DlPhoenix top Login Investasi Penghasil Uang, Apakah Aman atau Penipuan?

Akhir-akhir pembahasan mengenai website penghasil uang sangat ramai dibicarakan oleh warganet, baik di Youtube, Tiktok, Instagram hingga Facebook.

Ini tidak dapat dipisahkan dari banyaknya platform penghasil uang yang bermunculan diluar sana, pihak mereka sangatlah pintar dalam memikat hati warganet dengan memberi iming-iming penghasilan juta rupiah.

Salah satu aplikasi penghasil uang yang saat ini viral adalah Dana Langit Phoenix atau DlPhoenix top investasi. Banyak ungkapan positif yang diberikan pengguna terkait platform ini.

Tapi, apakah benar DlPhoeix top aman digunakan dan terbukti membayar? Untuk menjawab hal ini, kita perlu melakukan pendekatan secara mendalam. Oleh karena itu calonpengangguran hadir dengan serangkaian fakta mengenai Dana Langit Phoenix penghasil uang sebagai berikut.

Sekilas Tentang Dana Langit Phoenix Investasi

DlPhoenix top investasi

Dana Langit atau DlPhoenix Top menjadi salah satu aplikasi penghasil uang yang menerapkan konsep investasi, artinya pengguna bisa menghasilkan uang dengan cara membeli suatu produk atau barang berkaitan dengan pesawat.

Kalau mendengar ulasan itu, tentu kita tidak boleh melewatkan kesempatan emas ini bukan? Mengingat aktivitas investasi memang sangat menjanjikan keuntungan yang sangat besar, dengan catatan kita harus paham dasar investasi dan strategi investasi agar tidak mengalami kerugian.

Seperti namanya, platform ini menawarkan program investasi untuk membeli produk berkaitan dengan pesawat, mulai dengan harga 35 ribu saja kita sudah bisa mulai menjalankan invetasi di platform ini, rasio pengembalian 30 persen selama 15 hari.

Perlu kamu semua ingat, Setiap harga akan memberikan deviden atau keuntungan yang berbeda-beda, artinya semakin mahal barang atau produk yang kamu beli maka keuntungan yang didapatkan semakin tinggi.

Untuk mempermudah proses pembelian produk atau barang ini, pihak Compleo telah mengelompokkan barang tersebut seperti Frankfurt-Seoul, Los Angeles-Dubai, dan New York-Bangkok.

Tidak hanya bisa menghasilkan uang dengan cara menjalankan investasi, kamu juga bisa memperoleh penghasilan dengan mengundang pengguna baru untuk join ke aplikasi DlPhoenix investasi.

Baca Juga:

Login dan Daftar Akun Di Aplikasi Dana Langit Phoenix Investasi

Setelah mengenal lebih dekat dengan platform investasi satu ini, apakah sudah tertarik untuk gabung? Jika iya, kamu harus melakukan beberapa langkah dibawah ini:

  • Pertama kunjungi laman resmi mereka dengan menyalin link ini https://m.dlphoenix.top/#/pages/login
  • Jika sudah, isi form pendaftaran dengan data diri mu masing-masing, seperti alamat email, kode verifikasi, kata sandi, kode keamanan, dan kode undangan.
  • Setelah semuanya berhasil diisi, klik menu daftar dan tunggu sampai pengajuan kamu diterima.
  • Kalau berhasil akan tampil keterangan berhasil, silahkan kamu selesaikan semua misi untuk mendapatkan uang sebanyak mungkin dari platform ini.
  • Selesai.

Cara Menghasilkan Uang Di DlPhoenix Investasi

Selain mengenal lebih dekat dengan platform investasi ini, saya rasa informasi mengenai bagaimana cara menghasilkan uang dari platform ini juga penting untuk diketahui, oleh karena itu agar bisa paham lebih detail terkait platform ini teman-teman semua bisa baca ulasan dibawah ini:

Menyelesaikan Misi Investasi

Seperti yang saya singgung diatas tadi bahwa platform penghasil uang satu ini bergerak dibidang investasi, artinya pengguna harus melakukan investasi dengan membeli produk tertentu.

Kamu sudah bisa menjalankan program investasi dengan modal awal 35 ribu rupiah saja, dengan rasio pengembalian 30 persen selama 15 hari.

Disini kamu bisa menentukan ingin mulai investasi produk mana, karena bisa disesuaikan dengan modal yang kamu miliki masing-masing.

Undang Teman

Cara lain yang bisa kamu lakukan untuk menghasilkan uang dari platform ini adalah mengundang teman, disini bisa dibilang kamu bertugas sebagai marketing platform mereka dengan tujuan mengajak sebanyak mungkin pengguna untuk join atau bergabung.

Terdapat beberapa tingkatan dalam misi ini, intinya semakin banyak jumlah pengguna yang berhasil diajak gabung ke platform ini, maka keuntungan yang didapatkan akan semakin besar.

Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan imbalan dari pengguna baru yang menjalankan aktivitas investasi, kenapa? Karena platform ini akan membentuk tim secara otomatis setiap kali pengguna baru memasukan kode undangan milik mu.  

Apakah Aplikasi DlPhoenix Top Investasi Aman dan Terbukti Membayar?

Untuk menjawab pertanyaan seperti ini sangatlah sulit, karena saya harus mempertimbangan banyak hal. Tapi dari beberapa pendapat pengguna yang sudah join ke platform mereka, ada yang menyatakana terbukti dibayar namun ada juga yang tidak dibayar. Mengingat platform ini masih sangatlah baru sehingga perlu direview lebih lanjut.

Sebenarnya kalau kita lihat lebih dekat, platform investasi ini tidaklah jauh berbeda dengan platform lainnya, bahkan dari cara kerja, task, tampilan dan lain sebagainya sama. Ada kemungkinan platform serupa ini dimiliki atau dioperasikan oleh orang yang sama.

Jadi bisa saya katakan aplikasi ini tidaklah aman digunakan dan tidak ada jaminan akan membayar terus, mengingat pengguna diharuskan deposit agar bisa memulai investasi, ini menandakan Tesla Power menerapkan skema ponzi.

Uang dari hasil deposit akan diputar untuk membayar pengguna lain, jadi selama masih ada pengguna yang deposit platform ini akan terus menerus membayar penggunanya, namun setelah tidak ada lagi yang deposit maka pengguna tidak akan dibayar lagi.

Sebagai tambahan, saya sudah mengecek platform ini di OJK atau Otoritas Jasa Keuangan, hasilnya aplikasi ini tidak terdaftar di lembaga tersebut ataupun lembaga terkait lainnya. Hal ini tentu saja menandakan aplikasi Dlphoenix investasi termasuk usaha ilegal atau tidak resmi.

Kesimpulannya, dana langit pheonix adalah aplikasi penghasil uang yang menerapkan skema ponzi sehingga sangatlah tidak aman digunakan dan tidak ada jaminan sampai kapan akan membayar penggunanya. Selain itu, tidak ada keterangan terkait legalitas sehingga platform ini ilegal atau tidak resmi.

Demikian ulasan singkat yang bisa calonpengangguran sampaikan mengenai Aplikasi DlPhoenix Top Investasi Penghasil Uang, Apakah Amana atau Penipuan? Semoga informasi singkat ini bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih.

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *