Sequoia Penghasil Uang Dapat Rp. 10.000, Apakah Terbukti Membayar?

Menghasilkan uang secara online bukanlah hal yang baru, karena sudah banyak bukti orang sukses karena menjalankan bisnis online, seperti jualan online, freelance, Youtube, Konten Kreator dan lain sebagainya.

Berkait dengan beberapa profesi diatas, salah satu platform yang belakangan sedang banyak dibicarakan oleh warganet adalah aplikasi penghasil uang, salah satunya yakni Sequoia.

Sequoia Penghasil Uang sekarang banyak dibicarakan karna klaim menggiurkan dan sistem investasi yang terbukti membayar. Mereka menawarkan saldo bonus Rp 10.000 tanpa biaya.

Meskipun ada keraguan terkait keamanan, disarankan untuk penelitian lebih mendalam sebelum terjebak dalam skema Sequoia Penghasil Uang. Untuk itu simaklah artikel ini untuk jawabannya.

Apa Itu Sequoia Penghasil Uang?

Sequoia Penghasil Uang

Sequoia Penghasil Uang hadir sebagai solusi mudah bagi mereka yang ingin meraih keuntungan tanpa ribet.

Berbeda dengan aplikasi penghasil uang konvensional, Sequoia menghadirkan inovasi terbaru dengan kombinasi desain menarik dan sistem investasi yang sederhana.

Dengan modal sebesar Rp 100.000, kamu sudah bisa memulai perjalanan menuju keuntungan sebesar 3,60%.

Namun, daya tarik Sequoia Penghasil Uang tidak hanya terletak pada aspek investasi. Aplikasi ini juga menyajikan peluang luar biasa untuk meraih cuan melalui berbagai fitur dan tugas misi yang tersedia di dalamnya.

Dengan pendekatan yang unik, Sequoia memberikan pengalaman yang menarik dan berpotensi memberikan keuntungan lebih dari sekadar investasi.

Fitur canggih dan misi-misi seru akan dapat dilakukan pengguna dalam mengumpulkan uang dengan cara yang menyenangkan. Dengan modal minim, potensi keuntungan yang didapatkan menjadi maksimal. Karena alasan itulah banyak orang yang tergiur dengan aplikasi yang satu ini.

Cara Daftar Akun Di Sequoia

Setelah mengenal lebih dekat dengan platform penghasil uang satu ini, apakah kamu tertarik untuk gabung dan mencoba keberuntungan disini? Jika iya, langkah pertama yang harus dilakukan adalah membuat akun. Adapun beberapa langkah yang harus dilakukan untuk membuat akun, diantaranya:

  • Kunjungi situs resmi Sequoia Penghasil Uang di https://sequoia-ind.com/ dan masukkan nomor handphone serta buat kata sandi unik. 
  • Ulangi kata sandi, masukkan kode undangan jika ada, dan isikan alamat email yang valid. 
  • Lakukan tahap verifikasi keamanan dengan kode unik, dapatkan kode verifikasi email, dan masukkan untuk menyelesaikan pendaftaran. 
  • Selamat menikmati petualangan cuan dengan Sequoia Penghasil Uang!

Cara Menghasilkan Uang di Sequoia Penghasil Uang

Untuk bergabung di Sequoia Penghasil Uang tidak hanya sebatas proses pendaftaran dan login, melainkan juga mengenai strategi meraih cuan dengan cepat dan efisien. Setelah berhasil login, pintu dunia investasi terbuka lebar di hadapan kamu. Untuk memperoleh penghasilan ada beberapa hal yang bisa dilakukan, yaitu sebagai berikut:

Bergabung Misi Investasi

Pertama-tama, aplikasi ini menyajikan opsi investasi yang menarik. Dengan modal yang terjangkau sebesar Rp 100.000, kamu dapat memasuki dunia pertambangan dan meraih profit sebesar 3.00%.

Tidak hanya itu saja, terdapat juga opsi menarik lainnya dengan produk investasi VIP. Bayangkan, dengan produk VIP senilai 25.000.000, kamu dapat meraih profit hingga 4.40%. Pilihlah sesuai kebutuhan dan target keuntungan kamu.

Mengundang Teman

Fitur mengundang teman juga dapat menjadi jalan untuk memperoleh penghasilan. Dengan membangun jaringan referral yang kuat, kamu dapat menerima hadiah setiap harinya dari hasil kerja teman hingga tiga tingkat kedalaman.

Semua ini tergantung pada tingkat investasi yang kamu pilih. Keuntungan tidak hanya berasal dari usaha sendiri, tetapi juga dari kerjasama dalam tim!

Baca Juga:

Syarat Melakukan Penarikan Di Sequoia

Sudah berapa banyak saldo yang kamu kumpul di situs Sequoia? Sudahkah terkumpul banyak? Jika sudah, kita masuk ke tahap yang paling ditunggu-tunggu, yakni mencairkan uang yang sudah susah payah dikumpulkan.

Untuk melakukan penarikan uang di Sequoia, terdapat beberapa hal penting yang harus diketahui. Adapun beberapa ketentuan dan syarat itu, diantaranya:

Batas Minimum Penarik, Perlu kamu semua ketahui untuk melakukan penarikan atau withdraw di situs ini saldo minimun yang bisa ditarik adalah 20 ribu rupiah, jadi pastikan saldo yang kamu kumpul tidak kurang dari syarat ini ya!

Pilih Metode Pembayaran, Setelah memastikan saldo cukup untuk dicairkan, hal selanjutnya yang harus diperhatikan adalah memilih metode pembayaran. Di Sequoia mendukung pembayaran ke akun E-Wallet, seperti Dana, ShopeePay, OVO dan lain-lain.

Biaya Administrasi, Hal terakhir yang harus diketahui adalah biaya admin atau potongan pajak yang harus dibayar oleh kamu setiap kali mengajukan pencairan. Adapun biaya admin yang harus dibayar sebesar 3 persen dari nominal penarikan.

Dengan mengetahui beberapa hal penting diatas, tentu saja saat ini kamu tidak bingung lagi bukan terkait syarat dan ketentuan penarikkan uang di Sequoia. Ini menjadi informasi yang penting mengingat ketentuan tersebut sangat dibutuhkan saat proses wd dilakukan.

Sequoia Penghasil Uang Apakah Terbukti Membayar?

Sequoia Penghasil Uang telah membuktikan membayar penggunanya, tetapi perlu diingat bahwa ini juga merupakan money game yang disajikan dalam kerangka investasi. Sistem kerjanya mirip dengan money game ponzi yang dapat menimbulkan risiko finansial besar.

Meskipun terbukti membayar, namun sebaiknya dihindari, terutama jika melibatkan deposito besar. Risiko finansialnya mungkin lebih besar dibandingkan dengan potensi cuan yang bisa didapat.

Selain itu, Sequoia belum terdaftar di OJK atau lembaga terkait lainnya sehingga risiko terjadinya penipuan semakin tinggi, karena platform ini termasuk usaha ilegal atau tidak resmi.

Kesimpulannya adalah meskipun Sequoia Penghasil Uang telah melakukan pembayaran kepada beberapa penggunanya, keberlanjutan dan ketidakpastian terkait mekanisme operasionalnya memberikan alasan untuk tidak merekomendasikan penggunaannya.

Oleh karena itu, bijaklah dalam menjaga keuangan kamu dan berhati-hatilah sebelum menggunakan platform tersebut.

Demikian ulasan singkat yang bisa calonpengangguran jelaskan mengenai Sequoia penghasil uang, apakah aman dan terbukti membayar? Semuanya sudah saya jelaskan, semoga informasi ini bermanfaat!

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *