Boom Boom Blast Apk Game Penghasil Uang, Apakah Terbukti Membayar dan Aman?

Sudah kamu tahu tentang game Boom Boom Blast Penghasil Uang? Kalau belum tahu, kamu sudah berkunjungi di situs yang tepat karena calonpengangguran akan mengulas secara tuntas mengenai game penghasil uang satu ini.

Hadirnya aplikasi, game, dan website penghasil uang selalu membawa suasana baru pada era digitalisasi ini. Mengingat ada banyak sekali platform penghasil uang yang terbukti membayar dan tidak membayar.

Semua itu membuat kita merasa penasaran dan ingin mencoba platform penghasil uang yang benar benar membayar, karena katanya misi yang harus dikerjakan terbilang mudah.

Oleh karena itu, calonpengangguran akan membahas game Boom Boom Blast dari a sampai z agar kamu tidak salah paham terhadap game penghasil uang satu ini.

Sekilas Tentang Boom Boom Blast Apk Penghasil Uang

Boom Boom Blast Apk

Seperti kebanyakan game penghasil uang lain nya, kamu tentu harus menyelesaikan berbagai misi yang telah disediakan dalam game untuk mengumpulkan koin atau poin yang kemudian bisa kamu tukarkan menjadi uang melalui akun e-wallet kamu.

Boom Boom sendiri mengambil tema permainan puzzle yang berbentuk blok-blok kecil. Cara bermain nya cukup mudah dan sederhana, kamu akan diajak untuk memecahkan item kotak puzzle dengan tingkat kesulitan yang berbeda beda setiap levelnya.

Setiap kali berhasil menyelesaikan tantang yang diberikan, kamu akan mendapat imbalan berupa koin emas. Koin ini lah nantinya bisa kamu tukarkan menjadi saldo Dana.

Selain itu, setiap harinya kamu bisa menambah jumlah koin dengan menyelesaikan misi harian. Sangat seru bukan? Namun, seperti kebanyakan game penghasil uang lain nya, kamu tentu harus mempunyai koneksi internet yang stabil untuk memainkan game ini dan mengumpulkan koin nya.

Karena hal itulah, ketika sedang bermain kamu mungkin akan menonton beberapa iklan yang ditampilkan di dalam aplikasi ini. Setelah berhasil mengumpulkan koin dengan jumlah minimal penukaran, kamu bisa menarik koin tersebut ke akun e-wallet kamu, seperti dana dan sebagainya. Namun, Boom Boom Blast APK Penghasil Uang apakah aman dan terbukti membayar?

Baca Juga:

Download Boom Boom Blast Apk Game Penghasil Uang

Sudah kenal lebih dekat dengan game ini dan tertarik untuk memainkannya? Jika iya, langkah pertama yang harus dilakukan adalah menginstall game ini ke perangkat yang kamu gunakan.

Untuk caranya sendiri tidaklah sulit, karena game ini sudah ada di Play Store sehingga kamu tidak perlu mencari link downloadnya dari pihak ketiga yang tidak jelasnya. Adapun beberapa langkah yang harus dilakukan untuk mendownload game ini, diantaranya:

  • Buka Play Store di HP anda,
  • lalu ketik kata kunci Boom Boom Blast pada kolom pencarian atau salin link ini https://play.google.com/store/apps/details?id=com.boom.popstar.tblast
  • Download dan tunggu sampai benar-benar terpasang.
  • Setelah berhasil menginstall game ini, silahkan buka aplikasinya dan login menggunakan akun Google atau Facebook.
  • Selesai, selamat bermain!

Apabila kamu ingin tahu informasi detail game Boom Boom Blast ini bisa lihat tabel dibawah ini:

DetailKeterangan
Nama AplikasiBoom Boom Blast (Akses Awal)
PengembangBingchen Studio
Versi Saat IniVersi 1.0.3
Rating AplikasiBelum ada rating
Pembaruan Terakhir26 Januari 2024
Rilis Sejak26 Desember 2023
Telah di Download 50.000 + Total Download
Mendukung OS MinimumAndroid 8.0 dan yang lebih tinggi
Ukuran Aplikasi70 MB dan dapat berbeda setiap device

Cara Menghasilkan Uang Di Game Boom Boom Blast

Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk mengumpulkan koin dengan cepat di game penghasil uang yang satu ini. Berikut ini cara-cara tersebut.

Bermain game

Cara pertama tentu saja melakukan permainan pada game ini. Agar bisa mengumpulkan lebih banyak koin, kamu bisa melakukan permainan setiap hari.

Kamu juga bisa melatih otak kamu untuk bisa menyelesaikan permainan dengan cepat sehingga akan lebih banyak koin yang terkumpul dalam sehari.

Pecah kotak puzzle untuk memenangkan setiap level pada game ini, namun, perlu diingat semakin tinggi level permainan, maka semakin sulit pula untuk menyelesaikan nya.

Menyelesaikan misi harian

Boom Boom Blast menyediakan misi yang bisa kamu temukan setiap harinya. Setiap misi yang kamu selesaikan, maka kamu akan mendapatkan hadiah koin. Semakin sering kamu mnyelesaikan misi harian, maka semakin banyak koin yang akan kamu kumpulkan.

Menonton iklan

Iklan yang tersedia pada game ini, tidak hanya sebagai hiburan semata. Kamu akan diberikan hadiah koin jika menonton iklan tertentu sampai habis. Namun, tidak semua iklan yang kamu tonton akan menghasilkan hadiah koin.

Biasanya akan ada pemberitahuan jika iklan yang akan kamu tonton berhadiah koin. Jadi, jangan langsung skip iklan yang mungkin muncul ya. Siapa tahu itu bisa jadi cara lain untuk menambah jumlah koin yang kamu miliki.

Fitur Lainnya

Selain ketiga cara diatas, ada fitur lain yang bisa menjadi cara untuk menghasilkan lebih banyak koin. Kamu bisa melihat fitur tersebut, jika mendownload game ini. Selain itu, terkadang muncul fitur penambah koin pada event-event tertentu.

Cara Withdraw Di Boom Boom Blast

Setelah mengetahui cara untuk mengumpulkan koin untuk mendapatkan uang, kamu pasti ingin tahu bagaimana cara melakukan penarikan uang di aplikasi ini. berikut ini langkah-langkahnya.

  • Buka aplikasi boom boom blast di ponsel kamu
  • Pilih menu koin yang kamu miliki
  • Pilih jumlah saldo yang ingin kamu tarik, saldo minimum yang bisa kamu tarik adalah Rp 1 hingga Rp. 200.000
  • Pilih metode penarikan, kamu bisa memilih akun e-wallet yang kamu miliki, seperti dana, ovo, dan lain sebagainya
  • Klik konfirmasi dan selesai. Cek saldo e-wallet kamu untuk melihat apakah saldo kamu sudah terisi atau belum
  • Selesai.

Apakah Boom Boom Blast Terbukti Membayar atau Penipuan?

Sebelum menginstall aplikasi penghasil uang ini, kamu tentu harus tahu dulu aplikasi Boom Boom Blast APK Penghasil Uang apakah aman dan terbukti membayar?

Berdasarkan hasil penelusuran dari berbagai ulasan yang diberikan oleh pengguna game ini, dapat diketahui bahwa aplikasi penghasil uang ini memang menjanjikan sebagai penambah penghasilan. Tapi apakah hal tersebut sudah cukup untuk membuktikan game ini akan aman dan selalu membayar penggunannya? Tentu saja tidak!

Oleh karena itu, diperlukan pendekatan untuk dapat mengetahui fakta yang ada pada game penghasil uang satu ini, diantaranya:

Pertama, aplikasi penghasil uang ini sudah ada di aplikasi Play Store, sehingga pengguna bisa dengan mudah menginstall aplikasi ini tanpa harus mencari sumber pihak ketiga yang tidak jelas asalnya.

Oleh karena itu pengguna bisa merasa aman dan nyaman selama menggunakan aplikasi Jagoan, tapi apakah hal ini saja sudah cukup? Tentu saja tidak, masih banyak hal lain yang perlu diperhatikan.

Kedua, tidak memiliki legalitas jelas, padahal aplikasi ini mengklaim bisa menghasilkan uang tapi kenapa tidak ada legalitasnya ya? Tentu saja legalitas sangatlah penting, dengan adanya legalitas ini sebagai pengguna akan lebih nyaman dan aman dalam menggunakan aplikasi ini.

Ketiga, informasi aplikasi tidak jelas, hal lain yang patut kita curigai adalah aplikasi tidak menampilkan informasi pihak mereka dengan jelas seperti nama pemilik, perusahaan, alamat kantor, dan legalitas.

Keempat, iklan menjadi sumber pendapatan pengguna dan pemilik game, perlu kamu semua tahu iklan yang tampil di game ini adalah sumber pendapatan dari developer Boom Boom Blast, oleh karena itu menonton iklan menjadi salah satu misi menghasilkan uang.

Kadang iklan yang ditampilkan sangat banyak sehingga akan mengganggu jalankan permain, karena permainan akan berhenti setiap kali iklan tampil.

Berdasarkan beberapa hal tersebut bisa kita simpulkan aplikasi ini tidak menjamin akan membayar penggunannya, karena banyak indikasi penipuan. Meski sebagian pengguna mengklaim dibayar oleh aplikasi ini, tapi kembali lagi semua itu tidak menjamin 100 persen.

Terutama pada iklan yang tampil di game Boom Boom Blast ini, ada kemungkinan game ini akan terus membayar selama iklan terus tampil di game mereka, sementara kalau iklan tidak tampil lagi ada kemungkinan game ini tidak akan membayar penggunannya.

Jadi, apakah saya harus berhenti mas? jawabannya terserah pada diri anda masing-masing, selama game ini memberi dampak positif, saya rasa oke-oke saja digunakan, terlepas dari akan dibayar atau tidaknya.

Selain itu, perlu untuk diketahui biasanya game penghasil uang hanya akan benar-benar membayar pada awal-awal perilisan saja. Jadi, tidak ada jaminan apakah game ini benar-benar akan terus membayar dan aman digunakan.

Sebagai pengguna smartphone yang cerdas, kamu tetap harus bijak dalam mengambil keputusan. Jangan mudah tergiur dengan tawaran-tawaran yang terlihat terlalu menarik. Selain itu, fakta bahwa game ini menghadirkan banyak iklan dalam aplikasinya, bisa menjadi pengingat bagi kita untuk tidak terlalu mempercayai aplikasi penghasil uang yang satu ini.

Demikian ulasan singkat yang bisa calonpengangguran jelaskan mengenai Boom Boom Blast Apk Game penghasil uang, apakah aman dan terbukti membayar? Semuanya sudah dijelaskan, semoga informasi ini bisa bermanfaat!

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *