Fs Solar Com Investasi Penghasil Uang, Apakah Aman dan Terbukti Membayar?

Menghasil uang secara online menjadi harapan semua orang, karena bisa dilakukan kapan pun dan dimana pun sehingga tidak perlu khawatir akan menggangu pekerjaan lain.

Berkaitan dengan hal ini, warganet pasti tidak asing dengan istilah aplikasi atau situs penghasil. Mengingat sudah banyak sekali platform semacam ini sehingga warganet heboh dan ingin mencoba bergabung.

Salah satu platform penghasil uang yang belakang banyak dibicarakan warganet adalah Fs Solar com Investasi. Platform ini mengklaim bisa mendapatkan pundi-pundi rupiah dengan cara yang mudah dan cepat.

Lantas, apakah benar Fs Solar Com Investasi penghasil uang benar membayar dan aman digunakan? Semuanya akan calonpengangguran jelaskan kepada kamu yang tertarik dengan platform ini sebagai berikut.

Sekilas Tentang Fs Solar Investasi

fs solar investasi penghasil uang

Seperti yang sudah disampaikan diatas tadi bahwa Fs Solar adalah salah satu platform penghasil uang yang bergerak dalam bidang investasi dan baru saja dirilih Januari 2024 ini, sehingga platform ini masih sangat baru.

Sederhananya, kamu harus melakukan investasi pada sebuah mesin pertambangan, didalam situs ini kamu bisa memilih atau membeli mesin pertambangan ini. kemudian, kamu juga bisa melihat keuntungan yang didapat setiap harinya.

Jumlah keuntungan yang didapatkan tergantung harga mesin tambangan yang dibeli, artinya semakin mahal harga mesin maka penghasil yang didapatkan akan semakin tinggi hingga 25 juta.

Tidak hanya bisa mendapatkan komisi melalui program investasi, di situs ini kamu juga bisa mendapat bonus tambahan dengan cara mengundang teman. Nantinya teman atau siapapun yang kamu undang harus memasukan kode undangan ini 1028950, dengan memasukan kode undangan komisi yang didapatkan bisa semakin banyak.

Keuntungan mengudang teman tidak hanya dirasakan satu kali saja, tapi terus menerus, ini bisa dilihat pada menu task atau tugas. Disana akan tampil beberapa cara mendapatkan uang, diantaranya:

  • Masuk harian mendapatkan bonus 6.000,
  • Bonus investasi teman First solar produk A sebesar 60 ribu rupiah,
  • Bonus investasi teman First solar produk B sebesar 350 ribu rupiah,
  • Bonus investasi teman First solar produk C sebesar 1 juta rupiah,
  • Bonus investasi teman First solar produk D sebesar 2 juta rupiah,
  • Bonus investasi teman First solar produk E sebesar 5 juta rupiah, dan
  • Bonus investasi teman First solar produk F sebesar 10 juta rupiah.

Semua bonus investasi teman ini didapatkan dari teman kamu yang melakukan investasi di Fs Solar, jadi pastikan teman teman yang kamu ajak gabung ke platform ini aktif menjalankan misi atau task yang diberikan agar bonus ini bisa didapatkan.

Baca Juga:

Cara Daftar Akun Di Fs Solar Investasi

Bagaimana sudah kamu tertarik gabung ke platform penghasil uang satu ini? Jika iya, langkah pertama yang harus dilakukan adalah membuat akun. Caranya sendiri tidak sulit, karena tidak jauh berbeda dengan proses mendaftar akun lainnya, yakni:

  • Pertama buka aplikasi browser yang biasa kamu gunakan,
  • Kunjungi situs fs solar dengan cara mengetik kata kunci Fs Solar com, atau mudahnya kamu bisa salin link ini https://fs-solar.com/?Pengikut=1028950
  • Setelah berhasil masuk, kamu akan diminta mengisi data diri seperti nomor telepon, kata sandi, nama lengkap, kode undangan (1028950), dan kode keamanan, jika semua data dirasa sudah benar langsung saja klik daftar.
  • Selesai, kamu sudah bergabung ke situs Fs Solar Com.
  • Pastikan kamu menyelesaiakan semua misi atau task yang ada agar mendapatkan komisi sebanyak mungkin, perlu diingat task ini tidak bisa diselesaikan sendiri kamu harus membentuk tim yang terdiri dari 6 anggota.

Apakah Fs Solar Investasi Terbukti Membayar dan Aman?

Untuk mengetahui apakah situs ini terbukti membayar dan aman digunakan atau tidak, langkah pertama yang harus diketahui adalah mencari tahu situs ini legal atau ilegal.

Kenapa begitu? Karena ini menjadi faktor paling penting, anggap saja situs legal dan terdaftar di OJK, maka kalau pihak Fs Solar tidak membayar komisi yang kamu dapatkan, maka kamu bisa mengadu ke pihak OJK karena ada lembaga keamanan.

Sementara dari apa yang sudah cp dapatkan, ternyata Fs Solar adalah situs ilegal yang berarti tidak terdaftar di OJK atau lembaga terkait lainnya, sehingga sangat tidak aman digunakan dan tidak ada jaminan komisi akan dibayar.

Tidak hanya sampai disitus saja, situs ini masih terbilang sangat baru yakni dirilis pada Januari 2024, sehingga masih sangat rawan dari segi keamanan. Kemudian, dilihat dari komisi yang didapatkan dari mengerjakan task sangatlah tidak masuk akal.

Contoh, kamu beli produk A dengan harga 60 ribu, bonus harian yang didapatkan adalah 15 ribu rupiah dalam jangka waktu 30 hari, artinya kamu sudah pasti mendapatkan bonus 450 ribu dengan keuntungan 390 ribu dari modal 60 ribu.

Apakah masuk akal? Ada program investasi yang bisa menjamin keuntungan nasabahnya, setahu saya kegiatan investasi sangatlah berisiko, terutama pada kerugian, mengingat tidak bisanya kita menebak kondisi pasar sehingga keuntungan yang didapatkan tidaklah pasti.

Oleh karena itu, sebagai pengguna bijaklah dalam mengambil keputusan terutama dalam memilih platform investasi, jangan pilih platform abal-abal yang menawarkan imbalan tinggi, karena bisa saja itu semua hanyalah tindakan penipuan.

Baiklah, mungkin hanya itu yang bisa calonpengangguran jelaskan kepada kamu semua mengenai Fs Solar Com Investasi penghasil uang, apakah aman dan terbukti membayar? Semuanya sudah cp sampai diatas, selamat membaca dan jangan salah langkah!

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *