IFCWorks Com Login Investasi Penghasil Uang, Apakah Aman atau Penipuan?

Membicarakan aplikasi penghasil menjadi topik yang sangat dinantikan oleh warganet diluaran sana, ini terbukti banyak pencarian Google dengan kata kunci penghasil uang.

Salah satu aplikasi penghasil uang yang saat ini sedang hangat-hangatnya dibicarakan adalah IFC Work Com. Platform dengan konsep investasi ini menarik perhatian banyak warganet karena mengklaim bisa menghasil uang dengan mudah dan terbutkti membayar.

Lantas benar atau tidak ungkapan IFCWork akan membayar penggunanya? Untuk mengetahui jawaban ini, kita perlu mencari informasinya secara mendalam agar tidak ada miskom.

Oleh karena itu, kamu bisa membaca ulasan mengenail aplikasi IFC Work penghasil uang dari a sampai z dibawah ini.

Sekilas Tentang IFCWorks Com Investasi Penghasil Uang

IFCWorks Com

Tidak jauh berbeda dengan platform penghasil uang lainnya yang menerapkan konsep investasi, pengguna diharuskan melakukan deposit untuk mulai mendapat keuntungan dari aplikasi IFC investasi.

Dengan hadirnya platform ini, maka manajer aset dan pemilik aset akan lebih mudah mengatur aset mereka karena platform ini akan membantu semua persoalan yang dibutuhkan seperti menerapkan strategi investasi secara efisien dan membuka aliran pendapatan baru sekaligus meningkatkan analisis ESG, pengawasan risiko, dan pelaporan.

Pengguna bisa melakukan investasi yang dapat disesuaikan dengan kemampuan finansial masing-masing. Dari namanya saja kita bisa tahu, investasi mengharuskan kita memiliki modal awal yang nantikan digunakan untuk membeli produk tertentu dan mendapatkan keuntungan.

Tapi, apakah platform ini benar-benar akan membayar atau hanya skema ponzi saja? Untuk menjawab hal tersebut, kita memerlukan pendekatan lebih dekat dengan platform ini. Oleh karena itu agar tidak terjadi miskom pengguna bisa lanjut membaca ulasan dibawah ini.

Baca Juga:

Daftar Akun Di IFC Works Com Investasi Penghasil Uang

Setelah mengenal lebih dekat dengan aplikasi penghasil uang satu ini, apakah kalian mulai tertarik untuk gabung? Jika iya, langkah pertama yang harus dilakukan adalah membuat akun. Adapun beberapa langkah yang harus dilakukan untuk gabung di platform ini, diantaranya:

  • Hal pertama yang harus dilakukan adalah mengunjungi situs resmi mereka melalui link ini https://www.ifcworks.com/xml/index.html#/
  • Setelah berhasil masuk, silahkan input nomor handphone masing-masing dengan benar.
  • Jika sudah, lanjut buat password yang sulit diketahui orang lain tapi mudah diingat oleh kamu si pemilik akun.
  • Silahkan input ulang kata sandi yang sudah kamu isi,
  • Masukkan kode unik dikolom Captcha di Samping Kiri“, ini digunakan sebagai bukti bahwa perangkat yang mengakses bukanlah bot melainkan manusia,
  • Setelah semuanya berhasil diisi, lanjut klik “Daftar di Bagian Bawah” ,
  • Selesai.

Cara Menghasilkan Uang Di Aplikasi IFC Penghasil Uang

Jika kita perhatikan lebih dekat, platform ini tidak hanya menerapkan konsep investasi saja sebagai sumber pendapatan, tapi pengguna juga bisa mengerjakan serangkaian misi atau task yang diberikan seperti memberi like serta subscribe atau mengikuti pada video dan akun Youtube, Tiktok, Instagram dan Facebook.

Setelah melakukan like dan subscribe tersebut, kamu akan diminta memasukan bukti berupa foto screenshot pada menu yang sudah disediakan. Setiap kali berhasil menyelesaikan misi ini, kamu akan mendapat imbalan 2.400 ribu rupiah/pertugas.

Selain mengerjakan misi atau task diatas, kamu juga bisa mendapatkan imbalan atau keuntungan dari aktivitas investasi. Terdapat serangkaian produk atau barang yang bisa kamu beli, mulai dari F1 sampai F8. Setiap produk dijual dengan harga berbeda-beda, sehingga keuntungan atau dividen yang akan kamu dapatkan juga berbeda.

Cara terakhir adalah mengundang teman, tugas ini tentu teman-teman semua tidak asing lagi karena hampir disemua platform penghasil uang menyediakan fitur undang teman. Jadi, tugas kita adalah marketing pihak mereka dengan tujuan mengundang sebanyak mungkin pengguna baru untuk gabung.

Apakah IFCWorks Aman atau Penipuan?

Meski banyak sekali ulasan yang menyatakan bahwa platform ini terbukti membayar, tapi apakah hal tersebut sudah cukup menjadi bukti mengenail aplikasi ini aman dan terbukti membayar? Tentu saja tidak bukan?

Oleh karena itu, calonpengangguran akan menjelaskan beberapa indikasi terkait aplikasi IFC penghasil uang akan melakukan penipuan, adapun beberapa indikasi tersebut bisa kamu baca sebagai berikut.

Program Investasi Tidak Jelas

Jika kita perhatikan, cara kerja investasi yang ditawarkan aplikasi penghasil uang satu ini tidak jauh berbeda dengan investasi bodong lainnya.

Disini, modal dan keuntungan yang didapatkan sangatlah transparan, padahal seperti yang kita semua tahu kegiatan investasi sangatlah rawan dan berisiko karena keuntungan yang didapat tidaklah pasti, tapi beda sekali dengan program investasi di platform ini.

Data Perusahaan Tidak Jelas

Selain karena program investasi tidak jelas, hal lain yang perlu kamu curigai adalah aplikasi ini tidak mencantumkan data perusahaan secara jelas, seperti nama pemilik perusahaan, surat legalitas usaha, alamat kantor dan lain sebagainya.

Padahal semua data tersebut sangatlah penting diketahui oleh pengguna, terlepas dari meningkat rasa percaya pada perusahaan, tapi juga memberi jaminan bahwa perusahaan ini aman digunakan karena memiliki legalitas yang jelas.

Menerapkan Skema Ponzi

Kenapa saya bilang begini? Karena dari yang  hasil analisis saya diketahui bahwa platform ini akan membayar penggunanya menggunakan uang hasil deposit pengguna lain sehingga skema ponzi menjadi julukan paling tepat untuk platform IFC ini.

Berdasarkan tiga indikasi ini saja kita bisa menebak bahwa aplikasi ini cukup berisiko digunakan, apalagi pengguna diharuskan deposit lebih dulu. Sebenarnya masih banyak lagi indikasi lain, tapi saya rasa tiga faktor ini saja sudah lebih dari cukup.

Demikian ulasan singkat yang bisa calonpengangguran jelaskan mengenai IFCWork Com Investasi penghasil uang, apakah aman dan terbukti membayar? Semoga informasi ini bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih.

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *