Ptciptaasetdigital Com Apk Login Investasi, Apakah Aman atau Penipuan?

Berbicara mengenai aplikasi penghasil uang memanglah tidak ada habisnya, mengingat ada banyak sekali platform penghasil uang seperti aplikasi, game dan situs. Semua platform ini menawarkan cara kerja hampir sama, hanya saja cara aksesnya saja yang berbeda.

Salah satu web penghasil uang yang banyak dibicarakan oleh warganet adalah Ptciptaasetdigital Com Apk Investasi. Dari namanya saja kita bisa tahu bahwa platform ini mengharuskan pengguna untuk deposit agar bisa menjalankan aktivitas investasi.

Pihak mereka mengklaim akan membayar penggunanya, lantas apakah hal itu benar? Tentu saja kita perlu mencari tahu faktanya bukan? Lebih jelasnya teman teman semua simak ulasan berikut ini.

Sekilas Tentang Ptciptaasetdigital Com

Ptciptaasetdigital Com Apk

Ptciptaasetdigital Com merupakan salah satu situs penghasil uang terbaru 2024 yang menawarkan beragam task untuk bisa menghasilkan uang penggunannya. Jika kita perhatikan lebih dekat, task utama dari platform ini adalah menjalankan misi investasi dalam perusahaan Universal.

Oleh karena itu, pengguna diharuskan membeli produk atau barang berkaitan dengan perusahaan Universal 1 sampai Universal 8 charger dengan tipe dan harga yang beragam.

Setiap harga akan memberikan deviden atau keuntungan yang berbeda-beda, artinya semakin mahal barang atau produk yang kamu beli maka keuntungan yang didapatkan semakin tinggi.

Untuk mempermudah proses pembelian produk atau barang ini, pihak Compleo telah mengelompokkan barang tersebut seperti Universal 1, Universal 2, Universal 3, Universal 4, sampai Universal 8.

Kelompok produk atau barang ini dijual dengan harga yang berbeda-beda mulai dari 100 ribuan sampai 2,5 juta rupiah dengan kalkulasi keuntungan mencapai 162.500 ribu rupiah setiap harinya.

Cara Menghasilkan Uang Di Ptciptaasetdigital Com Apk Investasi

Selain mengenal lebih dekat dengan platform investasi Ptciptaasetdigital ini, saya rasa informasi mengenai bagaimana cara menghasilkan uang dari platform ini juga penting untuk diketahui, oleh karena itu agar bisa paham lebih detail terkait platform ini teman-teman semua bisa baca ulasan dibawah ini.

Menjalankan Investasi

Seperti yang saya singgung diatas tadi bahwa platform penghasil uang satu ini bergerak dibidang investasi, artinya pengguna harus melakukan investasi dengan membeli produk tertentu.

  • Universal 1: Modal awal 100 ribu, keuntungan harian 3 ribu rupiah, dan masa berlaku 90 hari.
  • Universal 2: Modal awal 150 ribu, keuntungan harian 4.500 ribu rupiah, dan masa berlaku 90 hari.
  • Universal 3: Modal awal 250 ribu, keuntungan harian 7.500 ribu rupiah, dan masa berlaku 90 hari.
  • Universal 4: Modal awal 350 ribu, keuntungan harian 14 ribu rupiah, dan masa berlaku 90 hari.
  • Universal 5: Modal awal 550 ribu, keuntungan harian 24.750 ribu rupiah, dan masa berlaku 90 hari.
  • Universal 6: Modal awal 850 ribu, keuntungan harian 49.300 ribu rupiah, dan masa berlaku 90 hari.
  • Universal 7: Modal awal 1,3 juta, keuntungan harian 78 ribu rupiah, dan masa berlaku 90 hari.
  • Universal 8: Modal awal 2,5 juta, keuntungan harian 162.500 ribu rupiah, dan masa berlaku 90 hari.

Mengundang Teman

Cara lain yang bisa kamu lakukan untuk menghasilkan uang dari platform ini adalah mengundang teman, disini bisa dibilang kamu bertugas sebagai marketing platform mereka dengan tujuan mengajak sebanyak mungkin pengguna untuk join atau bergabung.

Terdapat 3 tingkat penghasilan yang akan kamu dapatkan, diantaranya tingkat 1 mendapatkan komisi 135 persen, tingkat 2 mendapatkan komisi 23 persen, dan tingkat 3 mendapatkan komisi 32 persen.

Baca Juga:

Cara Daftar Akun Di Ptciptaasetdigital Com

Setelah mengenal lebih dekat dengan platform investasi satu ini, apakah sudah tertarik untuk gabung? Jika iya, kamu harus melakukan beberapa langkah dibawah ini:

  • Pertama kunjungi laman resmi mereka dengan menyalin link ini https://ptciptaasetdigital.com/mine
  • Jika sudah, isi form pendaftaran dengan data diri mu masing-masing, seperti nama, nomor telepon, kata sandi, kode keamanan, dan kode undangan ini (51493168).
  • Setelah semuanya berhasil diisi, klik menu daftar dan tunggu sampai pengajuan kamu diterima.
  • Kalau berhasil akan tampil keterangan berhasil, silahkan kamu selesaikan semua misi untuk mendapatkan uang sebanyak mungkin dari platform ini.
  • Selesai.

Apakah Ptciptaasetdigital Com Apk Investasi Terbukti Membayar?

Untuk menjawab pertanyaan seperti ini sangatlah sulit, karena saya harus mempertimbangan banyak hal. Tapi dari beberapa pendapat pengguna yang sudah join ke platform mereka, ada yang menyatakana terbukti dibayar namun ada juga yang tidak dibayar. Mengingat platform ini masih sangatlah baru sehingga perlu direview lebih lanjut.

Sebenarnya kalau kita lihat lebih dekat, platform investasi ini tidaklah jauh berbeda dengan platform lainnya, bahkan dari cara kerja, task, tampilan dan lain sebagainya sama. Ada kemungkinan platform serupa ini dimiliki atau dioperasikan oleh orang yang sama.

Jadi bisa saya katakan aplikasi ini tidaklah aman digunakan dan tidak ada jaminan akan membayar terus, mengingat pengguna diharuskan deposit agar bisa memulai investasi, ini menandakan ArmBuilt menerapkan skema ponzi.

Uang dari hasil deposit akan diputar untuk membayar pengguna lain, jadi selama masih ada pengguna yang deposit platform ini akan terus menerus membayar penggunanya, namun setelah tidak ada lagi yang deposit maka pengguna tidak akan dibayar lagi.

Kesimpulannya, Ptciptaasetdigital adalah aplikasi penghasil uang yang menerapkan skema ponzi sehingga sangatlah tidak aman digunakan dan tidak ada jaminan sampai kapan akan membayar penggunanya. Selain itu, tidak ada keterangan terkait legalitas sehingga platform ini ilegal atau tidak resmi.

Demikian ulasan singkat yang bisa calonpengangguran jelaskan mengenai Ptciptaasetdigital Com Apk Investasi penghasil uang, apakah terbukti membayar atau penipuan? Semuanya sudah saya jelaskan, semoga bermanfaat!

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *