IDN ADVERT Com APK Nonton Video, Apakah Aman atau Penipuan?

Saat ini banyak orang mencari cara untuk menghasilkan uang dengan mudah dan santai. Salah satunya adalah berburu aplikasi penghasil uang.

Berbagai aplikasi penghasil uang yang sebelumnya tidak terlalu diperhatikan, kini mendadak banyak dibicarakan. Meskipun rentan terhadap penipuan, para pemburu cuan tetap tetap akan mencoba nya. Ada banyak pilihan aplikasi penghasil uang yang bisa kamu temukan di play store ponsel kamu.

Misalnya IDN ADVERT yang merupakan aplikasi penghasil uang yang saat ini sedang banyak diperbincangkan.

Namun, semakin maraknya aplikasi penghasil uang, maka semakin banya pula modus penipuan berkedok aplikasi penghasil uang. Lalu, apakah IDN ADVERT com apk aman dan terbukti menghasilkan uang? Simak penjelasan nya dalam artikel ini.

Apa Itu IDN ADVERT Com APK Penghasil Uang?

IDN ADVERT Com APK

IDN ADVERT.com merupakan salah satu dari banyak nya platform penghasil uang yang saat ini sedang populer digunakan. Kamu bisa menghasilkan uang melalui aplikasi ini dengan menonton iklan.

Kamu juga bisa menghasilkan uang tambahan melalui tugas-tugas unik yang diberikan oleh platform ini. Selain itu, cara kerja dari aplikasi penghasil uang yang satu ini cukup unik dan berbeda dengan platform lain nya.

IDN ADVERT menggunakan sistem level dimana semakin tinggi level yang kamu miliki, maka semakin besar pula hadiah uang yang akan kamu terima. Ketika pertama kali melakukan pendaftaran pada aplikasi ini, kamu akan menerima uang sebesar Rp 50.000. Namun uang tersebut tidak bisa langsung kamu tarik.

Kemudian pada level 1, kamu akan diberikan tugas untuk menonton 5 video iklan dimana setiap video akan diberikan hadiah sebesar Rp 1000 sehingga kamu dapat mengumpulkan uang sebesar Rp 5000 di level pertama.

Semakin naik levelnya, maka tugas yang akan diberikan semakin banyak dan hadiah yang diterimapun akan semakin besar. Ini bisa dilihat dari hadiah yang akan didapatkan pada VIP7 sebesar 1,2 juta rupiah perhari.

Selain itu, kamu juga bisa menambah penghasilan dengan mengundang teman kamu untuk ikut mendowload aplikasi ini. Sangat menarik bukan?

Baca Juga:

Cara Melakukan Penarikan di IDN ADVERT Com

Berikut ini langkah-langkah yang bisa kamu ikuti untuk melakukan penarikan uang di aplikasi ini.

  • Buka aplikasi penghasil uang tersebut di ponsel kamu
  • Pilih menu milikku yang berada di pojok kanan bawah ponsel kamu
  • Kamu bisa melihat jumlah saldo yang kamu miliki di menu ini
  • Pada menu jumlah saldo, klik tombol tarik segera yang berada di sampingnya
  • Masukkan jumlah saldo yang ingin kamu tarik
  • Pilih metode penarikan, gunakan akun e-wallet sesuai keinginan kamu
  • Klik konfirmasi, dan selesai

IDN ADVERT Com Apk Apakah Terbukti Membayar?

Pertanyaan paling penting dan paling utama untuk yang  akan kamu tanyakan sebelum mendownload aplikasi penghasil uang adalah apakah aplikasi tersebut terbukti membayar atau tidak? Hal ini dikarenakan ada banyak sekali aplikasi penghasil uang yang tidak terbukti membayar dan hanya penipuan.

Jika kamu salah dalam memilih platform penghasil uang, maka kuota kamu hanya akan terbuang sia-sia. Jadi, apakah aplikasi penghasil uang yang satu ini juga merupakan penipuan?

Perlu kamu ketahui, sebuah aplikasi penghasil uang yang aman biasanya memiliki legalitas dan izin yang resmi. Berdasarkan beberapa penelusuran, IDN ADVERT.com tidak memiliki izin resmi dan illegal.

Hal ini bisa kamu cek sendiri di web resmi otoritas jasa keuangan (ojk). Berdasarkan hal tersebutlah dapat dikatakan bahwa aplikasi ini tidak aman untuk digunakan dan belum tentu terbukti membayar.

Selain itu, aplikasi IDN ADVERT juga menggunakan skema money game dimana aplikasi tersebut hanya akan membayar pada masa awal perilisan saja untuk menarik banyak minat orang-orang agar menggunakan platform ini.

Penutup

Itulah penjelasan mengenai platform IDN ADVERT.com apk penghasil uang, apakah terbukti membayar atau penipuan? Tetaplah untuk selalu waspada dalam menggunakan aplikasi penghasil uang. Jangan mudah tergiur dengan tawaran-tawaran yang terlihat terlalu menarik. Sekian dan semoga bermanfaat!

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *