Golden Market Apk Penghasil Uang, Apakah Terbukti Membayar dan Aman?

Semua hal akan dilakukan oleh warganet Indonesia demi bisa mendapatkan pundi-pundi rupiah, ini tidak terlepas dari sulitnya mencari pekerjaan dan syarat untuk mendaftar kerja diluar nurul.

Demi bisa bertahan terhadap gemburan era digital ini membuat masyarakat harus siap dan memahami perubahan zaman, terutama saat ini hampir semua hal bisa dilakukan dengan mudah berkat koneksi internet.

Salah satu hal yang tertolong berkat perkembangan teknologi adalah mencari informasi terkait aplikasi penghasil uang, pasti diantara pembaca semua tidak asing lagi dengan istilah itu bukan?

Ini dikarenakan sudah banyak sekali aplikasi penghasil uang yang beredar diluar sana, seperti game Crazy Dog, Crazy Hero dan masih banyak lagi. Berkaitan dengan hal tersebut, saat ini warganet tengah dihebohkan dengan hadir aplikasi penghasil uang baru, yakni Golden Market Penghasil Uang.

Bahkan pihak game ini mengklaim membayar penggunanya yang melakukan penarikan saldo dengan nominal yang luar biasa besar berkisar antara 1 juta sampai puluhan juta. Lantas apakah hal tersebut benar atau hanya penipuan semata?

Untuk menjelaskan kepada pengguna semua terkait kelayakan aplikasi ini digunakan calonpengangguran akan membahas secara mendalam tentang Golden Market didalam artikel ini, oleh karena itu agar tidak miskom kamu bisa selesaikan bacaan sebagai berikut.

Sekilas Tentang Golden Market Penghasil Uang

Golden Market Apk Penghasil Uang

Perlu kamu semua ketahui, Golden Market merupakan salah satu game android bertema tani, konsep yang ditawarkan sedikit unik yakni pengguna harus mengelola banyak hal dalam pertanian yang dikembang seperti  bertanggung jawab atas pengoperasian, perencanaan, dan perdagangan seluruh pertanian, menanam sayuran, dan menjualnya ke pelanggan tetap demi bisa memperoleh keuntungan.

Proses pengembang usaha ini dilakukan secara bertahap, artinya kamu harus mulai melakukan usaha pertanian ini dari nol (0) lebih dulu, seperti melakukan perkebunan, panen dari awal sehingga memberikan kesan dan pengalaman sangat menarik sebagai seorang petani sekaligus pembisis atau agribisnis.

Game ini sudah cukup lama dirilis di pasar Indonesia, yakni sejak tahun 2023 lalu, ketika memainkan game ini kamu akan disimuliasikan sebagai petani yang harus mengolala hasilnya panennya untuk dijual dan memperoleh keuntungan. Koin atau uang yang dikumpulkan tersebut bisa digunakan untuk menambah fasilitas baru agar proses pengelola bisa lebih cepat dan efisien.

Jika dilihat dari gameplay nya, game ini terbilang asik dimainkan karena kamu bisa mengetahui rasanya menjadi seorang pembisnis dibidang pertanian, sehingga mendapatkan pengetahuin terkait hal ini yang mungkin saja tidak akan bisa didapatkan di dunia nyata.

Selain itu, kamu harus belajar bersabar karena harus menanam di kebun, merawat, lalu memanennya untuk dijual dan mendapatkan keuntungan dari transaksi tersebut. Terlihat asik bukan? Yuk langsung saja mainkan game ini di perangkat seluler mu!

Baca Juga:

Cara Download Game Golden Market

Sebelum bisa memainkan game ini, kamu diharuskan menginstall Golden Market ke perangkat seluler yang digunakan.

Cara instalasinya tidaklah sulit karena tidak jauh berbeda dengan install aplikasi atau game lainnya, hanya saja bedanya game ini tidak ada di Play Store sehingga kamu perlu tahu link untuk downloadnya.  

Adapun beberapa step yang perlu kamu lakukan untuk menginstall game ini bisa ikuti penjelasan dibawah ini:

  • Pertama buka aplikasi browser yang bisa kamu gunakan, sarankan saya gunakan saja Google Chrome tapi aplikasi lainnya juga tidak masalah.
  • Setelah itu, ketik dikolom pencarian dengan kata kunci “Download Golden Market” maka akan tampil situs yang menyediakan link downloadnya atau kamu bisa salin link ini https://golden-market.softonic-id.com/android
  • Langsung saja klik menu Unduh Gratis dan tunggu sampai proses download selesai.
  • Jika sudah selesai, biasanya akan muncul pop up keterangan unduh berhasil atau kamu bisa langsung buka melalui Chrome file yang sudah didownload tersebut.
  • Kamu akan diminta memberi izin instalasi dari sumber tidak dikenal, kenapa muncul keterangan ini? Karena game ini tidak berasal dari Play Store sehingga perangkat tidak bisa mendeteksi sumber downloadnya.
  • Klik saja menu beri izin dan tunggu proses instalasi selesai.

Apakah Golden Market Terbukti Membayar atau Penipuan?

Jika membahas apakah game ini terbukti membayar atau tidak, cukup sulit dilakukan. Kenapa? Karena pada dasarnya game penghasil uang seperti ini sering kali melakukan penipuan dan tidak membayar penggunanya.

Apakah game ini sama? Jawabannya tidak, sejauh ini tidak ada komplain yang mengatakan game ini tidak membayar penggunanya, hanya jumlah penarikan yang dibayar tidaklah benar, yakni hanya Rp.100.

Sementara untuk jumlah penarikan mencapai jutaan hingga puluhan juta tidak ada yang pernah berhasil, hal ini tidak terlepas dari susahnya mengumpulkan uang dari game ini terutama pada komisi atau bayaran yang diberikan rata-rata nominalnya sangat kecil sehingga sulit mengumpulkan saldo sampai jutaan rupiah apalagi sampai puluhan juta rupiah.

Saya sendiri pernah mencoba melakukan withdraw dengan nominal 500 ribu rupiah, tapi sampai sekarang uang tersebut tidak masuk ke E-Wallet. Ini membuktikan bahwa game ini tidaklah mau membayar dengan nominal besar.

Kamu tetap tidak masalah memainkan game ini, kalau merasa sudah nyaman dengan Golden Market karena memang sih konsep yang ditawarkan sangatlah menarik sehingga memberi sensasi gameplay tidak membosan. Tapi perlu diingat, jangan mau melakukan deposit atau top up dengan iming-iming apapun, takutnya setelah top up akun mu akan diblokir oleh pihak mereka.

Demikian ulasan singkat yang bisa Calonpengangguran sampaikan mengenai Golden Market Apk penghasil uang, apakah terbukti membayar atau penipuan? Semoga informasi singkat ini bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih.

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *