IQ Trade Apk Penghasil Uang, Apakah Aman dan Terbukti Membayar?

Kabar mengenai aplikasi penghasil sangatlah cepat menyebar, mau itu aplikasi baru ataupun aplikasi lama. Ini tidak terlepas dari perkembangan teknologi, terutama dari segi sosial media dan Google.

Terkait dengan hal ini, cp mendapat banyak pertanyaan mengenai salah satu aplikasi penghasil uang, yakni IQ Trade Apk.

Keterangan dari pihak mereka menjelaskan pengguna bisa mendapatkan bonus sebesar 20 dollar dengan menyelesaikan beberapa task atau tugas yang terbilang mudah.

Apakah hal ini benar? Tentu kamu semua penasarankan, maka dari itu yuk simak penjelasan dari Calonpengangguran mengenai IQ Trade penghasil uang, apakah aman dan terbukti membayar?

Sekilas Tentang IQ Trade Investasi Penghasil Uang

IQ Trade Apk Penghasil Uang

Perlu kamu semua ketahui IQ Trade merupakan salah satu aplikasi penghasil uang berbasis trading, artinya pengguna harus melakukan investasi agar memperoleh komisi dari aplikasi ini.

Aplikasi penghasil uang satu ini sudah cukup lama beroperasi di pasar Indonesia, yakni sudah ada sejak Maret 2022 lalu dan masih beroperasi sampai tahun 2024, berarti sudah beroperasi kurang lebih 2 tahun.

IQ Trade sendiri dikembang oleh developer atau pengembang I&Q Financial LLC berhasil menarik perhatianan warganet Indonesia, ini dapat dilihat dari jumlah pengguna yang sudah menginstall aplikasinya mencapai lebih dari 100 ribu pengguna dan memperoleh rating 4,3.

Untuk mendapatkan penilaian tersebut tidaklah mudah, namun karena kerja keras dari tim marketing dan pengembang membuat IQ Trade berhasil memperkenal platform mereka.

Dikenal sebagai aplikasi penghasil uang berbasis trading dan investasi membuat IQ Trade mudah dikenal oleh orang banyak, terutama bagi mereka yang ingin terjun ke dunia investasi sebab platform ini menawarkan tampilan menu sederhana sehingga bisa dipahami dengan mudah.

Selain itu, daya tarik game IQ Trade terletak pada seringnya pihak mereka mengadakan event yang membagikan bonus gratis, adapun salah satu event yang belakangan sedang viral adalah mendapatkan bonus saldo 20 dollar.

Untuk mendapatkan 20 dollar ini, kamu harus melakukan beberapa tahap yang harus dilalui, karena sudah menjadi syarat mutlak dari pihak mereka.

Cara Download dan Daftar Akun Di IQ Trade

Setelah mengenal lebih dekat dengan IQ Trade, apakah kamu tertarik untuk bergabung? Jika ya, kamu harus melakukan tahap menginstall aplikasi dan membuat akun. Adapun beberapa langkah yang harus dilakukan, diantaranya:

  • Pertama kamu harus buka aplikasi Play Store di perangkat masing-masing,
  • Lalu, ketik kata kunci IQ Trade dikolom pencarian dan klik cari atau kamu bisa salin link ini https://play.google.com/store/apps/details?id=com.iqtrade.ex.app&hl=id
  • Silahkan klik install dan tunggu sampai proses ini selesai.
  • Setelah itu, kamu akan diminta membuat akun lebih dulu, silahkan buat akun dengan mengisi data yang dibutuhkan atau kamu bisa login melalui akun Google atau Facebook.
  • Setelah berhasil masuk, klik menu bonus deposit $1, klik pergi untuk mendapatkan bonus 20 dollar.
  • Masukkan nama panggilan, pilih negara indonesia
  • Masukkan nomor telepon kemudian klik Daftar.
  • Selesai.

Baca Juga:

Cara Mendapatkan Bonus 20 Dollar Dari IQ Trade

Seperti yang sudah saya sampaikan diatas tadi, untuk mendapatkan bonus 20 dollar ini pengguna diharuskan melakukan beberapa langkah yang menjadi syarat mutlak dari pihak mereka. Adapun beberapa langkahnya bisa kamu ikuti pada penjelasan dibawah ini:

  • Bonus deposit $1 dengan ketentuan, artinya kamu harus deposit sebanyak $8 dalam waktu untuk mendapatkan bonus 1 dollar,
  • Bonus biaya trading $6, untuk mendapatkan bonus ini kamu diharuskan deposit lebih dari $5,
  • Bonus tunjangan kerugian $3, kamu diharuskan menjadi VIP 1
  • Bonus trading $10, kamu diharuskan memulai trading dengan 180 lot di akun real dalam waktu 7 hari sejak pendaftaran.

Berdasarkan penjelasan diatas, bisa kamu pahamikan bagaimana cara mendapatkan bonus 20 dollar ini. Intinya, bonus ini tidak langsung didapatkan dalam satu tugas atau task, melainkan jumlah keseluruhan bonusnya 20 dollar.

Tidak hanya itu saja, kamu harus memahami bahwa bonus ini dihadirkan agar pengguna melakukan tranding atau investasi di aplikasi IQ Trade ini, karena rata-rata bonus akan didapatkan setelah pengguna melakukan deposit dan mulai investasi.

Sedikit tips dari saya apabila kamu tidak mau melakukan deposit, tapi tetap ingin menghasilkan dari aplikasi ini. Memang bisa mas? Jawabannya bisa, kamu bisa memanfaatkan fitur undang teman.

Menurut saya bonus yang didapatkan cukup lumayan setiap kali kamu berhasil mengundang teman untuk gabung di IQ Trade.

Cara Withdraw Di IQ Trade Apk

Apabila kamu sudah berhasil mengumpulkan saldo dollar dengan menyelesaikan misi mengundang teman ataupun melakukan deposit dan investasi. Tahap selanjutnya yang ingin diketahui pastilah bagaimana cara melakukan penarikkan bukan?

Perlu kamu ingat, ada batas minimun penarik di IQ Trade yakni 5 Dollar, artinya kamu bisa melakukan withdraw setelah saldo mu mencapai 5 dollar, lalu bisa dicairkan ke akun E-Wallet atau rekening.

  • Untuk mulai mengajukan penarikan, langkah pertama yang harus dilakukan adalah buka aplikasi IQ Trade dan klik menu DANA,
  • Setelah itu, cari dan klik menu penarikan
  • Klik tambahkan pada menu pilih akun
  • Disini kamu perlu menginput nama lengkap yang sama dengan nama di rekeing dan pilih nama bank
  • Pilih metode penarikan ke DANA
  • Masukkan no DANA pada kotak no rekening
  • Setelah itu konfirmasi
  • Masukkan jumlah penarikan
  • Klik tombol konfirmasi,
  • Selesai, kamu hanya perlu menunggu sampai komisi masuk ke rekening.

Apakah IQ Trade Terbukti Membayar dan Aman?

Setelah mencari dari beberapa sumber terkait aplikasi IQ Trade membayar atau tidak, diketahui bahwa aplikasi ini ternyata benar-benar membayar. Hal tersebut dapat dibuktikan dari ulasan salah satu pengguna yang menyatakan telah berhasil melakukan withdraw pada tanggal 10 oktober dengan nominal 600 ribuan.

Tapi apakah hal ini akan bertahan selamanya? Kalau menjawab pertanyaan ini kita harus mengulas aplikasi IQ Trade secara mendalam, terutama pada legalitas yang pihak mereka miliki.

Kenapa ini penting? Karena platform atau perusahaan yang bergerak dalam bidang keuangan seperti trading, investasi, pinjol dan lain sebagainya haruslah memiliki surat izin dari OJK atau lembaga terkait lainnya.

Ini dibutuhkan sebagai jaminan dan peraturan mutlak pemerintah terkait usaha ini, lembaga tidak hanya bertugas sebagai pengawas melainkan juga sebagai tempat mengadu apabila ada nasabah atau pengguna yang merasa dirugikan, seperti uang tidak masuk ke rekening.

Berdasarkan ulasan tersebut, tentu teman teman sudah tahukan seberapa penting legalitas ini. Kembali ke topik, apakah IQ Trade legal atau ilegal?

Melihat dari laman resmi OJK, saya tidak menemukan aplikasi IQ Trade terdaftar di lembang OJK, ini bisa membuktikan bahwa aplikasi ini ilegal atau tidak resmi, sehingga tidak pihak pengawas dan tentu saja sangat rawan digunakan.

Meski untuk saat ini pihak mereka terbukti membayar, tapi bagaimana kedepannya? Apakah tetap mau membayar? Tentu kita tidak bisa memastikan hal tersebut. Maka dari itu, sebagai pengguna bijaklah dalam memilih media investasi, sebaiknya pilih perusahaan resmi karena lebih aman dan terjaga.

Demikian ulasan singkat yang bisa calonpenganggura sampaikan mengenai IQ Trade Penghasil Uang, Apakah Aman dan Terbukti Membayar? Semuanya sudah saya jelaskan diatas, silahkan baca dan pahami agar tidak miskom, terima kasih!

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *