Nestle Login Investasi Aplikasi Penghasil Uang, Apakah Aman atau Penipuan?

Apakah teman-teman semua sedang mencari aplikasi penghasil uang? Jika iya, informasi yang akan calonpengangguran kali ini akan sangat bermanfaat.

Kenapa? Karena telah hadir platform penghasil uang yang menerapkan konsep investasi berbasis website.

Aplikasi penghasil uang ini dikenal dengan nama Nestle Investasi atau quechao1866.icu, pihak mereka mengklaim akan membayar penggunanya dalam jumlah berapapun.

Apakah hal tersebut benar adanya? Untuk mengetahui jawabannya secara pasti, kita perlu melakukan analisis mendalam dengan cara mencari tahu fakta terkait aplikasi Nestle ini.

Pada kesempatan kali ini cp akan mengulas secara tuntas mengenai Nestle investasi penghasil uang dari a sampai z, oleh karena itu agar tidak salah paham kamu bisa baca ulasan ini sampai selesai.

Sekilas Tentang Nestle Penghasil Uang

nestle investasi

Seperti yang sudah penulis sampaikan diatas bahwa Nestle adalah salah satu aplikasi penghasil uang yang menawarkan serangkaian misi atau task yang terbilang sangat mudah dikerjakan sehingga sangat cocok digunakan oleh siapapun.

Misi utama dari platform ini adalah menjalankan program investasi, maka dari itu Nestle investasi tidak jauh berbeda dengan aplikasi penghasil uang lainnya yang mengharuskan penggunanya untuk deposit lebih dulu, baru bisa mengerjakan misi investasi.

Jika kita perhatikan, platform ini menerapkan konsep investasi sederhana namun memberi keuntungan maksimal, dengan modal awal 9.00 dollah saja kamu sudah bisa menjalankan invetasi dan berpeluang mendapatkan keuntungan hingga 93.00 dollar.

Tidak hanya menjalankan investasi saja, kamu juga bisa memperoleh penghasilan tambahan dengan menyelesaikan misi lainnya, seperti mengundang teman. Menarik bukan?

Pernyataan diatas memanglah sangat menarik, tidak heran kalau pengguna tertarik untuk gabung ke platform ini. Tapi, sebelum itu ada baiknya kamu semua membaca ulasan selanjutnya mengenai Nestle investasi agar tidak salah paham!

Login dan Daftar Di Nestle Aplikasi Penghasil Uang

Setelah mengenal lebih dekat dengan aplikasi penghasil uang satu ini, apakah kalian mulai tertarik untuk gabung? Jika iya, langkah pertama yang harus dilakukan adalah membuat akun. Adapun beberapa langkah yang harus dilakukan untuk gabung di platform ini, diantaranya:

  • Hal pertama yang harus dilakukan adalah mengunjungi situs resmi mereka melalui link ini https://quechao1866.icu/#/register
  • Setelah berhasil masuk, silahkan input nomor handphone atau alamat email masing-masing dengan benar.
  • Jika sudah, lanjut buat password yang sulit diketahui orang lain tapi mudah diingat oleh kamu si pemilik akun.
  • Silahkan input ulang kata sandi yang sudah kamu isi,
  • Masukan Kode Undang.
  • Setelah semuanya berhasil diisi, lanjut klik “Daftar di Bagian Bawah” ,
  • Selesai.

Baca Juga:

Cara Mendapatkan Uang Di Aplikasi Nestle Investasi

Selain mengenal lebih dekat dengan platform investasi ini, saya rasa informasi mengenai bagaimana cara menghasilkan uang dari platform ini juga penting untuk diketahui, oleh karena itu agar bisa paham lebih detail terkait platform ini teman-teman semua bisa baca ulasan dibawah ini:

Menyelesaikan Misi Investasi

Seperti yang saya singgung diatas tadi bahwa platform penghasil uang satu ini bergerak dibidang investasi, artinya pengguna harus melakukan investasi dengan membeli produk tertentu.

Kamu sudah bisa menjalankan program investasi dengan modal awal 9.00 dollar, dengan modal segini keuntungan yang akan didapatkan hingga 3.10 dollar dan total peluang keuntungan mencapai 93.00 dollar.  

Terdapat beragam produk atau barang yang bisa kamu beli di platform ini, untuk memudahkan aktivitas investasi pengelola Nestle mengelompokkan produk tersebut Mulai dari VIP 1 hingga VIP 7, setiap produk dijual dengan harga berbeda-beda sehingga keuntungan yang bisa didapatkan juga berbeda.

Untuk lebih lengkapnya produk atau barang yang bisa kamu beli di aplikasi Nestle investasi, diantaranya:

ProdukHarga ($)Daily Profit ($)Total Profit ($)
VIP 1$ 9.00$ 3.10$ 93.00
VIP 2$ 27.00$ 9.60$ 288.00
VIP 3$ 125.00$ 4.600$ 1,380.00
VIP 4$ 375.00$ 144.00$ 4,320.00
VIP 5$ 1,200.00$ 480.00$ 14,400.00
VIP 6$ 3,600.00$ 1,500.00$ 45,000.00
VIP 7$ 10,000.00$ 4,166.00 $ 124,980.00

Undang Teman

Cara lain yang bisa kamu lakukan untuk menghasilkan uang dari platform ini adalah mengundang teman, disini bisa dibilang kamu bertugas sebagai marketing platform mereka dengan tujuan mengajak sebanyak mungkin pengguna untuk join atau bergabung.

Terdapat 3 tingkat penghasilan yang akan kamu dapatkan, diantaranya VIP 1 mendapatkan bonus 10 persen, VIP 2 mendapatkan 3 persen, dan VIP 3 mendapatkan bonus 1 persen.

Tidak hanya itu, kamu akan mendapatkan keuntungan lebih dari anggota yang sudah diundang, jadi setiap kali kamu berhasil mengundang pengguna baru maka akan mendapatkan imbalan. Lalu, apabila pengguna yang kamu undang tersebut menjalankan investasi, kamu akan mendapatkan komisi dari hal itu.

Apakah Aplikasi Nestle Investasi Aman dan Terbukti Membayar?

Untuk menjawab pertanyaan seperti ini sangatlah sulit, karena saya harus mempertimbangan banyak hal. Tapi dari beberapa pendapat pengguna yang sudah join ke platform mereka, ada yang menyatakan terbukti dibayar namun ada juga yang tidak dibayar. Mengingat platform ini masih sangatlah baru sehingga perlu direview lebih lanjut.

Sebenarnya kalau kita lihat lebih dekat, platform investasi ini tidaklah jauh berbeda dengan platform lainnya, bahkan dari cara kerja, task, tampilan dan lain sebagainya sama. Ada kemungkinan platform serupa ini dimiliki atau dioperasikan oleh orang yang sama.

Jadi bisa saya katakan aplikasi ini tidaklah aman digunakan dan tidak ada jaminan akan membayar terus, mengingat pengguna diharuskan deposit agar bisa memulai investasi, ini menandakan Nestle investasi menerapkan skema ponzi.

Uang dari hasil deposit akan diputar untuk membayar pengguna lain, jadi selama masih ada pengguna yang deposit platform ini akan terus menerus membayar penggunanya, namun setelah tidak ada lagi yang deposit maka pengguna tidak akan dibayar lagi.

Sebagai tambahan, saya sudah mengecek platform ini di OJK atau Otoritas Jasa Keuangan, hasilnya aplikasi ini tidak terdaftar di lembaga tersebut ataupun lembaga terkait lainnya. Hal ini tentu saja menandakan aplikasi Nestle penghasil uang termasuk usaha ilegal atau tidak resmi.

Kesimpulannya, Nestle adalah aplikasi penghasil uang yang menerapkan skema ponzi sehingga sangatlah tidak aman digunakan dan tidak ada jaminan sampai kapan akan membayar penggunanya. Selain itu, tidak ada keterangan terkait legalitas sehingga platform ini ilegal atau tidak resmi.

Demikian ulasan singkat yang bisa calonpengangguran sampaikan mengenai Aplikasi Nestle Investasi Penghasil Uang, Apakah Aman atau Penipuan? Semoga informasi singkat ini bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih.

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *