Brick Master Penghasil Uang, Apakah Terbukti Membayar atau Penipuan?

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengisi waktu luang, cara paling mudahnya adalah bermain game yang seru. Apalagi saat ini ada banyak sekali game yang bisa kita mainkan dengan mudah dan gratis.

Tidak hanya bisa mengisi waktu luang, bermain game bisa juga menghasilkan uang loh! Emang bisa ya? Tentu saja bisa karena sudah banyak game penghasil uang beredar diluar sana.

Salah satnya adalah game Brick Master Apk, banyak yang mengklaim game ini bisa menghasilkan uang. Lantas, apakah hal tersebut benar?

Tentu saja kita tidak bisakan menerima pernyataan itu mentah-mentah, oleh karena itu pada kesempatan kali ini cp akan menjelaskan secara detail terkait game Brick Master apk, apakah terbukti membayar atau penipuan?

Sekilas Tentang Brick Master Penghasil Uang

Sebelum membahas lebih jauh terkait apakah game ini terbukti membayar atau tidak, kita ulas sedikit seperti apa game ini yuk!

Dilihat dari aplikasi Play Store diketahui bahwa Brick Master adalah salah satu game penghasil uang menerapkan konsep kasual parkour aksi bertema yang sudah ada sejak tahun 2021.

Game ini menawarkan tantangan berbasis level sederhana, artinya pengguna harus memenangkan level 1 untuk naik ke level 2 dan seterusnya, tingkat kesulitan setiap level berbeda-beda semakin tinggi level mu maka semakin sulit tantangannya.

Sebagai pemain, kamu diharuskan menyusun balok untuk membangun sebuah jempatan atau jalan pintas agar bisa memenangkan tantangan ini. Meski kelihatannya sederhana, gameplay yang ditawarkan cukup asik dimainkan.

Oleh karena itu, pemain tidak akan mudah merasa bosan dengan gameplay asik ini. Selain itu, game ini mengklaim bisa menghasilkan uang, jadi setiap kali kamu berhasil naik level akun mu akan mendapatkan imbalan atau hadiah.

Cara Download Game Brick Master

Bagaimana tertarik untuk memainkan game ini? Jika iya, langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah menginstal game Brick Master lebih dulu.

Adapun cara menginstallnya tidaklah sulit karena game ini sudah ada di Play Store, bagi kamu yang ingin tahu caranya bisa baca ulasan dibawah ini:

  • Pertama buka aplikasi Play Store di perangkat seluler masing-masing,
  • Kemudian, ketik kata kunci Brick Master dikolom pencarian dan klik cari atau kamu bisa salin link ini https://play.google.com/store/apps/details?id=sogame.brickmaster.topon&hl=in&gl=US
  • Setelah berhasil ketemu, langsung saja klik install,
  • Tunggu sampai proses instalasi berhasil,
  • Selesai, langsung login dan mainkan game ini untuk merasakan sensasi serunya.

Cara Main Game Brick Master

Setelah berhasil menginstall game ini ke perangkat seluler mu, hal selanjutnya yang perlu diketahui adalah cara memainkan game ini.

Sebenarnya penjelasan saya diatas sudah cukup jelas sehingga diketahui bahwa game ini menerapkan konsep kasual parkour aksi bertema.

  • Menangkan setiap tantangan di game ini untuk naik level ke level lebih tinggi,
  • Susun balok, buat jembatan atau jalan pintas mengguna balok ini agar bisa mencapai garis finis lebih cepat,
  • Kumpulkan poin sebanyak mungkin, menangkan semua tantangan yang diberikan untuk mendapatkan poin tinggi. Selain itu, kamu bisa memanfaatkan fitur login harian dan kode undangan.

Baca Juga:

Cara Menghasilkan Uang Di Game Brick Master

Selesaikan Misi

Hal pertama yang harus dilakukan untuk mendapatkan penghasilan dari game ini adalah menyelesaikan semua misi, seperti misi tantangan, login harian, dan undang teman.

Semua misi tersebut harus diselesaikan setiap hari agar kamu bisa segera mendapatkan penghasilan dari game Brick Master.

Menonton Iklan

Layaknya aplikasi penghasil uang lainnya, pihak Brick Master juga memberi kesempatan kepada pengguna untuk mendapatkan tambahan penghasilan dengan menonton iklan.

Semakin sering kamu menonton iklan di game ini, imbalan yang akan didapatkan semakin banyak pula, ini bisa dibilang kerjasama saling menguntungkan dari pihak Brick Master, karena mereka juga mendapatkan uang dari aktivitas menonton iklan tersebut.

Syarat dan ketentuan Withdraw Di Brick Master

Minimun Penarikkan, hal pertama yang harus kamu ketahui adalah batas minimun penarikkan di game ini yaitu 35 ribu rupiah.

Pilih Metode Pembayaran, Setelah memastikan saldo cukup untuk dicairkan, hal selanjutnya yang harus diperhatikan adalah memilih metode pembayaran. Game ini mendukung pembayaran ke akun E-Wallet, seperti Dana, ShopeePay, OVO dan lain-lain.

Frekuensi Penarikan, perlu kamu tahu dalam sehari pengguna hanya bisa melakukan penarikkan 2 kali/hari.

Biaya Administrasi, Hal terakhir yang harus diketahui adalah biaya admin atau potongan pajak yang harus dibayar oleh kamu setiap kali mengajukan pencairan. Adapun biaya admin yang harus dibayar sebesar 1 persen dari nominal penarikan.

Dengan mengetahui beberapa hal penting diatas, tentu saja saat ini kamu tidak bingung lagi bukan terkait syarat dan ketentuan penarikkan uang di Brick Master. Ini menjadi informasi yang penting mengingat ketentuan tersebut sangat dibutuhkan saat proses wd dilakukan.

Apakah Game Brick Master Aman dan Terbukti Membayar?

Game Brick Master Penghasil Uang, Apakah terbukti membayar

Jika membahas aman atau tidaknya game ini dimainkan, jawabannya adalah aman, selagi pemain tidak diharuskan deposit atau top up untuk berkesempatan mendapatkan komisi dari game ini.

Beda hal, kalau tiba-tiba kamu diharuskan deposit lebih dulu, ini bisa dipastikan bahwa game ini tidaklah aman. Mengingat game ini tidak secara resmi rilis di Indonesia sehingga legalitasnya masih perlu dipertanyakan.

Kemudian, apakah game Brick Master terbukti membayar? Jawabannya tergatung, kenapa saya jawab ini? Karena game penghasilan uang seperti ini diawal perilisannya akan mau membayar penggunanya.

Apalagi, game ini bekerjasama dengan penyedia iklan, setiap kali pengguna menonton iklan dan mengklik iklan, pihak mereka akan mendapatkan komisi dari aktivitas ini.

Jadi bisa disimpulkan bahwa game ini akan tetap membayar penggunanya selama mereka mendapatkan keuntungan dari iklan yang mereka sematkan, tapi apakah hal ini akan berlangsung selamanya?

Tentu saja tidak, semua tergantung pada tingkat keuntungan yang didapatkan oleh pihak mereka. Apabila tiba-tiba pihak mereka merasa rugi, maka ada kemungkinan game ini tidak akan membayar playersnya.

Demikian ulasan singkat yang bisa calonpengangguran sampaikan mengenai game Brick Master Apk penghasil uang, apakah aman dan terbukti membayar? Semuanya sudah saya jelaskan, semoga bermanfaat!

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *