Lucky Popstar Penghasil Uang, Apakah Aman dan Terbukti Membayar?

Semakin berkembangnya teknologi, semakin maju pula kehidupan manusia. Hal ini bisa dilihat dari banyaknya teknologi-teknologi baru yang tercipta. Bahkan saat ini ada cara baru untuk bisa menghasilkan uang. Salahnya adalah dengan bermain game penghasil uang.

Ada banyak sekali game penghasil uang yang bisa kamu download secara gratis di play store handphone kamu. Namun, perlu kamu ketahui tidak semua aplikasi penghasil uang bisa benar-benar menghasilkan uang. Tidak sedikit game penghasil uang yang hanya berupa tipuan.

Sebagai manusia modern yang sudah tidak asing lagi dengan game penghasil uang, kamu pasti pernah mendengar lucky popstar. Atau mungkin ada yang menyarankan kamu untuk memainkan game tersebut. Nah, sebelum ikut mendownload lucky popstar ada baiknya kamu mencari informasi terkait aplikasi tersebut. Maka dari itu, baca artikel ini sampai habis ya.

Apa Itu Game Lucky Popstar Penghasil Uang?

Lucky Popstar Penghasil Uang

 Lucky popstar adalah game buatan Indonesia yang rilis pada tahun 2022 lalu. Game ini merupakan buatan dari salah satu perusahaan game di Indonesia, yakni LBL Games. Aplikasi ini sudah tersedia di play store dan telah diunduh lebih dari 1 juta pengguna.

Lucky popstar menjadi populer belakangan ini karena diduga bisa menghasilkan uang. Cara kerjanya juga sangat mudah, kamu hanya harus menyelesaikan permainan yang ada di dalam game tersebut. Konsep permainan nya mirip seperti game candy crush. kamu harus mencocokkan tiga atau lebih bintang untuk memenangkan permainan. Seru bukan.

Untuk mendapatkan uang di aplikasi ini, kamu harus menyelesaikan setiap level permainan. Setiap kamu berhasil menyelesaikan level, kamu akan mendapatkan reward atau hadiah berupa diamond atau permata.

Nah, permata tersebutlah yang bisa kamu kumpulkan untuk kemudian ditukarkan dengan uang asli melalui pengiriman kea kun e-wallet kamu. Namun, butuh waktu dan kesabaran untuk mengumpulkan permata tersebut. Game ini juga menyediakan fitur chek in harian yang bisa kamu lakukan untuk menambah permata kamu.

Cara Download Game Lucky Popstar

Setelah mengenal lebih dekat dengan game ini, apakah kamu tertarik untuk memainkannya? Jika iya, langkah pertama yang harus dilakukan adalah menginstall game Lucky Popstar.

Bagaimana caranya? caranya tidaklah jauh berbeda seperti menginstall game pada umumnya, apalagi game ini sudah ada Play Store jadi bisa lebih mudah.

  • Pertama buka aplikasi Play Store di perangkat seluler masing-masing,
  • kemudian ketik kata kunci Lucky Popstar dikolom pencarian dan klik cari atau kamu bisa salin link https://play.google.com/store/apps/details?id=com.lblgame.popstar.ad&hl=id
  • Setelah berhasil masuk, langsung saja klik menu install dan tunggu sampai proses instalasi selesai.
  • Selanjutnya, buka game tersebut dan buat akun atau login, ada banyak metode login yang bisa kamu pilih, seperti melalui akun Google dan Facebook.
  • Selesai.

Baca Juga:

Cara Menukarkan Uang di Lucky Popstar Penghasil Uang

Informasi yang tidak kalah penting untuk kamu ketahui adalah cara untuk menukarkan permata yang telah kamu kumpulkan menjadi uang tunai. Berikut langkah-langkahnya.

  • Buka aplikasi lucky popstar di ponsel kamu
  • Klik menu tarik dana
  • Masukkan jumlah uang yang ingin kamu tarik (pastikan saldo diamond kamu cukup dan sesuai dengan jumlah saldo uang yang ingin kamu tarik)
  • Pilih jenis akun e-wallet yang akan kamu gunakan, misalnya akun dana
  • Masukkan informasi sesuai kolom yang tersedia dengan benar
  • Klik tombol kirim
  • Selesai, proses pengiriman tersebut akan membutuhkan waktu 1-3 hari kerja

Lucky Popstar Apakah Terbukti Membayar dan Aman?

Ini merupakan informasi paling penting yang harus kamu ketahui sebelum mendownload aplikasi penghasil uang. Jika ingin terhindar dari penipuan kamu harus membaca informasi ini sampai selesai.

Jadi, berdasarkan ulasan atau komentar dari beberapa pengguna yang sudah mencoba untuk memainkan aplikasi penghasil uang ini, diketahui bahwa lucky popstar tidak terbukti membayar.

Selalu saja ada kesalahan ada error ketika pengguna ingin melakukan penarikan uang. Selain itu, terlalu banyak iklan yang harus kamu tonton untuk melakukan penarikan uang. Sehingga dapat disimpulkan bahwa aplikasi ini merupakan penipuan.

Jika kamu ingin tetap memainkan aplikasi lucky popstar boleh-boleh saja, namun jangan berharap bisa menghasilkan uang. Jadikan game ini sebagai game biasa untuk mengisi waktu luang karena permainan di dalamnya cukup seru dan menarik.

Itulah ulasan mengenai aplikasi lucky popstar penghasil uang, apakah terbukti membayar? Jangan terlalu percaya dan berharap dengan aplikasi penghasil uang. Kebanyakan aplikasi seperti itu hanya menipu, dan kalaupun terbukti membayar hal itu tidak akan bertahan lama.

Ujung-ujungnya kamu hanya menyia-nyiakan kuota internet kamu. Jadi, jika ingin mendapatkan uang maka bekerjalah. Sekian dan semoga bermanfaat!

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *