Money Quiz Game Penghasil Uang, Apa Terbukti Membayar atau Penipuan?

Money Quiz Penghasil Uang – Saat ini diera yang serba instan ini sudah banyak cara mudah untuk mendapatkan uang melalui ponsel, kita sebagai pengguna hanya perlu menyelesaikan misi atau tugas yang diberikan suatu aplikasi tertentu.

Salah satu aplikasi yang sedang banyak dibicarakan netizen adalah Money Quiz, lantas apakah aplikasi tersebut benar-benar membayar penggunanya atau tidak? Untuk menjawab pertanyaan itu, Calonpengangguran hadir dengan membuat artikel ini.

Sebelum kita bahas mengenai hal diatas, ada baiknya teman-teman semua ketahui dulu apa sih Money Quiz itu dan bagaimana cara kerja aplikasi tersebut kok bisa membayar penggunanya.

Sekilas Tentang Money Quiz Penghasil Uang

Sederhananya Money Quiz adalah aplikasi penghasil uang yang katanya akan membayar apabila penggunanya berhasil menyelesaikan atau menjawab beberapa soal yang ada. Jadi dengan menjawab soal tersebut, Anda sebagai pengguna akan mendapat tambahan penghasilan dengan mudah.

Didalam aplikasi ini ada begitu banyak jenis soal yang bisa teman-teman semua coba jawab. Menurut penulis, game ini cukup asik dimainkan karena ada sensasi waw apabila kita berhasil menjawab soal-soal yang ada di Money Quiz ini.

Semakin hari aplikasi semakin banyak dicari oleh netizen karena dari beberapa pendapat game Money Quiz sangat asik dimainkan, selain itu juga kita bisa mendapatkan tambahan penghasil setelah berhasil menjawab soal-soal yang ada.

Meski demikian tetap ada pengguna yang merasa ragu apakah benar aplikasi ini benar-benar membayar penggunanya? Karena tidak wajar sih, hanya dengan menjawab pertanyaan kita bisa mendapatkan uang. Maka dari itu, teman-teman semua jangan bingung karena bisa menjawab fakta mengenai Money Quiz sebelum memainkannya agar tidak salah.

Sistem Kerja Mendapatkan Uang di Money Quiz

Setelah teman-teman semua membaca ulasan diatas mengenai apa itu game Money Quiz dan ternyata cukup menarik untuk dicoba. Anda bisa langsung mendownload dan menginstall aplikasi tersebut di ponsel pintar masing-masing.

Jika sudah berhasil menginstall aplikasinya, tahap selanjutnya adalah memainkan game ini untuk bisa mendapatkan tambahan uang. Caranya sangatlah mudah, karena mereka menawarkan sistem friendly sehingga siapapun bisa memainkannya tanpa syarat.

Untuk tingkat kesulitan soal juga sangat mudah, tapi tidak menutup kemungkinan Anda akan bingung ketika menjawab soalnya tersebut. Bisa dilihat dari namanya yaitu Quiz, tentu akan ada pertanyaan diluar nalar kita sehingga akan cukup sulit menjawabnya.

Tapi Anda semua tidak perlu khawatir, karena sebenarnya soal-soal atau pertanyaan yang ada di game Money Quiz bisa dengan mudah dicari jawabnya di Internet.

Baca Juga:

Aturan Unik di Money Quiz

Berbeda dengan aplikasi penghasil uang lainnya, bisa dibilang Money Quiz ini memiliki aturan yang unik, karena mereka memberikan batasan nominal penarikan jadi Anda tidak akan bisa melakukan penarikan sesuka hati.

Maka dari itu, penulis sarankan untuk mengumpulkan poin sebanyak mungkin setelah itu langsung lakukan penarikan melalui OVO atau Dana, pastikan untuk melakukan penarik sekali saja karena akan sedikit merepotkan kalau Anda harus menarik berulang-ulang.

Cara Menarik Uang di Money Quiz

Setelah Anda tahu mengenai beberapa informasi pra-game Money Quiz, tentu akan penasaran bagaimana cara melakukan penarikan karena bisa dibilang ini langkah yang paling penting. sebenarnya untuk melakukan penarikan sangatlah mudah, tapi agar Anda tidak bingung Calonpengangguran tetap akan menjelaskannya sebagai berikut:

  1. Pertama Anda bisa langsung buka aplikasi Money Quiz yang terinstall di ponsel masing-masing.
  2. Kemudian cari dan tap menu Penarikan untuk memulai proses withdraw.
  3. Maka secara otomatis Anda akan ditampilkan menu untuk melakukan penarikan, seperti yang sudah penulis sampaikan tadi pihak mereka sudah menentukan nominal yang bisa ditarik, mulai dari Rp. 100.000 sampai dengan Rp. 5.000.000.
  4. Silahkan pilih nominal yang hendak Anda withdraw sesuai isi saldo Anda masing-masing, lalu tap menu Tarik Sekarang.
  5. Selanjutnya Anda harus memilih metode pembayaran kemana, seperti OVO atau Dana dengan memasukan nama pemilik akun dan nomor telepon. Pilih sesuai dengan yang Anda miliki.
  6. Apabila sudah berhasil memilih metode pembayaran yang Anda inginkan, langsung saja tap menu Ya – Lanjut.
  7. Silahkan Anda tunggu sampai proses penarikan selesai dan masuk ke rekening.
  8. Selesai.

Apakah Money Quiz Terbukti Membayar?

Apakah Money Quiz Terbukti Membayar

Setelah Anda semua tahu apa itu game Money Quiz, sistem kerja, sampai cara melakukan penarikan uang. Penulis akan membahas topic utama artikel, yakni apakah Money Quiz Benar-benar membayar penggunanya atau hanya penipuan?

Dari pengalaman pribadi dan hasil review orang lain menyimpulkan bahwa game Money Quiz tidak terbukti melakukan pembayaran.

Meskipun penarikan dalam jumlah Rp.100.000 ada yang berhasil, tapi untuk jumlah lebih yang mencapai jutaan tidak terbukti membayar.

Bisa dipastikan saldo yang Anda tarik dari Game Money Quiz ini tidak akan masuk ke rekening Anda, meski sudah melakukan pengajuan withdraw berulang kali.

Pertanyaan seperti ini memang sering kali diajukan oleh pengguna, hal ini tidak terlepas dari banyaknya aplikasi penghasil uang diluar sana yang tidak terbukti membayar dan tidak aman digunakan.

Menurut saya ini bagus, artinya pengguna cukup terbuka dan kritis menilai sebuah aplikasi penghasil uang. Untuk menjawab pertanyaan ini, kita akan membahas beberapa hal penting terkait aplikasi Jagoan Apk sebagai berikut.

Pertama, aplikasi penghasil uang ini sudah ada di aplikasi Play Store, sehingga pengguna bisa dengan mudah menginstall aplikasi ini tanpa harus mencari sumber pihak ketiga yang tidak jelas asalnya. Oleh karena itu pengguna bisa merasa aman dan nyaman selama menggunakan aplikasi Money Quiz, tapi apakah hal ini saja sudah cukup? Tentu saja tidak, masih banyak hal lain yang perlu diperhatikan.

Kedua, aplikasi Money Quiz ini belum terdaftar di OJK, seperti yang kita tahu semua seharusnya semua aplikasi penghasil yang aman dan amanah pasti sudah terdaftar di OJk, tetap Money Quiz tidak demikian.

Maka dapat dipastikan kalau game ini adalah game ilegal yang tidak resmi, jadi sangat berbahaya untuk dimainkan, walaupun sekarang Anda tidak diminta melakukan top up, tapi tidak menutup kemungkinan kedepannya akan ada permintaan tersebut, oleh karena itu berhati-hati dan bijak dalam menggunakan sebuah aplikasi.

Jadi, apakah saya harus berhenti mas? jawabannya terserah pada diri anda masing-masing, selama aplikasi ini memberi dampak positif, saya rasa oke-oke saja digunakan, terlepas dari akan dibayar atau tidaknya.

Aplikasi Quiz Yang Terbukti Membayar

Walaupun Money Quiz bukanlah aplikasi yang terbukti membayar penggunanya, teman-teman jangan kecewa ya, karena ada kok aplikasi kuiz yang yang benar-benar membayar pengguna dan sudah terdaftar di OJK dan lembaga terkait lainnya.

1. Quiz.Id

Pertama adalah Quiz.Id, aplikasi kuis satu ini bisa menjadi salah satu pilihan untuk Anda yang ingin mendapatkan uang hanya dengan menjawab soal-soal kuis. Hal ini bisa dibuktikan dengan jumlah pengisntall Quiz.Id yang mencapai 100 ribu orang dan ribuan komen positif.

Untuk sistem kerjanya juga sangat mudah, Anda hanya perlu menjawab soal-soal kuis yang pihak mereka berikan, setiap kali Anda berhasil menjawab soal kuis tersebut Anda akan mendapatk koin yang nantinya bisa ditukarkan menjadi uang tunai.

Untuk metode penarikannya juga sangat mudah, Anda hanya perlu menyiapkan wadah untuk mencairkan uang nantinya, seperti OVO dan Gopay.

2. Baca Plus

Selain Quiz.Id ada satu aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan uang hanya dengan membaca. Aplikasi Baca Plus, pasti bagi sebagian orang yang suka membaca dan update berita sudah kenal dengan Baca Plus.

Sebab, di aplikasi ini Anda bisa menemukan berbagai macam berita terbaru dan juga berbagai macam video lucu yang bisa menghibur kita. Tidak hanya itu, Anda akan mendapatkan misi harian guna mendapatkan tambahan rupiah.

Setelah menyelasaikan misi-misi tersebut, Anda akan mendapat hadiah yang nantinya bisa ditukar menjadi uang tunai. Baca Plus menyediakan 3 jenis misi, yakni Misi Harian, Baca Berita, dan undang teman.

Demikian ulasan singkat yang bisa calonpengangguran jelaskan mengenai Money Quiz Game Penghasil Uang, Apakah aman dan terbukti membayar? Semuanya sudah saya jelaskan diatas, semoga bermanfaat.

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *