Makmur Apk Penghasil Uang, Apakah Aman dan Terbukti Membayar?

Makmur APK adalah sebuah aplikasi penghasil uang terbaru yang saat ini banyak dicari oleh para pengguna karena sedang mengadakan banyak promo menarik. Salah satu promo menarik yang ditawarkan oleh aplikasi makmur ini adalah saldo gratis yang bisa didapatkan oleh setiap pengguna baru.

Kamu akan mendapatkan saldo uang sebesar Rp.15.000 setelah berhasil mendaftar di aplikasi Makmur Apk Penghasil Uang ini. Selain mendapatkan saldo uang sebesar Rp.15.000, kamu juga mendapatkan kesempatan untuk bisa berinvestasi di aplikasi makmur untuk mendapatkan uang yang lebih banyak lagi.

Jika kamu ingin tahu lebih banyak mengenai aplikasi Makmur penghasil uang dan cara menghasilkan uang melalui aplikasi yang satu ini, maka kamu bisa langsung menyimak pembahasan lengkap pada artikel kali ini hingga selesai.

Informasi Seputar Makmur Apk Penghasil

makmur apk penghasil uang

Perlu kamu tahu, Makmur Apk merupakan sebuah aplikasi investasi reksadana yang masih cukup baru, di mana aplikasi Makmur ini juga sangat mudah untuk digunakan. Sehingga, bagi kamu yang masih pemula dalam dunia investasi, tentu kamu tidak akan kesulitan dalam menggunakan aplikasi investasi reksadana yang satu ini.

Aplikasi Makmur apk telah hadir sejak tahun 2019 oleh tim yang memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun di bidang teknologi Silicon Valley dan investasi Wall Street sehingga akan masalah apapun yang Anda alami bisa dibantu oleh tim profesional.

Apa saja investasi yang tersedia di aplikasi Makmur ini ? Investasi yang tersedia di aplikasi Makmur ini merupakan investasi reksadana yang lebih menguntungkan dari pada investasi deposito, sehingga banyak orang yang tertarik untuk menggunakan aplikasi Makmur ini.

Link dan Cara Download Makmur Apk Penghasil Uang yang Wajib Kamu Pahami !

Bagi kamu yang tertarik untuk mendownload aplikasi Makmur dan mendapatkan bonus saldo uang sebesar Rp.15 ribu, maka kamu bisa langsung mendownload aplikasi tersebut melalui Play Store ataupun App Store di ponsel kamu. 

Link download Makmur Apk (Play Store) : klik disini !

Link download Makmur Apk (App Store) : klik disini !

Setelah kamu mendownload aplikasi nya dan mendapatkan saldo gratis, maka saldo tersebut bisa kamu gunakan untuk investasi atau langsung ditarik ke rekening bank.

Investasi yang terdapat di aplikasi Makmur ini juga sangat ramah di kantong, di mana kamu bisa melakukan investasi mulai dari Rp.10 ribu saja. Apabila reksadana yang kamu beli mengalami peningkatan harga, maka kamu akan mendapatkan keuntungan nya.

Baca Juga:

Cara Menghasilkan Uang di Makmur Apk

Bagi kamu yang ingin mendapatkan saldo gratis secara cuma-cuma hanya dengan mendaftar akun dan verifikasi di aplikasi Makmur ini, berikut adalah tutorial yang bisa kamu ikuti :

  1. Pertama, buka aplikasi Makmur yang sudah kamu download melalui link Play Store maupun App Store yang telah kami berikan di atas.
  2. Lakukan pendaftaran an-naml kasi Makmur dengan memasukkan nomor handphone kamu yang masih aktif.
  3. Pilih metode verifikasi nomor, kemudian masukkan kode verifikasi yang dikirimkan melalui SMS ke nomor kamu.
  4. Buat PIN yang terdiri dari 6 digit angka yang berfungsi untuk keamanan akun Makmur yang kamu gunakan.
  5. Lakukan verifikasi email dengan memasukkan alamat email yang aktif, dan isikan kode verifikasi yang sudah dikirim ke alamat email kamu.
  6. Selanjutnya, kamu bisa melakukan pengecekan profil resiko, dan Klik tombol Isi data diri, lalu masukkan data diri kamu dengan lengkap dan benar.
  7. Upload foto KTP, dan isikan data diri serta data rekening, kemudian tambahkan tanda tangan kamu.
  8. Setelah proses pendaftaran selesai, maka kamu akan langsung mendapatkan cashback sebesar Rp.15 ribu.

Setelah kamu mengetahui cara mendaftar akun dan mendapatkan saldo gratis di aplikasi Makmur, maka kamu juga harus mengetahui cara menarik uang dari aplikasi Makmur penghasil uang ini :

  1. Buka aplikasi Makmur yang kamu miliki, Dan pastikan kamu sudah menautkan nomor rekening kamu di aplikasi Makmur ini.
  2. Klik portofolio yang ingin kamu tarik, dan Klik tombol jual kemudian masukkan jumlah saldo reksadana yang ingin kamu jual.
  3. Klik tombol selanjutnya, dan centang bagian disclaimer, kemudian tekan tombol buat transaksi.
  4. Tunggu proses penjualan Reksadana selesai, dan secara otomatis saldo penjualan akan dikirimkan ke rekening bank kamu paling lambat Dalam 7 hari kerja.

Apakah Makmur Penghasil Uang Aman Untuk Digunakan ?

Perlu kamu tahu, aplikasi Makmur ini merupakan aplikasi investasi reksadana yang resmi dan sudah diawasi oleh otoritas jasa keuangan (OJK). Selain itu, instrumen reksadana yang dijual dalam aplikasi ini juga merupakan Reksadana resmi yang telah dikelola oleh manajer investasi profesional.

Sehingga, bisa dipastikan bahwa aplikasi Makmur Ini aman untuk kamu gunakan, namun tetap ada kemungkinan untung dan rugi ketika kamu menggunakan aplikasi investasi. Pastikan kamu memahami resiko investasi terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk menggunakan aplikasi penghasil uang Makmur ini.

Setelah mengetahui bahwa aplikasi Makmur Apk menjadi salah satu platform investasi legal atau resmi karena memilki legalitas jelas dari OJK dan lembaga terkait lainnya.

Untuk lebih memberi penjelasan kepada anda semua, perlu diketahui semua ada beberapa indikasi yang harus diperhatikan agar tidak salah memilih platform investasi, diantaranya:

Pertama, aplikasi penghasil uang rata rata belum ada di aplikasi Play Store atau App Store, padahal seperti yang kita semua tahu dua platform ini sangat berperan penting dalam keamanan instalasi aplikasi di android dan iOS. Mengingat aplikasi ini tidak ada di dua platform ini, tentu patut kita curigai bukan?

Kedua, tidak memiliki legalitas jelas, padahal aplikasi ini mengklaim bisa menghasilkan uang tapi kenapa tidak ada legalitasnya ya? Tentu saja legalitas sangatlah penting, dengan adanya legalitas ini sebagai pengguna akan lebih nyaman dan aman dalam menggunakan aplikasi ini.

Ketiga, informasi aplikasi tidak jelas, hal lain yang patut kita curigai adalah aplikasi tidak menampilkan informasi pihak mereka dengan jelas seperti nama pemilik, perusahaan, alamat kantor, dan legalitas.

Berdasarkan beberapa hal tersebut bisa kita simpulkan kebanyakan aplikasi penghasil uang atau investasi tidak menjamin akan membayar penggunannya, karena banyak indikasi penipuan. Meski sebagian pengguna mengklaim dibayar oleh aplikasi ini, tapi kembali lagi semua itu tidak menjamin 100 persen.

Sementara untuk aplikasi Makmur Apk tidak demikian, karena pihak mereka memiliki legalitas dari OJK atau Otoritas Jasa Keuangan sehingga cukup aman digunakan dan pasti akan membayar penggunannya.

Akhir kata, itulah informasi yang bisa kami bagikan terkait dengan Makmur Apk penghasil uang yang bisa memberikan kamu saldo gratis saat mendaftar. Semoga informasi mengenai aplikasi Makmur ini bisa bermanfaat, dan nantikan update informasi lainnya yang menarik dari situs kami.

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *