Alimine VIP Apk Penghasil Uang, Apakah Terbukti Membayar atau Penipuan?

Alimine Apk Penghasil Uang – Untuk mendapatkan uang dengan cara mudah, cepat dan instan di era digital bukan hal yang mustahil. Kenapa begitu? Karena seperti yang kita ketahui saat ini, banyak sekali aplikasi yang bisa menghasilkan uang tanpa keluar rumah.

Sebenarnya, berbicara mengenai aplikasi penghasil uang ini tidak ada habisnya. Perlu kamu ketahui, belakangan ini telah muncul platform yang mampu memberikan yang bagi para penggunanya.

Aplikasi penghasil uang ini bernama Alimine Apk atau biasa dikenal dengan Alimin. Kabarnya platform ini dirilis oleh perusahaan terkenal asal China, yaitu Alibaba yang didirikan oleh Jack Ma.

Untuk mendapatkan uang dari aplikasi Alimine ini, maka kamu perlu melakukan investasi terlebih dulu. Disisi lain aplikasi ini menawarkan paket menarik, yaitu investasi gratis. Apakah kamu tertarik untuk mencoba platform penghasil uang satu ini? Jika iya, pantau terus pembahasan ini hingga selesai. Cuss!  

Sekilas Aplikasi Alimine VIP Apk Penghasil Uang

Jika kita perhatikan lebih dekat, aplikasi penghasil uang satu ini kabarnya dikembangkan oleh perusahaan besar di Asia bernama Alibaba Cloud Super Computing Co Ltd sehingga tidak heran banyak warganet diluar sana tertarik dengan platform ini.

Sekilas aplikasi ini tidak jauh berbeda dengan penghasil uang lainnya yang menerapkan konsep kerja investasi, artinya pengguna diharuskan membeli satu produk dengan harga tertentu untuk memperoleh keuntungan.

Ternyata Alimine VIP menerapkan konsep investasi pertambangan yang berarti pengguna harus membeli produk terkait pertambangan untuk memperoleh keuntungan dari aktivitas investasi ini.

Tidak hanya dengan investasi saja, pengguna juga bisa mendapatkan pundi-pundi rupiah dengan cara lain seperti mendaftar akun dan mengundang teman. Bagaimana menarik bukan?

Cara Download Alimine Apk

Sebenarnya Alimine Apk penghasil uang ini bukan berbentuk aplikasi, melainkan website. Jadi kamu tidak usah mendownload dan menginstall platform ini. 

Oleh karena itu, disini kamu bisa langsung mengakses situs ini secara langsung melalui link https://www.alimine.vip/.

Situs tersebut bisa kamu akses melalui perangkat Smartphone maupun Laptop/PC. Jika sudah masuk ke web resminya, maka terlebih dulu untuk melakukan pendaftaran. Untuk cara mendaftarnya ada dibawah ini.

Cara Registrasi di Aplikasi Alimine Penghasil Uang

Sebelum menggunakan Alimine Apk untuk mendapatkan uang, maka terlebih dulu kita membuat akun. Kenapa begitu? Karena ini merupakan ketentuan dari pihak provider-nya.

Untuk mendaftarnya, kamu bisa mengisi form pendaftaran yang terdapat di situs resmi Alimine. Berikut ini adalah langkah-langkah membuat akun Alimin apk :

  1. Pertama kunjungi situs resmi Alimin Apk di link https://www.alimine.vip/
  2. Kemudian isi nomor telepon, password baru untuk akun Alimine, dan username kamu. 
  3. Masukkan kode verifikasi sesuai yang ada pada situs Alimine VIP tersebut,
  4. Terakhir klik tombol Mendaftar.

Cara Menghasilkan Uang Di Alimine VIP Apk Penghasil Uang

Selanjutnya saya akan menjelaskan bagaimana cara kerja dari Alimine Apk ini. Sebenarnya untuk sistem kerjanya tidak jauh bedanya dengan dengan aplikasi penghasil uang diluaran sana.

Dimana untuk menggunakan Alimine pertama kalinya, maka kamu akan mendapatkan saldo awal sebesar Rp.200.000 dan ini bisa digunakan sebagai modal untuk investasi. 

Tetapi jika kamu hanya menghandalkan saldo awal tersebut, maka penghasilan yang didapat tidak akan optimal. Oleh karena itu dibutuhkan deposit atau top up, dengan begitu maka komisi yang kamu dapatkan dari Alimine akan besar.

Seperti yang saya sampaikan diatas tadi, aplikasi ini menerapkan konsep investasi pertambangan yang berarti kamu harus beli produk tertentu untuk mendapatkan keuntungan, semakin mahal produk yang kamu beli maka keuntungan yang didapat semakin besar.

Tidak hanya menjalanka program investasi, kamu bisa memanfaatkan fitur undang teman. Jadi usahakan untuk mengundang sebanyak mungkin pengguna baru untuk gabung ke aplikasi Alimine VIP Apk dengan memasukan kode undangan milik mu.

Setiap kali sistem mendeteksi kode undangan yang dimasukkan oleh pengguna baru, maka secara otomatis akun mu akan mendapat sejumlah uang yang masuk ke saldo utama. Dari bonus inilah kamu bisa gunakan untuk menjalankan investasi.

Baca Juga:

Cara Menggunakan Alimine Apk Penghasil Uang

Alimine Apk

Bagi teman-teman yang masih penasaran, bagaimana cara menggunakan aplikasi Alimine ini. Langsung saja, ikuti langkah-langkah berikut ini untuk mendapatkan uang:

  1. Pertama kunjungi situs resmi dari Alimine di link https://www.alimine.vip/
  2. Setelah itu lakukan login dengan memasukkan Username dan Password yang kamu buat sebelumnya.
  3. Kemudian klik tombol Dapatkan Uang untuk mengambil saldo bonus sebesar  Rp.200.000.
  4. Setelah itu kamu bisa melakukan investasi dengan cara pilih menu Pertambangan > klik Select pada Investasi Ali Mine yang kamu inginkan.
  5. Klik Konfirmasi > pilih jumlah nominal investasi yang kamu inginkan > klik Pembayaran.
  6. Kamu bisa melakukan metode pembayaran melalui transfer online atau menggunakan e-wallet OVO.
  7. Silahkan ajak teman untuk join di Alimin apk dengan cara klik menu Saya > klik Undang teman agar mendapatkan penghasilan tambahan. Lalu klik Salin dan bagikan link Alimine Apk  kamu kepada teman-mu.
  8. Selesai deh.

Cara Tarik Uang di Alimine Apk Penghasil Uang

Setelah kamu berhasil mengumpulkan uang dari aplikasi penghasil uang ini, maka kamu bisa menarik uangnya. Berikut ini adalah cara tarik uang di Allimine Apk :

  1. Pertama klik tombol Saya
  2. Selanjutnya pilih tombol Tarik Uang
  3. Silahkan masukkan nominal penarikan uang di Alimin Apk, nama bank, nama rekening, dan no rekening bank kamu.
  4. Terakhi klik Tarik

Apakah Aplikasi Alimine Penghasil Uang Aman digunakan?

Untuk menjawab pertanyaan seperti ini cukuplah sulit, karena banyak ulasan yang disampaikan oleh pengguna berbeda-beda, ada yang mengklaim dibayar oleh Alimine VIP Apk tapi ada juga yang mengklaim tidak dibayar.

Jadi, saya memberikan kebebasan kepada pengguna untuk menyimpulkan sendiri. Untuk memudahkan kamu memahaminya, cp akan menjelaskan beberapa indikasi yang patut diperhatikan dan dicurigai, diantaranya:

Program Investasi Tidak Jelas

Seperti yang kita tahu, tidak ada platform investasi yang secara transparan memperlihatkan keuntungan yang didapatkan setiap harinya. Tapi platform Alimine VIP secara terang-terangan menjelaskan keuntungan yang didapatkan, ini tentu saja patut dicurigai.

Data Perusahaan Tidak Jelas

Selain program investasi tidak jelas, aplikasi ini juga tidak memberi keterangan dengan jelas siapa nama pemilik perusahaan, alamat kantor, dan legalitasnya. Namun apakah ada yang dimiliki platform ini? Jawabannya tidak! Tentu saja sebagai pengguna kita memerlukan informasi ini.

Selanjutnya aplikasi Alimine Apk juga mengaku sebagai platform rilisan dari perusahaan Alibaba terkenal di China yang dimiliki oleh Jack Ma. Ternyata Alimin bukanlah aplikasi investasi resmi dari Alibaba.

Kesimpulan : Sebaiknya teman-teman jangan menggunakan aplikasi Alimene penghasil uang ini, karena nantinya akan di khawatirkan platform ini akan melakukan phising alias penipuan. Jadi jika tetap ingin mencobanya, silahkan coba di mode gratisan saja.

Akhir Kata

Itulah pembahasan pada kesempatan kali ini dari Calonpengangguran mengenai Alimine VIP Apk Penghasil Uang. Semoga dapat bermanfaat bagi teman-teman semuanya. Sekian dan terimakasih atas perhatiannya.

5 Comments

  1. Informasi panjang lebar. ngasih info dan ulasan, cara download dan mainnya. eh diujung-ujung kesimpulannya malah menyarankan jangan menggunakan/mengikuti aplikasi ini. Gimana sih… itu namanya ngasih jebakan betmen brur…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *