Lucky Tube Apk Penghasil Uang, Apakah Terbukti Membayar dan Aman?

Baru-baru ini, banyak warganet yang sedang mempertanyakan tentang Lucky Tube Apk Penghasil Uang. Apakah kamu salah satu orang yang mencari informasi tersebut? Jika iya, disini Calonpengangguran akan menjelaskan mengenai apakah terbukti membayar atau tidak.

Pada tahun 2023 ini, banyak aplikasi maupun situs penghasil uang yang ada di Internet. Rata-rata situs atau aplikasi penghasil uang, memberikan sebuah misi-misi untuk diselesaikan, hanya dengan menyelesaikan misi tersebut, para pemain akan memperoleh reward berupa uang tunai.

Namun, dengan banyak aplikasi dan situs penghasil uang, hanya ada sebagian saja yang benar-benar membayar para penggunanya. Selebihnya, mereka hanya menipu para pengguna untuk memainkan aplikasi yang mereka buat.

Tak heran jika saat ini banyak yang menanyakan terlebih dahulu, tentang kebenaran aplikasi maupun situs penghasil uang. Karena tidak sedikit orang yang terkecoh dengan hal-hal tersebut, maka dari itu, pastikan bahwa kamu menggunakan aplikasi penghasil uang yang benar membayar.

Dan, aplikasi penghasil uang yang sedang dipertanyakan adalah Lucky Tube Apk. Aplikasi ini sedang banyak dilirik oleh berbagai kalangan, seperti anak-anak, remaja, maupun dewasa. Akan tetapi, ada banyak diantara mereka yang mempertanyakan tentang apakah aplikasi tersebut benar membayar atau tidak.

Maka dari itu, disini saya akan menjelaskan mengenai Lucky Tube Apk Penghasil Uang. Untuk kamu yang penasaran, silahkan simak penjelasan ini sampai tuntas.

Sekilas Tentang Lucky Tube Apk

lucky tube apk penghasil uang

Lucky Tube Apk adalah sebuah aplikasi penghasil uang yang baru saja rilis di tahun 2023 ini. Aplikasi ini akan memberikan beberapa misi atau tugas, untuk diselesaikan oleh para penggunanya. Misi yang terdapat didalamnya hanya lah menonton video, dan mengundang teman.

Tak hanya itu, masih ada beberapa misi lainnya yang bisa kamu kerjakan di dalam aplikasi Lucky Tube ini. Hanya dengan menyelesaikan tugas atau misi tersebut, para pengguna akan mendapatkan reward yang nantinya bisa dikonversi menjadi uang nyata.

Aplikasi ini sendiri sudah bisa kamu download di Google Play Store, dan aplikasi ini sudah rilis sejak tanggal 24 Februari 2023. Aplikasi Lucky Tube sendiri hanya memiliki ukuran 42 MB saja, dan tentunya bukan merupakan aplikasi yang besar.

Developer dari aplikasi ini sendiri adalah Blig dan telah berhasil mencapai lebih dari 50.000 pengguna yang ada di Google Play Store. Rating didapatkan oleh aplikasi ini juga cukup baik, dan ada beberapa komentar yang bagus juga mengenai aplikasi ini.

Download Lucky Tube Apk Penghasil Uang

Untuk kamu yang penasaran mengenai aplikasi tersebut, kamu dapat menginstalnya di ponsel yang kamu gunakan. Akan tetapi, aplikasi ini hanya tersedia di Google Play Store, dan baru bisa digunakan di Android.

Untuk mengunduhnya, kamu hanya perlu masuk ke Google Play Store dan mengetikan di kolom pencarian Lucky Tube. Nantinya, aplikasi tersebut akan muncul di peringkat paling atas atau nomor 1 di pencarian.

Silahkan download atau unduh aplikasi tersebut, dan tunggu sampai terpasang di ponsel yang kamu gunakan saat ini. Namun, untuk kamu yang ingin lebih simpel, kamu bisa mengklik link yang sudah saya berikan dibawah ini, nantinya kamu akan langsung diarahkan ke tempat unduhan aplikasi di Google PLay Store.

Link Download Aplikasi Lucky Tube Apk Penghasil Uang

Cara Menghasilkan Uang di Lucky Tube Apk

Untuk menghasilkan uang di aplikasi Lucky Tube Apk ini terbilang cukup simpel, misi-misi yang mereka berikan juga terlihat sangat mudah untuk dilakukan oleh siapa saja dan dimana saja.

Misi yang harus dikerjakan oleh para pengguna untuk bisa menghasilkan uang adalah dengan menonton video yang ada didalam aplikasi Lucky Tube Apk.

Tak hanya itu, ada juga beberapa misi lainnya yang bisa dimanfaatkan untuk menambah pemasukan kamu, yaitu dengan melakukan check in harian dan kamu juga bisa mengundang teman untuk bergabung menggunakan kode undangan yang kamu miliki.

Setiap orang yang berhasil kamu undang menggunakan kode undangan yang kamu miliki, tentunya kamu akan memperoleh komisi yang terbilang lumayan. Jika saldo yang kamu kumpulkan sudah memenuhi persyaratan yang berlaku di Lucky Tube Apk, kamu bisa menariknya melalui akun E-wallet.

Baca Juga:

Cara Withdraw Lucky Tube Apk

Jika kamu sudah memiliki saldo yang cukup didalam Lucky Tube Apk ini, kamu bisa langsung menariknya ke akun E-wallet yang dimiliki. Sedangkan untuk minimal penarikan di aplikasi ini sangat kecil, yaitu kamu hanya bisa menarik uang dengan minimal 50 Ribu Rupiah.

Kamu bisa melakukan penarikan menggunakan metode E-wallet seperti OVO, GOPAY, ShopeePay dan juga DANA. Dan untuk caranya, kamu bisa mengikuti langkah-langkah dibawah ini:

  • Pertama, silahkan buka aplikasi Lucky Tube Apk
  • Selanjutnya klik pada bagian saldo yang ada di pojok kanan atas
  • Berikut masukan nominal yang ingin kamu tarik
  • Jika sudah memasukan nominal, klik Withdraw dan pilih metode penarikan seperti DANA atau yang lainnya
  • Masukan nomor E-wallet tersebut, lalu klik YA
  • Selesai

Dari penjelasan beberapa pengguna, saldo yang mereka tarik akan masuk ke dalam E-wallet selama 1 hari jam kerja.

Apakah Lucky Tube Apk Aman dan Terbukti Membayar?

Jika dilihat dari beberapa sumber seperti di YouTube atau testimoni lainnya, aplikasi ini benar membayar para penggunanya. Namun, nominal yang benar-benar membayar masih sangat kecil, dan untuk nominal yang besar, belum tentu dibayar oleh pihak mereka.

Jadi tidak ada jaminan secara pasti bahwa aplikasi Lucky Tube benar benar aman dan terbukti membayar atau tidak, sebagai pengguna kamu harus bijak dalam menyikapi hal ini.

mengingat pengguna tidak perlu melakukan deposit terlebih dahulu sebelum memainkannya, maka sudah dipastikan bahwa aplikasi ini jadi cukup aman untuk dimainkan untuk saat ini. namun kembali lagi, kita belum mengetahui secara pasti bagaimana kedepannya mengenai aplikasi ini.

Maka, pintar-pintar lah kamu dalam memilih sebuah aplikasi untuk digunakan. Jangan sampai, kamu menggunakan sebuah aplikasi yang hanya akan menghabiskan waktu.

Tetapi, kamu jangan berharap untuk mendapatkan uang dengan nominal yang cukup besar. Karena kamu hanya perlu menonton video pendek dan akan melihat beberapa tayangan iklan, dengan iklan tersebut lah kamu akan mendapat komisi yang akan masuk ke fitur saldo.

Penutup

Seperti itulah informasi yang hanya dapat Calonpengangguran berikan tentang aplikasi Lucky Tube Apk Penghasil Uang, apakah aman dan terbukti membayar? Semoga artikel yang saya terbitkan ini, bisa membantu kamu dalam mengetahui aplikasi penghasil uang yang sedang ramai diperbincangkan.

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *