WSVR Vip Com Investasi Penghasil Uang, Apakah Terbukti Membayar?

Menghasilkan uang secara online adalah dambaan semua orang, karena bisa dilakukan kapanpun dan dimanapun tanpa takut mengganggu pekerjaan lain.

Berkaitan dengan hal itu, pasti teman teman semua tidak asing lagi dengan istilah penghasil uang bukan? Yah, karena aplikasi atau situs penghasil uang sangat banyak beredar diluar sana.

Dengan tawaran komisi dan keuntungan sangat menggiurkan membuat banyak orang tertarik dengan platform ini.

Salah satu situs penghasil uang yang sedang banyak dibicarakan oleh warganet adalah WSVR VIP com investasi.

Situs yang baru saja rilis pada tanggal 20 Januari 2024 ini berhasil menarik minat masyarakat Indonesia, dengan cara kerja dan keuntungannya.

Tapi, apakah hal itu benar? Pastinya kita tidak boleh menerima pertanyaan itu secara mentah-mentah bukan? Oleh karena itu pada kesempatan kali ini cp akan menjelaskan detail situs WSVR VIP com investasi penghasil uang.

Sekilas Tentang WSVR VIP Com Investasi

WSVR Vip Com investasi

Dilihat dari namanya saja kita sudah bisa nebak bahwa WSVR Vip investasi adalah platform penghasil uang yang bergerak dalam bidang investasi yang mengharuskan penggunanya membeli mesin logistik Towing, Truck, vehicle, dan lain sebagainya.

Keuntungan yang bisa diperoleh pengguna tergantung pada harga logistik yang dibeli, artinya semakin mahal produk yang dibeli maka keuntungan yang diperoleh semakin tinggi.

Contoh pembelian produk WS- Towing harga 100 ribu rupiah, akan memperoleh keuntungan 19.992 ribu rupiah dengan total pendapatan 699.720 ribu rupiah.

Selain, pendapatan lain dari platform ini adalah registrasi mendapatkan 10 ribu rupiah, login harian dapat Rp.800, undang teman, dan masih banyak lagi.

Jika kita perhatikan lebih dekat, platform ini mengharuskan kita untuk membentuk tim yang terbagi menjadi  tingkatan yaitu tingkat 1, tingkat 2, dan tingkat 3. Ketiga tingkat ini akan menghasilkan pendapatan berbeda-beda.

Cara Daftar Akun Di WSVR VIP Penghasil Uang

Setelah mengenal lebih dekat dengan platform investasi satu ini, apakah kamu mulai tertarik untuk gabung? Jika iya, langkah pertama yang harus dilakukan adalah membuat akun. Untuk caranya sendiri tidaklah sulit, kamu bisa ikuti step by stepnya dibawah ini:

  • Pertama buka aplikasi browser yang biasa kamu gunakan,
  • Kunjungi situs WSVR dengan cara mengetik kata kunci WSVR VIP, atau mudahnya kamu bisa salin link ini https://www.wsvr-vip.com/#/?invite=35922134
  • Setelah berhasil masuk, kamu akan diminta mengisi data diri seperti nomor telepon, kata sandi, nama lengkap, kode undangan (35922134), dan kode keamanan, jika semua data dirasa sudah benar langsung saja klik daftar.
  • Selesai, kamu sudah bergabung ke situs WSVR VIP.
  • Pastikan kamu menyelesaikan semua misi atau task yang ada agar mendapatkan komisi sebanyak mungkin, perlu diingat task ini tidak bisa diselesaikan sendiri kamu harus membentuk tim dengan jumlah anggota sebanyak mungkin.

Baca Juga:

Cara Menghasilkan Uang Di WSVR

Jika sudah berhasil mendaftar akun di situs ini, hal selanjunya yang tidak kalah penting untuk diketahui adalah cara menghasilkan uang di WSVR.

Meski secara singkat sudah saya jelaskan diatas, tapi saya rasa itu masih kurang jelas. Oleh karena itu saya akan berikan penjelasan detailnya sebagai berikut.

Registrasi, cara pertama menghasil uang di situs ini adalah mendaftar atau membuat akun, pengguna baru akan mendapatkan imbalan 10 ribu rupiah secara gratis, ini bentuk apresiasi dari mereka kepada pengguna baru.

Login Harian, pengguna juga bisa mendapatkan komisi dari aktivitas login sebesar Rp.800, jadi kamu hanya perlu login ke situs ini untuk mengklaim bonus gratis ini.

Beli Produk, seperti yang sudah kita bahas bahwa situs ini menawarkan program investasi, artinya pengguna bisa membeli produk tertentu untuk mendapatkan keuntangan dari kegiatan ini.

Terdapat beragam pilihan produk yang bisa dibeli diantaranya logistik WS-Towing, WS-Truck, WS-High-vehicle, WS-Top-Truck, WS-Top-Truck2, dan lain sebagainya. Setiap produk dijual dengan harga berbeda-beda yang berarti setiap produk menawarkan keuntungan yang berbeda juga, kamu bisa mengeceknya sendiri di laman mereka.

Undang Teman, pasti diantaranya kamu semua tidak asing lagi dengan fitur ini, karena hampis selalu ada di platform penghasil uang lainnya.

Kamu bisa mengundang teman untuk gabung ke situs ini melalui kode undangan milik mu atau bisa masukan kode undangan ini 35922134, undang sebanyak mungkin pengguna baru dan dapatkan hingga 80 juta rupiah.

Bentuk Tim, kalau melihat sistem kerja platform ini ada kesamaan dengan situs penghasilan uang lain, kita diharuskan membentuk sebuah tim yang terbagi atas 3 tingkat. Setiap tingkat memberikan komisi yang berbeda-beda, adapun komisi yang didapat dari membentuk tim seperti penjelasan dibawah ini:

  • Tingkat 1: Komisi 30 persen,
  • Tingkat 2: Komisi 3 persen,
  • Tingkat 3: Komisi 2 persen.

Apakah Wsvr Vip Terbukti Membayar atau Penipuan?

Jika membahas pertanyaan apakah situs ini terbukti membayar atau tidak, saya cukup sulit memberi jawaban secara pasti, karena memang ada beberapa situs penghasil uang terbukti membayar, tapi ada juga yang terbukti skema ponzi atau penipuan.

Untuk membantu kamu menilai situs ini, cp akan menjelaskan beberapa hal yang perlu dicurigai dari situs Wsvr diantaranya:

Skema Piramida, artinya pengguna diharuskan mengundang teman dan membentuk tim agar bisa menghasil uang dari situs ini. Menurut saya ini ciri paling menonjol akan terjadinya penipuan, kenapa? Karena situs ini sedang berusaha membangun branding agar memiliki banyak pengguna.

Penghasil Investasi Tidak Masuk Akal, kalau kita membahas program investasi pastinya diantara sobar semua sudah tahu bahwa investasi sangatlah berisiko rugi, tapi kalau kita lihat cara kerja investasi di situs ini sangatlah tidak masuk, karena kita sudah bisa tahu berapa keuntungan yang didapat setiap harinya, artinya tidak ada risiko sama sekali.

Produk Tidak Jelas, program investasi disitus ini mengharuskan kita membeli produk tertentu, tapi apakah kalian tahu produk apa itu? Pasti tidakkan? Maka dari itu, saya anggap ini hal mencurigakan, masak pembeli tidak diberitahu produk apa yang dibeli.

Harus Deposit, saat melakukan pendaftaran akun pengguna akan diberi imbalan10 ribu rupiah, apakah uang itu cukup untuk investasi? Jawabannya tidak, maka dari itu kamu harus melakukan deposit untuk join di program investasi ini sehingga sangatlah rawan dan berisiko.

Dengan memahami penjelasan diatas terkait ciri ciri situs ini tidak akan membayar atau akan melakukan penipuan, bisa menjadi bahan pertimbangan sebelum gabung ke situs ini dan memulai investasi ini.

Demikian ulasan singkat yang bisa calonpengangguran jelaskan mengenai WSVR VIP Com investasi penghasil uang, apakah terbukti membayar atau penipuan? Semoga informasi ini bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih.s

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *