Money App Penghasil Uang, Apakah Aman dan Terbukti Membayar?

Istilah aplikasi penghasil uang bukanlah sesuatu yang baru, karena istilah seperti ini sudah sangat sering didengar oleh warganet. Mengingat ada banyak sekali aplikasi penghasil uang yang beredar diluar sana.

Meski nyatanya, tidak semua aplikasi penghasil benar-benar mau membayar penggunanya, tapi tidak menutup kemungkinan memang ada aplikasi penghasil uang yang benar membayar penggunanya.

Salah satu aplikasi penghasil uang yang terbukti membayar adalah Money App, oleh karena itu banyak sekali warganet yang mencari tahu ulasan terkait platform ini dan penasaran apakah hal tersebut benar adanya?

Bagi kamu yang penasaran terkait Money App penghasil uang, pada kesempatan kali ini cp akan mengulas aplikasi penghasil uang satu ini secara tuntas sebagai berikut.

Sekilas Tentang Money App Penghasil Uang

money app penghasil uang

Money App menjadi salah satu aplikasi penghasil uang yang cukup populer belakangan ini, hal tersebut tidak bisa dipisahkan dari gampangnya menyelesaikan semua misi yang diberikan oleh pihak.

Adapun beberapa misi yang harus kamu selesaikan adalah mengisi survey online berbayar, menonton beragam video dengan durasi tertentu, mendownload dan menginstall aplikasi atau game, dan menggunakan aplikasi atau game tersebut.

Berdasarkan penjelasan tersebut, tentu misi yang kamu harus diselesaikan tidaklah terlalu sulit hanya saja perangkat yang digunakan harus terhubung ke koneksi wifi, takutnya kalau pakai jaringan seluler akan memakan banyak kuota.

Perlu kamu tahu juga, aplikasi ini tidak hanya menyediakan beberapa misi diatas, karena beberapa waktu lalu pihak mereka menambahkan task baru, yakni mencoba aplikasi baru dan endorsement.

Setiap kali kamu menyelesaikan misi tersebut, secara otomatis akun mu akan mendapat imbalan berupa koin emas, fungsi dari koin ini tidak jauh berbeda dengan aplikasi lain seperti Tiktok, Crazy Dog, dan lain sebagainya.

Semakin banyak kamu menyelesaikan misi setiap hari, maka peluang mendapatkan uang dari platform ini semakin dekat, ini dikarenakan koin yang kamu kumpulkan akan di koversi menjadi uang tunai yang kemudian di cairkan melalui akun Paypal.

Misi Di Money App

Sudah kita singung terkait misi yang harus kamu selesaikan agar bisa mendapatkan imbalan berupa koin, demi memberi penjelasan lebih detail saya akan mengulas satu persatu misi di Money App sebagai berikut.

Login Harian

Pihak Money App memberi hadiah kepada semua penggunanya yang rutin login ke aplikasi mereka, meskipun kamu tidak mengerjakan misi apapun tetap bisa mendapatkan koin emas dengan cara login setiap hari.

Mengisi Survey Online

Kemudian adalah mengisi survey online, pasti diantara teman teman semua sudah tahukan kalau ada lembaga yang mengurus data survey online dalam segala bidang.

Ternyata pihak Money App menjalin kerjasama dengan lembaga tersebut, oleh karena itu pengguna bisa mendapatkan imbalan dengan mengisi survey yang sudah disediakan oleh Money App.

Menonton Video

Tidak hanya mengisi survey, misi lain yang bisa kamu selesaikan adalah menonton beragam video yang sudah disediakan. Setiap video menawarkan durasi berbeda-beda, ini juga mempengaruhi jumlah koin yang akan kamu dapatkan.

Menginstall Aplikasi

Jika kita lihat lebih dekat, task mendownload aplikasi atau game tidak hanya ada di Money App, sistem kerja begini sudah ada dibeberapa aplikasi penghasil uang lainnya seperti Whaff Rewards.

Pengguna akan mendapatkan imbalan setelah menginstall aplikasi atau game yang sudah disediakan oleh Money App, jumlah koin yang didapatkan berbeda-beda tergantung ukuran file yang didownload.

Menggunakan Aplikasi Gratis

Hampir sama dengan penjelasan diatas, misi ini mengharuskan kamu menginstall aplikasi baru yang direkomendasikan oleh Money App, untuk komisi yang didapatkan juga berbeda-beda.

Undang Teman

Misi terakhir yang bisa kamu selesaikan adalah mengundang teman untuk gabung ke aplikasi Money App, setiap kali kamu berhasil mengundang teman maka sistem akan memberi imbalan berupa koin yang nantikan bisa dikonversi ke uang tunai.

Baca Juga:

Cara Download Money App

Bagaimana tertarik gabung ke Money App? Jika iya, langkah pertama yang harus dilakukan adalah menginstall aplikasi ini ke perangkat seluler.

Untuk cara install sendiri sangatlah mudah, kamu bisa mengetahui step by step nya dibawah ini:

  • Buka aplikasi Play Store atau App Store di perangkat masing masing,
  • Ketik kata kunci Money App dikolom pencarian dan klik cari atau salin link ini https://play.google.com/store/apps/details?id=proxima.easymoney.android&hl=id
  • Jika berhasil masuk, langsung saja klik install dan tunggu proses instalasi sampai selesai.
  • Setelah berhasil terinstall, silahkan buka aplikasi Money App dan login, ada banyak metode login yang bisa kamu pilih, seperti akun Google, Facebook, dan lain sebagainya.
  • Pilih saja kamu ingin login menggunakan metode mana, apabila sudah berhasil login langkah selanjut selesaikan semua misi yang diberikan untuk mengumpulkan sebanyak mungkin poin.

Apakah Money App Aman dan Terbukti Membayar?

Jika menjawab pertanyaan ini, saya tidak bisa menjamin secara 100 persen, kenapa? Karena aplikasi penghasil uang semacam bisa saja memang terbukti membayar dan aman, tapi tidak menutup kemungkinan akan menipu semua tergantung pada keuntungan yang pihak mereka dapatkan.

Disini saya akan menjelaskan sedikit terkait dari mana sumber pendapatan Money App, perlu kamu ingat lagi bahwa task atau tugas yang diberikan oleh Money App sangatlah beragam, seperti menontont video, menginstall aplikasi atau game, udang teman, dan lain sebagainya.

Ternyata aktivitas mengisi survey online tidak semata-mata mengisi data saja, karena pihak mereka telah menjalin kerjasama dengan penyedia layanan survey sehingga memperoleh imbalan dari data yang kamu berikan.

Kemudian, menonton video dan install aplikasi, apabila dilihat lebih dekat aplikasi ini terkesan merekomendasikan video dan aplikasi bukan? Nyatanya hal itu tidak semata-mata merekomendasi karena pihak Money App juga menjalin kerjasama dengan pemilik atau penyedia iklan sehingga setiap kali kamu menonton video dan menginstall aplikasi, pihak Money App akan mendapatkan komisi.

Cara kerja seperti ini sudah ada dibeberapa aplikasi penghasil uang lainnya, seperti Whaff Rewards, kedua aplikasi menerapkan cara kerja yang mirip, oleh karena itu ada fitur undang teman dengan tujuan meningkatkan jumlah pengguna dan tentunya pendapatan mereka akan meningkat juga.

Berdasarkan penjelasan tersebut bisa kita ketahui bahwa Money App terbukti membayar dan aman digunakan, karena mereka juga mendapatkan keuntungan dari aktivitas yang kamu lakukan atau menyelesaikan task.

Tapi sekali lagi saya ingatkan, tidak ada jaminan 100 persen aplikasi tetap aman digunakan dan mau membayar penggunanya, semua tergantung pada pendapatan yang mereka peroleh, maka dari itu bijaklah menggunakan sebuah aplikasi penghasil uang.

Demikian ulasan singkat yang bisa calonpengangguran jelaskan mengenai Money App penghasil uang, apakah aman dan terbukti membayar? Semoga informasi diatas bisa bermanfaat, sekian.

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *