Apk Penghasil Uang?

Dessert Dash Tiles Apk Penghasil Uang

Sederhananya Dessert Dash Tiles Apk merupakan game bertema teka-teki mencocokkan buah, pemain diharuskan menyamakan satu sama lain buah agar bisa pecah dan memenangkan tantangan tersebut.

Game seperti ini sudah ada banyak sekali di Play Store maupun App Store, tapi daya tariknya adalah bisa menghasil uang sehingga pengguna yang mengetahui informasi ini berbondong-bondong bergabung agar bisa memperoleh tambahan pundi-pundi rupiah.

Gameplay dari permainan ini memang sangat menarik, yakni mengkombinasikan antara tema mencocokkan buah dengan tema lari atau berlari. Tentu saja kesan menarik dan tertantang akan muncul setiap kali memainkan game satu ini.

Game Dessert Dash Tiles Apk dikembang oleh Muslim Media yang menawarkan berbagai macam fitur menarik, diantaranya:

Tantangan Mencocokkan Buah

Dalam mode ini, pemain diharuskan konsentrasi agar bisa menyelesaikan setiap tantangan yang diberikan, dikarenakan harus mencocokkan setiap buah lezat agar bisa menghasilkan kombinasi terbaik dan menguntung, maka dari itu diperlukan kejelian dan konsentrasi tinggi agar bisa segera naik level.

Lari dan Tukar

Selain harus mencocokkan buah satu sama lain, pemain juga harus berlari secepat mungkin agar bisa memenangkan setiap tantangan. Hadirnya ini tentu akan memberi pengalaman bermain lebih kompleks dibandingkan harus menyelesaikan tantangan buah saja.

Desain Grafis Keren

Saat memainkan sebuah game, hal lain yang menjadi daya tarik adalah kualitas grafis dari game tersebut juga penting bukan? Untungnya pengembang game ini memperhatikan bagian tersebut, pengguna bisa merasakan bermain game sederhana dengan grafis berkualitas tinggi dan berwarna.

Bisa Digunakan Pada Beragam Perangkat

Hal terakhir yang menjadi keunggulan game ini adalah bisa digunakan pada beragam perangkat, artinya tidak hanya bisa digunakan pada perangkat yang memiliki spesifikasi tinggi, melainkan juga bisa pada perangkat spesifikasi menengah.

Selain itu, game ini juga terbilang ringan dan tidak memakan banyak ruang penyimpanan karena aplikasi hanya berukuran 55 MB saja.

Baca Juga:

Cara Menghasilkan Uang Di Dessert Dash Tiles

Setelah mengenal lebih dekat dengan salah satu game penghasil uang ini, tentu saja seperti namanya yakni penghasil uang, kita semua penasaran dan ingin tahukan bagaimana cara mendapatkan uang dari game Dessert Dash Tile ini? Jika ya, simak penjelasan dibawah ini:

Main Game

Cara pertama yang bisa kamu lakukan untuk mengumpulkan imbalan koin rupiah sebanyak mungkin dari game ini adalah dengan memenangkan setiap tantangan game, seperti yang sudah kita bahas game ini mengharuskan players menghancurkan item buah dalam kotak dengan menyamakan atau menyeleraskan.

Setiap kali berhasil menyelesaikan tantangan ini, pemain akan diberi imbalan berupa koin rupiah. Oleh karena itu, menangkan sebanyak mungkin tantangan ini agar koin rupiah yang didapatkan semakin banyak pula.

Nonton Iklan

Selain bisa mendapatkan koin rupiah dengan menyelesaikan tantangan game, kamu juga bisa mengumpulkan koin rupiah dengan menonton iklan. Konsep yang ditawarkan sangatlah mudah, kamu hanya perlu menonton iklan yang ditampilkan oleh game, maka secara otomatis koin rupiah akan bertambah di saldo utama.

Selesaikan Misi Harian

Cara lainnya adalah menyelesaikan semua misi harian yang diberikan oleh game Dessert Dash Tiles, misi yang diberikan sangatlah mudah sehingga bisa dikerjakan oleh siapapun dan dimanapun.

Kode Undangan

Terakhir adalah mengundang sebanyak mungkin pengguna baru, sederhananya kamu akan bekerja sebagai marketing mereka dengan tujuan menarik minat dan mengajak sebanyak mungkin pengguna untuk memainkan game ini.

Donwload Game Dessert Dash Tiles

Bagaimana tertarik untuk memainkan game penghasil uang satu ini? Jika iya, langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah mendownload dan menginstall game ini ke perangkat seluler yang digunakan.

Cara installnya tidak sulit, karena game ini sudah ada di Play Store, jadi kamu hanya perlu buka aplikasi Play Store, ketik kata kunci Dessert Dash Tiles atau salin link ini https://play.google.com/store/apps/details?id=com.greatgame.dessert, setelah itu klik menu install dan tunggu sampai proses instalasi selesai.

Apakah Dessert Dash Tiles Aman dan Terbukti Membayar?

Kalau menjawab pertanyaan apakah game ini aman dan terbukti membayar, saya pribadi tidak bisa menjamin 100 persen aman atau 100 persen tidak aman, kenapa? Karena sejauh ini tidak ada komplain yang disampaikan oleh pemain terkait tingkat keamanan game Dessert Dash Tiles.

Namun terkait apakah ada bukti bahwa game ini membayar atau tidak, beberapa pemain memberi jawaban bahwa dirinya berhasil menarik saldo sebesar ₹63.000 dan menunjukkan opsi penarikan hingga ₹2.500.000. Namun apakah hal ini benar?

Jawabannya tidak, karena semua pemain memberi keterangan bahwa game ini melakukan tindak penipuan dan dirilis dengan tujuan hiburan saja, artinya tidak diperuntukan menghasilkan uang.

Jika kamu coba melakukan penarikan, pastikan tidak akan menemukan fitur withdraw atau penarikan karena memang pengembang game ini tidak menyediakan fitur tersebut, sehingga bagi kamu yang tetap ingin memainkan game ini saya persilahkan hanya saja jangan berharap bisa menghasilkan uang ya.

Demikian ulasan singkat yang bisa Calonpengangguran jelaskan kepada kamu semua mengenai Dessert Dash Tiles Apk penghasil uang, Apakah Aman dan Terbukti Membayar? Semoga informasi singkat ini bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih.

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *