Aplikasi Langky Apk Penghasil Uang, Apakah Terbukti Membayar?

Apakah teman-teman sedang mencari informasi tentang aplikasi Langky apk penghasil uang? Jika iya, maka berikut ini Calonpenagngguran sudah siapkan sebuah artikel yang membahas topik ini secara lengkap dan rinci.

Pada zaman digital saat ini, untuk mendapatkan uang tanpa harus keluar rumah bisa dilakukan dengan mudah dan bukan hal yang mustahil lagi. Kenapa? Karena kini banyak sekali berbagai platform penghasil uang bermunculan termasuk aplikasi Langky yang sedang kita bahas ini.

Kemungkinan banyak orang yang belum mengetahui kehadiran aplikasi langky penghasil uang ini, karena sebenarnya platform ini masih terbilang baru. Sehingga saya hadir disini untuk  memperkenalkan secara rinci aplikasi yang mampu membayar para penggunanya ini.

Sekilas Tentang Langky Apk Penghasil Uang

Aplikasi Langky Apk Penghasil Uang

Seperti yang sudah saya jelaskan diatas, bahwa aplikasi Langky merupakan salah satu platform penghasil uang terbaru dan pihaknya mengklaim akan membayar para penggunanya.

Platform ini menyediakan layanan streaming video menarik sehingga pengguna akan diberi tugas untuk subscribe dan like video di YouTube.

Jadi kamu disini tugas nya hanya memberikan subcribe dan menyukai channel video YouTube orang lain. Dengan begitu, nantinya kamu akan mendapatkan komisi dari hasil penyelesaian misi tersebut.

Hal menarik dari aplikasi ini adalah pengguna baru akan mendapatkan bonus gratis sebesar 15 ribu rupiah saat pertama kali mendaftar. Pendapatan yang akan kamu dapatkan akan semakin banyak, apabila kamu berhasil mengundang pengguna lain untuk gabung ke platform ini melalui kode undangan atau link referral.

Cara Download Langky Apk Penghasil Uang

Sebelum kamu menggunakan aplikasi penghasil uang ini, tentunya kamu harus download terlebih dulu platform ini. Oh iya, ternyata aplikasi Langky ini tidak tersedia di Google Play Store maupun App Store.

Jadi kamu bisa mengunduh Langky Apk ini melalui link https://www.mediafire.com/file/pplhyzoqn7yia4c/langky_v5.0-sabilia.id.apk/file. Silahkan salin link tersebut, lalu lakukan instalasi di ponsel kamu. Jangan lupa aktifkan perizinan instalasi dari sumber tidak diketahui untuk memperlancar proses.

Cara Mendaftar di Langky Apk Penghasil Uang

Jika kamu sudah berhasil install aplikasi Langky, selanjutnya kita terlebih dulu resestrasi akun agar bisa menggunakan platform penghasil uang ini. Berikut ini adalah caranya :

  1. Seperti biasanya, buka terlebih dulu aplikasi Langky.
  2. Selanjutnya lengkapi data berupa identitas diri pada kolom yang sudah disediakan.
  3. Data tersebut seperti nama, nomor telepon dan password untuk akun kamu nantinya.
  4. Jangan lupa masukkan kode referral (jika ada).
  5. Jika sudah terisi semua, maka langsung tap tombol daftar.
  6. Terakhir lakukan re-login dengan menggunakan akun yang baru saja kamu buat pada aplikasi tersebut.

Cara Menghasilkan Uang Di Aplikasi Langky

Setelah berhasil install aplikasi dan membuat akun di Langky Apk ini, maka selanjutnya kamu bisa langsung menggunakan platform penghasil uang ini untuk mendapatkan keuntungan. Disini yang perlu dilakukan adalah membagikan kode referral kepada teman-teman kamu dan mengundang mereka untuk join ke aplikasi Langky.

Jika kamu berhasil mengajak satu orang untuk bergabung di aplikasi Langky, maka akan mendapatkan komisi sebesar Rp 5.000. Seandainya dalam sehari kamu bisa mengundang 10 orang untuk join ke platform ini, tinggal menjumlahkan saja 10 X 5.000 = 50.000.

Selain itu kamu juga bisa menyelesaikan misi untuk mendapatkan komisi lebih. Namun sebelum mengerjakan misi ini, kamu diminta top up atau deposit di aplikasi Langky. Misi yang perlu kamu selesaikan seperti memberikan like dan subscribe video YouTube serta follow di Instagram orang lain.

Dengan melakukan deposit sejumlah uang yang ditentukan oleh pihak Langky, maka akun mu akan masuk daftar VIP, sehingga komisi yang didapatkan tidak akan sama dengan pengguna biasa. Misalnya, kamu berhasil menyelesaikan misi like dan subscribe video YouTube, maka kamu akan mendapatkan komisi 15 ribu rupiah.

Baca Juga:

Cara Penarikan di Langky Apk Penghasil Uang

Jika saldo di aplikasi Langky sudah terkumpul sebesar Rp.150.000, maka baru bisa dilakukan penarikan ke rekening-mu. Berikut ini adalah cara withdraw nya :

  1. Pertama pilih menu Akun, lalu tap tombol Top Up & Tarik Saldo.
  2. Selanjutnya pilih menu Penarikan Saldo, kemudian isikan nominal saldo yang ingin kamu tarik.
  3. Setelah itu masukkan bank dan rekening tujuan penarikan saldo Langky kamu.
  4. Proses penarikan uang sedang berjalan, silahkan tunggu hingga uang masuk kedalam rekening-mu.

Apakah Aplikasi Langky Terbukti Membayar atau Penipuan?

Berbicara tentang keamanan dari Langky Apk penghasil uang ini, tentu saja jawabannya tidak aman dan berbahaya jika  digunakan. Kenapa? Karena platform ini terdeteksi melakukan tindak penipuan dengan cara meminta top up atau deposit dari pengguna.

Selain itu aplikasi ini tidak terdaftar di Play Store atau App Store sehingga tingkat keamananya perlu dipertanyakan, mengingat dua platform ini sangat penting diera sekarang yang memberi keamanan kepada pengguna.

Bukan hanya itu saja, berdasarkan informasi yang saya dapatkan, bahwa aplikasi ini telah menipu banyak orang yang pernah melakukan withdraw komisi.

Ini dapat dibuktikan dengan beberapa indikasi penting terkait aplikasi penghasil uang satu ini, diantaranya:

Harus Deposit

Pertama adalah pengguna diwajibkan untuk deposit agar bisa masuk ke member VIP, saya rasa ini patut dicurigai mengingat aplikasi penghasil uang rata-rata menawarkan cara kerja seperti ini dengan iming-iming komisi menggiurkan.

Informasi Perusahaan Tidak Jelas

Selain itu, informasi terkait siapa pemilik perusahaan, alamat kantor, dan legalitas perusahaan tidak jelas. Padahal beberapa informasi ini sangat dibutuhkan, terutama bagi kita yang ingin bergabung dan mendapatkan uang dari Langky penghasil uang.

Berdasarkan dua indikasi ini saja kita sudah bisa menyimpulkan bahwa aplikasi penghasil uang langky tidak memberi jaminan akan membayar penggunannya dan aman digunakan, oleh karena itu saya sarankan untuk menggunakan aplikasi ini dalam versi gratis saja.

Akhir Kata

Itulah pembahasan singkat pada pertemuan kali ini dari Calonpengangguran.com tentang Langky Apk Penghasil Uang, apakah terbukti membayar atau penipuan? Semoga sedikit informasi ini bisa bermanfaat untuk teman-teman semuanya. Sekian dan terimakasih atas waktunya.

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *