Server Sha VIP Investasi Penghasil Uang 40 Ribu, Apakah Terbukti Membayar?

Mencari cara menghasilkan uang sangatlah dicari oleh warganet Indonesia, mengingat sulitnya mencari pekerjaan saat ini.

Tidak heran banyak sekali warganet yang tertarik dengan aplikasi penghasil uang, karena aplikasi semacam ini mengklaim bisa menghasil uang dengan cara yang mudah dan cepat.

Salah satunya adalah Server Sha Vip penghasil uang, disini pengguna bisa mendapatkan untung dengan cara menjalankan program investasi dan misi lainnya.

Lantas, apakah benar Server Sha Vip investasi terbukti membayar dan aman digunakan? Untuk menjawab pertanyaan seperti ini, kita perlu mengulas secara tuntas terkait penghasil uang satu ini.

Oleh karena itu, calonpengangguran akan mengulas semua hal itu didalam artikel ini dengan tujuan memberi pemahaman kepada pengguna agar tidak salah memilih platform investasi. Untuk mengetahui hal tersebut, kamu bisa membaca ulasan dibawah ini!

Sekilas Tentang Server Sha VIP Investasi Penghasil Uang

Server Sha VIP Investasi

Tidak jauh berbeda dengan aplikasi penghasil uang lainnya, Aplikasi Server Sha menawarkan beragam fitur menarik yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan tambahan pundi-pundi rupiah dengan cara yang terbilang sangat mudah.

Salah satu fitur menarik dari aplikasi ini adalah pengguna bisa menjalankan aktivitas investasi dengan modal minim, yakni kamu bisa mulai berinvestasi dengan membeli produk seharga 80 ribu rupiah saja dan berpeluang dapat keuntungan mencapai 2 juta rupiah.

Bagaimana menarik bukan? Dengan desain pertambangan, tentu akan membuat daya tarik tersendiri bagi mereka yang minat menjalankan program investasi. Selain itu, pengguna juga bisa mendapatkan tambahan uang dengan menyelesaikan serangkaian misi lainnya.

Daftar Di Aplikasi Server Sha Penghasil Uang

Setelah mengenal lebih dekat dengan aplikasi penghasil uang satu ini, apakah kalian mulai tertarik untuk gabung? Jika iya, langkah pertama yang harus dilakukan adalah membuat akun. Adapun beberapa langkah yang harus dilakukan untuk gabung di platform ini, diantaranya:

  • Hal pertama yang harus dilakukan adalah mengunjungi situs resmi mereka melalui link ini https://investor.serversha.vip/login/register
  • Setelah berhasil masuk, silahkan input nomor handphone masing-masing dengan benar.
  • Jika sudah, lanjut buat password yang sulit diketahui orang lain tapi mudah diingat oleh kamu si pemilik akun.
  • Silahkan input ulang kata sandi yang sudah kamu isi,
  • Masukkan kode unik dikolom Captcha di Samping Kiri“, ini digunakan sebagai bukti bahwa perangkat yang mengakses bukanlah bot melainkan manusia,
  • Setelah semuanya berhasil diisi, lanjut klik “Daftar di Bagian Bawah” ,
  • Selesai.

Cara Menghasilkan Uang di Aplikasi Server Sha Penghasil Uang

Seperti yang sudah penulis sampaikan diatas tadi bahwa aplikasi penghasil uang ini menerapkan sistem investasi, artinya pengguna yang ingin mendapatkan keuntungan sebanyak mungkin dari aplikasi ini haruslah gabung di program investasi.

Sebagai contoh, membeli produk dengan harga 80 ribu rupiah, akan mendapatkan penghasilan harian sebesar 24 ribu rupiah. Jangka waktu 90 hari sampai kegiatan investasi berakhir, pengguna akan mendapatkan keuntungan mencapai Rp 2.160.000. Untuk lebih jelasnya kamu bisa simak tabel program investasi di aplikasi Sha Penghasil Uang, yaitu:

InvestasiHarga (Rp)Daily Profit (Rp)Siklus
Produk 180.00024.00090 hari
Produk 2300.00096.00090 hari
Produk 3600.000204.00090 hari
Produk 41.000.000360.00090 hari
Produk 51.500.000570.00090 hari
Produk 63.000.0001.200.00090 hari
Produk 75.000.0002.250.00090 hari

Tidak hanya itu saja, pengguna baru yang terdaftar di aplikasi ini akan mendapatkan bonus gratis sebesar 40 ribu rupiah, dengan modal 40 ribu ini kamu hanya perlu menambah modal 40 ribu lagi untuk mulai program investasi.

Cara lain untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini adalah mengundang teman, setiap kali pengguna yang mendaftar akun di Sha penghasil uang dengan memasukkan kode undang milik mu, maka kamu akan mendapatkan keuntungan tambahan yang terbagi menjadi 3 tingkat. Adapun tiga tingkat tersebut yaitu Tingkat Undangan 1 memberikan bonus rabat 30%, tingkat 2 mendapatkan 3%, dan tingkat 3 mendapatkan 1%.

Baca Juga:

Apakah Aplikasi Server Sha penghasil Uang Terbukti Membayar?

Meski aplikasi penghasil uang satu ini terbilang baru karena dirilis tanggal 23 Januari 2024 kemarin, banyak ulasan dari pengguna lain yang menyatakan Server Sha terbukti membayar, tapi apakah hal tersebut sudah cukup menjadi bukti mengenail aplikasi ini aman dan terbukti membayar? Tentu saja tidak bukan?

Oleh karena itu, calonpengangguran akan menjelaskan beberapa indikasi terkait aplikasi server sha penghasil uang akan melakukan penipuan, adapun beberapa indikasi tersebut bisa kamu baca sebagai berikut.

Program Investasi Tidak Jelas

Jika kita perhatikan, cara kerja investasi yang ditawarkan aplikasi penghasil uang satu ini tidak jauh berbeda dengan investasi bodong lainnya. Disini, modal dan keuntungan yang didapatkan sangatlah transparan, padahal seperti yang kita semua tahu kegiatan investasi sangatlah rawan dan berisiko karena keuntungan yang didapat tidaklah pasti, tapi beda sekali dengan program investasi di platform Server Sha.

Data Perusahaan Tidak Jelas

Selain karena program investasi tidak jelas, hal lain yang perlu kamu curigai adalah aplikasi ini tidak mencantumkan data perusahaan secara jelas, seperti nama pemilik perusahaan, surat legalitas usaha, alamat kantor dan lain sebagainya.

Padahal semua data tersebut sangatlah penting diketahui oleh pengguna, terlepas dari meningkat rasa percaya pada perusahaan, tapi juga memberi jaminan bahwa perusahaan ini aman digunakan karena memiliki legalitas yang jelas.

Berdasarkan dua indikasi ini saja kita bisa menebak bahwa aplikasi ini cukup berisiko digunakan, apalagi pengguna diharuskan deposit lebih dulu. Sebenarnya masih banyak lagi indikasi lain, tapi saya rasa dua faktor ini saja sudah lebih dari cukup.

Demikian ulasan singkat yang bisa calonpengangguran jelaskan mengenai aplikasi Server Sha penghasil uang, apakah terbukti membayar atau skema ponzi? Semuanya sudah dijelaskan, semoga informasi diatas bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih.

6 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *