Aplikasi BIT Penghasil Uang, Apakah Aman dan Terbukti Membayar?

Berbicara mengenai aplikasi penghasil, pasti tidak akan ada habisnya karena hampir setiap hari muncul aplikasi penghasil uang terbaru dengan iming-iming menghasilkan pundi-pundi rupiah dengan menyelesaikan misi yang terbilang sangat mudah.

Hal menarik seperti ini tidak bisa dipisahkan dari perkembangan teknologi yang semakin pesat, sehingga mempermudah segala aspek dalam kehidupan, salah satunya dalam mencari penghasilan.

Belakangan aplikasi penghasil satu ini sedang ramai dibicarakan oleh warganet, terutama di Tiktok, nama aplikasi ini adalah BIT App 8. Pastinya teman teman semua tidak asing dengan aplikasi penghasil uang ini bukan?

Karena memang sudah banyak dibahas di sosial media, sekilas terlihat aplikasi hampir sama dengan aplikasi Whaff Rewards yakni mengharuskan penggunanya untuk menyelesaikan misi mengundang teman dan mendownload aplikasi.

Setiap kali menyelesaikan misi pengguna akan mendapat imbalan berupa bonus promosi dan koin emas. Jumlah yang didapatkan sangat beragam, tergantung misi atau tugas yang pengguna selesaikan.

Lantas apakah aplikasi Bit penghasil uang memang benar-benar membayar atau tidak? Semuanya akan calonpengangguran jelaskan kepada kamu semua terkait aplikasi BIT App 8 sebagai berikut.

Sekilas Tentang Aplikasi BIT Penghasil Uang

aplikasi bit penghasil uang

Seperti yang sudah kita bahas diatas, tentu teman teman semua sudah mengetahui apa itu aplikasi BIT App 8 penghasil uang, sederhananya adalah platform penghasil uang yang menawarkan komisi berupa koin emas yang nantinya bisa cairkan menjadi uang melalui E-Wallet.

BIT App 8 menawarkan sistem kerja mendownload atau menginstall aplikasi yang direkomendasikan oleh pihak mereka. Setiap kali berhasil menginstall game tersebut pengguna akan memperoleh tambahan koin emas yang akan masuk ke saldo utama.

Selain itu, pengguna juga bisa mendapatkan imbalan melalui kode undangan yang dimasukan oleh pengguna baru, baik teman, keluarga atau siapapun itu. Hadirnya kode undangan ini bertujuan untuk mempermudah sistem dalam mendeteksi siapa yang merekomendasikan untuk bergabung ke platform mereka.

Bisa dibilang kode undangan ini berfungsi sebagai ID pengguna, sehingga setiap pengguna akan memiliki kode undangannya masing-masing.

Baca Juga:

Sistem Kerja BIT App 8

Setelah mengetahui lebih dekat tentang aplikasi BIT App 8 ini, tentu saja pembahasan terkait sistem kerja atau cara menghasil uang dari platform ini juga perlu diperdalam agar pengguna tidak bisa harus melakukan apa setelah bergabung.

Sebenarnya cara kerja aplikasi ini tidaklah jauh berbeda dengan penghasil uang lainnya, pengguna diharuskan menyelesaikan task atau tugas. Salah satu tugas yang harus diselesaikan adalah menginstall aplikasi atau game yang direkomendasikan oleh pihak BIT.

Aplikasi atau game yang sudah terinstall di perangkat bisa langsung di uninstall setelah komisi masuk ke saldo utama. Tidak hanya itu saja, kamu bisa mendapatkan tambahan koin emas dengan mengundang sebanyak mungkin pengguna baru melalui kode undangan.

Maka dari itu, saat teman, keluarga atau siapapun yang ingin mendaftar akun di BIT kamu ingatkan untuk memasukan kode undangan milikmu agar sistem memberi bonus yang akan masuk ke saldo.

Perlu kamu ingat, jumlah komisi yang didapatkan tidak hanya dipengaruhi oleh ukuran file aplikasi yang didownload, tapi juga dipengaruhi oleh level atau tingkat akun. Sederhananya ada 4 tingkat keanggotan yakni T1, T2, T3, dan T4.

Ini menjadi tanda bahwa akun mu masuk tingkat mana, seperti tingkat keanggotan karyawan baru dam tingkat keanggotaan rekruternya.

Adapun komisi yang didapatkan setiap tingkat bisa kamu lihat detail pada penjelasan dibawah ini:

T1: 15.600 bonus

T2: 39.000 bonus

T3: 97.500 bonus

T4: 292.500 bonus.

Apakah BIT Penghasil Uang Terbukti Membayar dan Aman?

Selain beberapa hal diatas, informasi penting lain yang saya rasa menjadi kunci dari topik ini, yaitu apakah aplikasi terbukti membayar dan aman digunakan? Karena dua hal ini yang akan menentukan orang ingin lanjut menggunakan aplikasi BIT atau berhenti sampai disini.

Kita akan membahas tingkat keamanan aplikasi ini, diatas sudah kita bahas bahwa BIT App 8 adalah aplikasi penghasil uang yang menawarkan sistem kerja menginstall dan mengundang orang lain untuk bergabung, sebenarnya tidak ada masalah terkait hal ini.

Kenapa? Karena ada aplikasi serupa yakni Whaff Rewards, keduanya sama-sama menawarkan cara kerja menginstall aplikasi dan mengundang orang lain untuk gabung, bedanya aplikasi Whaff Rewards terbukti membayar karena mereka mendapat keuntungan dari iklan yang dipasang.

Sementara itu BIT App 8 belum jelas dari mana sumber pendapatan mereka sehingga mau membayar penggunannya, kalau mereka bekerjasama dengan penyedia iklan mungkin akan mau membayar penggunanya hanya saja kita tidak tahu kebenarannya dan kapan itu.

Oleh karena itu, sebagai pengguna kamu harus lebih bijak dalam memilih aplikasi penghasil uang, kalau dirasa aplikasi ini tidak menguntung dan malah membuang-buang waktu, silahkan pindah ke aplikasi lain, karena ada banyak sekali platform penghasil uang yang terbukti membayar.

Karena sampai sekarang belum ada konfirmasi valid tentang penarikan uang di aplikasi BIT ini, sehingga masih sangat ambigu.

Demikian ulasan singkat yang bisa calonpengangguran jelaskan kepada kamu semua mengenai aplikasi BIT penghasil uang, apakah aman dan terbukti membayar? Semuanya sudah dijelaskan, semoga bermanfaat.

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *