Apa Arti Jual Putus Pengadilan? Ini Dia Penjelasan Lengkapnya!

Belum lama ini, banyak warganet yang sedang mencari informasi tentang arti jual putus pengadilan. Apakah kamu juga sedang mencari hal tersebut? Jika iya, silahkan simak penjelasan yang akan saya berikan disini.

Internet merupakan tempat yang sangat luas untuk kita menemukan berbagai macam hal baru. Apalagi, kebanyakan orang saat ini selalu menggunakan sosial media untuk menghibur diri dan mencari tahu hal-hal yang sedang terjadi.

Hal yang sedang menjadi perbincangan banyak orang yaitu tentang hubungan Rezky Aditya dengan sang istri yang bernama Kirana dan pengacaranya. Netizen sedang heboh membicarakan konflik tersebut.

Warganet sedang mempertanyakan hal tentang arti Jual Putus Pengadilan. Jika kamu penasaran dengan hal tersebut, pastikan bahwa kamu menyimak penjelasan yang akan saya berikan disini sampai tuntas, agar nantinya tidak ada kesalahpahaman dalam mengartikannya.

Sekilas Tentang Wenny Ariani dan Rezky Aditya

arti jual putus pengadilan

Konflik Rezky Aditya dengan sang istri yaitu Citra Kirana dan pengacaranya, Ana Sofya menanggapi keputusan yang diberikan pengadilan tinggi banten menyatakan bahwa dirinya adalah ayah biologis kekey yaitu putri dari Wenny Ariani.

Pihak Ana Sofa membuka suara mengenai pihak penggugat untuk menawarkan Jual Putus Anak kepada Rezky. Rezky Aditya pun menang atas gugatan yang diberikan oleh Wenny di Pengadilan Negeri Tangerang.

Rezky Aditya sudah dengan suka rela untuk melakukan tes DNA kepada pihak Wenny Ariani. Hal ini dilakukan agar dapat memutuskan rasa keraguannya dan memperjelas status anak Wendy. Tetapi, Wenny meminta untuk Jual Putus Anak.

Tetapi, kata Rezky tawaran yang diberikan untuk si penggugat agar melakukan tes DNA saat ini masih belum terlaksana, malah penggugat memberikan permintaan lain. Wenny dengan pengacara nya ingin memberikan penawaran untuk Jual Putus Pengadilan.

Tawaran seperti ini yang diberikan oleh Wenny, menurut Ana Sofa akan mencederai rasa keadilan bagi anak yang masih dapat dibilang sangat kecil atau dibawah umur. Ana angkat bicara bahwa jika sampai Rezky Aditya terbukti sebagai ayah biologis dari sosok Wenny Ariani, dia akan selalu siap untuk menafkahi anak tersebut.

Dan pastinya bikin terkejut adalah tawaran dari Wenny Ariani ini ditolak oleh pihak Rezky Aditya. Hal ini sudah memang sewajarnya sebab, jika benar terbukti Rezky Aditya pun siap menafkahi dan menyekolahkan serta menyayangi seperti anaknya yang lain.

Dia sangat siap untuk menjalani tes DNA untuk memastikan keraguannya sebagai ayah biologis dari Kekey jika memang benar terbukti.

Lewat klarifikasi yang di unggah lewat Channel Youtube yang bernama Ciki Citra Rezky juga menyampaikan permintaan maaf untuk semua keluarganya atas hal yang sedang terjadi ini yang ia lakukan di masa lalu tersebut.

Baca Juga:

Apa Arti Jual Putus Pengadilan?

Setelah pihak Rezky Aditya membuka suara untuk klarifikasi, banyak netizen yang bertanya-tanya tentang apa arti Jual Putus Pengadilan. Hal ini membuat banyak warganet yang penasaran, sampai-sampai kata kunci Jual Putus Pengadilan Pun menjadi trending topik di Google Trends.

Daru Kamus Besar Bahasa Indonesia atau KBBI yang saya peroleh, arti kata jual putus pengadilan merupakan mengendalikan tanah yang tidak dapat ditebus lagi karena jangka waktu penebusan sudah melewati batas atau kadaluarsa.

Tetapi dalam kasus yang sedang dijalankan oleh Rezky Aditya ini, jual putus memiliki arti yang berbeda. Jual Putus Anak adalah penggugatan akan memintanya sejumlah uang pengganggu kepada pihak tergugat. Jika sudah terjual, maka akan langsung melakukan putus hubungan atau tidak ada hubungan sama sekali.

Penutup

Seperti itulah informasi yang hanya dapat Calonpengangguran berikan tentang Arti Jual Putus Pengadilan. Semoga artikel yang saya terbitkan ini, dapat membantu kamu dalam mencari tahu hal-hal yang sedang dipertanyakan.

Dan apabila kamu ada hal yang ingin dipertanyakan, kamu bisa mengisi kolom komentar yang sudah saya sediakan dibawah ini untuk bertanya jawab. Terimakasih telah membaca artikel ini sampai tuntas, sebab jika kamu hanya membaca sampai setengah takutnya ada kesalah pahaman dalam memahaminya.

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *