Indo Today APK Penghasil Uang, Apakah Terbukti Membayar dan Aman?

Belakangan ini telah dihebohkan kembali mengenai aplikasi penghasil uang terbaru yakni Indo Today APK. Dengan memanfaatkan secara baik Indo Today, maka para pengguna platrom ini akan mendapatkan komisi yang diberikan dari pihak platrom ini. 

Kemungkinan para pemburu uang secara instan sudah mengetahui aplikasi Indo Today penghasil uang ini. Lantas bagaimana dengan pemula yang ingin bermain di platrom ini untuk memperoleh keuntungan? Untuk menjawab pertanyaan ini, baca penjelasan dibawah ini sampai akhir.

Sebenarnya untuk  mendapatkan uang melalui Indo Today sangat mudah sekali, pertama yang perlu kamu lakukan adalah mendownload aplikasinya terlebih dahulu. Untuk lebih detailnya, mari simak ulasan berikut ini . Cekidot!

Apa Itu Indo Today APK Penghasil Uang

Indo Today APK

Indo Today adalah salah satu aplikasi penghasil uang yang marak dibicarakan baru-baru ini. Sistem dari aplikasi ini yakni kita dituntut untuk membaca berita, setelah selesai membacanya nantinya kamu akan mendapatkan uang dari Indo Today ini.

Bagaimana cukup menarik bukan? tentu dong! Dengan membaca saja kamu akan mendapatkan uang atau dibayar oleh pihak Indo Today.

Tapi perlu diingat kembali, sebagai pengguna kita perlu melakukan analisis lebih dalam terkait aplikasi penghasil uang, kenapa? karena sudah banyak sekali bukti bahwa kebanyakan aplikasi penghasil uang tidaklah terbukti membayar atau skema ponzi saja.

Lantas apakah aplikasi Indo Today sama dengan aplikasi penghasil uang lainnya? Tentu kita tidak bisa menyimpulkannya langsung bukan, maka dari itu kamu perlu mengenal lebih dekat dengan aplikasi ini. Cara paling mudahnya adalah gabung menjadi salah satu anggota aplikasi dan coba sendiri untuk membuktikannya.

Untuk gabung ke aplikasi ini, langkah awal yagn harus dilakukan adalah install aplikasi Indo Today ke perangkat seluler mu masing-masing, bagaimana caranya? yuk simak step by step nya dibawah ini.

Cara Download Indo Today APK

Bagi teman-teman yang masih penasran dengan aplikasi penghasil uang satu ini, langsung saja cobain dan download Indo Today di ponsel kamu masing-masing.

Untuk cara install sendiri tidaklah sulit, karena hampir sama seperti menginstall aplikasi atau game pada umumnya. Adapun beberapa langkah yang harus Anda lakukan untuk menginstall aplikasi ini, diantaranya:

  • Buka aplikasi Play Store di perangkat anda masing-masing,
  • kemudian ketik kata kunci “Indo Today” di kolom pencarian atau salin link ini https://www.indotoday.app/, aplikasi ini bisa diinstall secara gratis sehingga Anda tidak perlu khawatir,
  • Setelah ketemu, lanjut klik install dan tunggu sampai proses instalasi selesai.
  • Masukkan akun Indo Today milikmu dan mulai kumpulkan uang dengan membaca sebanyak mungkin berita.
  • Selesai.

Cara Mendapatkan Uang di Indo Today

Setelah teman-teman berhasil mendownloadnya, kita lanjut memasuki pembahasan cara mendapatkan uang di Indo Today.

Seperti yang saya singgung diatas, bahwasannya untuk memperoleh uang dari aplikasi ini cukup mengerjakan misi seperti membaca berita, menonton video, ataupun mengundang teman untuk ikut menggunakan Indo Today. 

Jadi setelah kamu berhasil menyelesaikan misi di Indo Today, maka nantinya akan mendapatkan poin. Kemudian kumpulkan poin ini sebanyak mungkin dengan mengerjakan seluruh misi.

Kalau poin sudah terkumpul, maka silahkan tarik poin Indo Today tersebut ke akun Dana atau akun PayPal yang kamu punya.

Untuk lebih jelasnya terkait misi atau task yang harus Anda selesaikan, Cp akan menjelaskan satu persatu misi tersebut.

Baca Berita, task pertama yang harus Anda lakukan adalah membaca berita, jadi di halaman beranda aplikasi akan tampil beragam pilihan berita yang bisa dibaca, silahkan kamu baca satu satu persatu berita lokal yang ada.

Setelah itu, aplikasi akan memberikan imbalan kepada pengguna berupa poin yang jumlah berbeda-beda tergantung pada berita yang Anda baca. Poin ini lah yang nantinya bisa Anda konversi menjadi uang tunai dan dicairkan ke rekening.

Mengundang Teman, cara selanjutnya adalah mengundang teman, bisa dibilang cara ini selalu ada di aplikasi penghasil uang lainnya. Jadi sederhananya, Anda diharuskan mengundang sebanyak mungkin pengguna baru untuk gabung ke platform ini dengan memasukkan kode undangan milikmu.

Kode undangan ini hanya dimiliki 1 penguna 1, oleh karena itu setiap pengguna memiliki kode undangn berbeda-beda, dengan adanya kode undangan ini sistem bisa dengan mudah mendeteksi akun mu setiap kali ada yang mendaftar melalui kode refferal.

Menonton Video, terakhir adalah menonton video, hadirnya fitur ini tentu akan menambah sensasi baru sehingga pengguna tidak mudah bosan dan jenuh setelah membaca berita. Ternyata selain bisa menghilangkan jenuh, pengguna juga bisa loh mendapatkan uang dari menonton video.

Jumlah poin yang didapatkan sangat beragam, tergantung pada seberapa lama dan banyak video yang Anda tonton di aplikasi Indo Today.

Baca Juga:

Cara Menggunakan Indo Today Apk

Disini saya akan menjelasakan cara menggunakan aplikasi Indo Today APK. Mungkin bagi kamu yang masih pemula belum paham trik pakai aplikasi ini. Berikut ini saya lampirkan langkah-langkah cara menggunakan aplikasi Indo Today :

  1. Pertama silahkan instal Indo Today di ponsel kamu masing-masing. Caranya download terlebih dahulu di Google Play Store, lalu kamu bisa mendaftar menggunakan akun Facebook ataupun nomor HP. 
  2. Berikutnya tap menu misi untuk melihat apa saja misi yang harus dikerjakan untuk memperoleh uang dari Indo Today . 
  3. Misalnya kamu akan membaca artikel di menu beranda, maka kamu akan mendapatkan  poin setiap gambar koin selesai berputar. 
  4. Selain itu kamu bisa memperoleh poin dengan cara menonton video di menu Video. 
  5. Jika ingin memperoleh uang lebih banyak, maka ajak teman kamu dengan cara tap menu Aku dan pilih undang Teman Dapatkan Uang Tunai.
  6. Terakhir tap tombol Salin untuk menyalin kode undangan Indo Today kamu atau tap tombol Undang Teman, kemudian share kode undangan ke sosmed yang kamu punya.

Apakah Indo Today Terbukti Membayar atau Penipuan?

Pengguna aplikasi Indo Today pasti banyak yang bertanya-tanya, apakah aplikasi ini terbukti membayar atau tidak, mengingat ada banyak sekali aplikasi penghasil uang penipuan.

Jika membahas pertanyaan seperti ini, saya sendiri tidak bisa menjamin 100 persen aman atau 100 persen tidak aman, kenapa? karena dari beragam sumber yang saya dapatkan ada yang menyatakan aplikasi ini terbukti membayar, tapi ada juga yang beranggapan tidak aman.

Tapi perlu kamu ingat, aplikasi Indo Today secara legalitas tidak memiliki izin resmi dari lembaga terkait yang berarti aplikasi ini ilegal atau tidak resmi. Kemudian dari segi informasi, aplikasi ini tidak transparan menjelaskan siapa yang membuat aplikasi ini dan dimana kantor pusatnya berada. Saya rasa itu patut kita curigai bukan?

Dilain sisi, pengguna merasa cukup aman karena aplikasi ini tidak mengharuskan penggunannya untuk melakukan top up atau deposit untuk bisa menghasilkan uang, tentu saja ini menjadi nilai plus yang patut kita beri acung jempol.

Lantas saya harus bagaimana mas, apakah saya harus berhenti atau lanjut? Jawabannya tergantung keinginan anda masing-masing, seperti yang sudah saya sampaikan diatas tadi, saya secara pribadi tidak bisa memberi jaminan secara 100 persen terkait aplikasi ini.

Mengingat banyak pertimbangan yang harus dilakukan, tapi selama aplikasi ini tidak mengharuskan penggunannya untuk top up atau deposit, saya rasa aman-aman saja untuk digunakan.

Sementara terkait akan dibayar atau tidak kembali lagi ke pihak Indo Today, artinya selama mereka mendapatkan keuntungan dari aktivitas membaca berita dan menonton video yang anda lakukan saya rasa pihak mereka akan terus membayar, namun perlu diingat ini tidak terjamin sampai kapan ya!

Akhir Kata

Demikianlah penjelasan singkat kali ini dari Calonpengangguran menegnai Aplikasi Indo Today APK Penghasil Uang, apakah terbukti membayar atau penipuan? Semoga informasi diatas bisa bermanfaat bagi teman-teman semuanya dan gunakan aplikasi ini dengan sebaik mungkin untuk menambah penghasilan. Sekian dan terima kasih.

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *