Apa Arti Adik di Wattpad Yang Sedang Viral? Ini Penjelasan Lengkapnya!

Baru-baru ini, sepertinya banyak warganet yang sedang penasaran dan mencari tahu arti adik di Wattpad yang saat ini sedang viral belakangan ini. Jika kamu adalah salah satu yang sedang mencari arti kata tersebut, yuk simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Kamu pasti sudah tahu kalau Wattpad adalah salah satu aplikasi yang berfungsi untuk membaca cerita atau novel online yang sangat populer dan banyak digunakan hingga saat ini. Selain Untuk membaca cerita, kamu juga bisa loh menulis dan mempublish hasil karya novel buatan kamu sendiri di aplikasi Wattpad ini.

Selain itu, aplikasi Wattpad ini juga menyediakan fitur creator bagi para penggunanya, sehingga hasil karya yang memiliki banyak peminat juga bisa dibayar dan bisa menjadi sumber datangnya penghasilan tambahan. 

Nah, di sisi lain aplikasi Wattpad ini juga sering memunculkan banyak kata atau istilah baru yang digunakan oleh para pengguna, hingga akhirnya menjadi viral di berbagai media sosial. Seperti salah satu kata yang akan dibahas pada artikel kali ini yaitu arti adik di Wattpad yang ternyata memiliki arti yang berbeda, yuk simak penjelasannya berikut ini.

Kenapa Istilah Adik di Wattpad Bisa Viral ?

Seperti biasa, untuk hal yang sedang viral atau menjadi trending biasanya tidak langsung viral dari aplikasi itu sendiri, melainkan mulai viral di media sosial lainnya. Seperti kata adik yang saat ini sedang banyak dicari dan banyak dibicarakan oleh para warganet, karena bermula dari postingan viral yang ada di aplikasi Tiktok.

Viralnya Kata adik di Wattpad ini bermula dari salah satu akun dengan username @dwioktaviia11 yang mengunggah sebuah video Tik tok dan menjelaskan perbedaan Kata adik dan adik di Wattpad. Namun, tidak disangka video unggahan tersebut malah menjadi viral dan menuai berbagai komentar dari para pengguna Tiktok lainnya.

Lantas, yang menjadi pertanyaan adalah Apa arti adik di Wattpad dan apa bedanya dengan kata adik yang biasa kita gunakan dalam kehidupan sehari-hari ?

Arti Kata Adik di Wattpad yang Harus Kamu Tahu !

arti adik di wattpad

Menurut kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), Kata adik sebenarnya merujuk pada saudara laki-laki atau perempuan yang memiliki usia lebih muda dari kita. Selain itu, kata adik ini juga bisa digunakan sebagai nama panggilan kepada saudara baik itu laki-laki atau perempuan yang usianya lebih muda.

Kamu juga pasti sudah tahu mengenai kata adik ini, karena kata ini sudah sering digunakan dalam kehidupan sehari-hari, terutama bagi kamu yang memiliki adik. Namun, ternyata Kata adik di KBBI dengan kata adik yang digunakan oleh para pengguna Wattpad memiliki perbedaan yang sangat jauh.

Setelah ditelusuri, diketahui bahwa arti adik di Wattpad yang biasa dipakai oleh sebagian besar penggunanya ternyata merujuk kepada organ vital atau alat kelamin laki-laki. Biasanya, Kata adik ini digunakan di aplikasi Wattpad dalam cerita-cerita yang memiliki kategori atau konten pembaca dewasa.

Pemilihan kata adik digunakan agar konten tidak terlalu vulgar, sehingga para pembaca dan kreator menggunakan kata adik yang merupakan kata serapan dari bahasa Inggris yaitu ‘a d*ck’.

Jika diartikan ke dalam bahasa Indonesia, istilah ‘a d*ck’ memiliki konotasi yang negatif dan tidak baik untuk diucapkan. Arti ‘a d*ck’ ini sendiri yaitu kemaluan laki laki, yang tentunya akan melanggar norma kesopanan jika diucapkan kepada orang lain.

Setelah mengetahui arti kata adik di Wattpad ini ternyata cukup mengejutkan ya sob, namun bagi kamu yang ingin membaca konten di Wattpad bisa lebih bijak dalam memilih bahan bacaan, di mana konten dewasa akan bisa dikenali dengan adanya label ‘mature content’ yang wajib kamu hindari jika masih belum cukup umur.

Baca Juga:

Perbedaan Kata Adik di Wattpad dan KBBI yang Wajib Kamu Pahami!

Setelah kamu membaca penjelasan di atas, sudah jelas bahwa arti kata adik dalam aplikasi Wattpad diartikan sebagai alat kelamin laki-laki yang biasa digunakan dalam cerita konten dewasa. Kata ini merupakan istilah khusus yang digunakan oleh para pembaca dan penulis dalam membuat konten berlabel dewasa yang ada di aplikasi Wattpad.

Lalu, untuk mendefinisikan saudara laki-laki atau perempuan di Wattpad digunakan kata adek yang tergolong bahasa tidak baku dan tidak sesuai dengan KBBI. Hal ini cukup menarik, karena kata baku yang sesuai dengan KBBI malah didefinisikan sebagai sebuah kata yang berbeda artinya, sementara kata yang tidak baku dan berasal dari bahasa gaul malah memiliki arti yang sebenarnya.

Meskipun demikian, tidak semua cerita dewasa yang ada di Wattpad juga menggunakan kata adik ini ya, sebab masih banyak juga cerita yang menggunakan istilah lainnya untuk menggambarkan hal tersebut saat dibaca.

Nah, itulah tadi pembahasan tentang apa arti adik di Wattpad yang ternyata memiliki arti yang sangat berbeda jika ditinjau dari KBBI, semoga informasi kali ini bisa bermanfaat dan nantikan selalu update informasi lainnya yang menarik dari situs kami ya !

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *