SkyJob Org Login Aplikasi Penghasil Uang, Apakah Terbukti Membayar?

Pada era digital ini membuat hal-hal yang tidak mungkin dilakukan dari rumah, sudah bisa dilakukan tanpa terkendala oleh jaringan internet dan platform.

Salah satu hal yang paling menonjol pada era digitalisasi ini adalah hadirnya aplikasi penghasil uang, pasti diantara teman teman semua sudah tidak asing lagi dengan istilah ini bukan?

Yah, karena memang sudah banyak sekali platform penghasil uang berbasis aplikasi, game, dan website. Jika melihat tawaran yang mereka berikan memang sangat menggiurkan, sehingga tidak heran banyak pengguna tertarik untuk gabung.

SkyJob Org menjadi website penghasil uang yang belakangan banyak dibicarakan oleh warganet, ini tidak terlepas dari mudahnya misi atau tugas yang diberikan, bahkan pihak mereka mengklaim akan membayar penggunanya.

Lantas, apakah benar Sky terbukti membayar atau penipuan? Semuanya akan calonpengangguran ulas pada kesempatan kali ini, oleh karena itu agar tidak bingung dan salah paham silahkan teman teman semua baca artikel dibawah ini.

Sekilas Tentang SkyJob Org Penghasil Uang

skyjob org

Saat ini Sky Job menjadi salah satu aplikasi penghasil uang yang sangat populer, hal ini tidak bisa dipisahkan dari mudahnya mendapatkan uang dari platform Sky.

Jika kita perhatikan lebih dekat, Sky menawarkan beragam misi yang bisa kita kerjakan untuk mendapatkan imbalan berupa uang tunai. Misi utama dari aplikasi ini adalah menonton trailer film.

Terdapat beberapa tingkatan keanggotan pada aplikasi Sky ini, untuk tingkat gratis akan diberi label magang. Pada tingkat magang, kamu akan mendapatkan imbalan 2.200 ribu rupiah setelah menonton trailer film selama 15 detik, artinya kamu bisa mendapatkan penghasil 11 ribu rupiah dari menyelesaikan 5 tugas harian.

Pihak mereka mengklaim pengguna tidak perlu melakukan deposit, lalu bagaimana cara menaikkan level akun mas? Setelah saya lihat, level bisa dinaikkan dengan cara deposit karena terdapat akun VIP. Tanpa deposit hanya berlaku pada akun magang saja, kalau kamu ingin menghasil uang lebih banyak maka harus deposti sejumlah uang.  

Selain bisa menghasilkan uang dengan cara menyelesaikan misi nonton trailer film, kamu juga bisa mendapat imbalan apabila berhasil mengundang pengguna baru. Oleh karena itu, untuk mendapatkan uang sebanyak mungkin dari platform ini ajaklah pengguna baru sebanyaknya.

Login dan Daftar Di Aplikasi Sky Penghasil Uang

Setelah mengenal lebih dekat dengan aplikasi penghasil uang satu ini, apakah kalian mulai tertarik untuk gabung? Jika iya, langkah pertama yang harus dilakukan adalah membuat akun. Adapun beberapa langkah yang harus dilakukan untuk gabung di platform ini, diantaranya:

  • Hal pertama yang harus dilakukan adalah mengunjungi situs resmi mereka melalui link ini http://www.skyjob.org/xml/index.html#/register
  • Setelah berhasil masuk, silahkan input nomor handphone masing-masing dengan benar.
  • Jika sudah, lanjut buat password yang sulit diketahui orang lain tapi mudah diingat oleh kamu si pemilik akun.
  • Silahkan input ulang kata sandi yang sudah kamu isi,
  • Masukkan kode verifikasi di Samping kanan“, ini digunakan sebagai bukti bahwa perangkat yang mengakses bukanlah bot melainkan manusia,
  • Lalu masukkan kode undang teman mu,
  • Setelah semuanya berhasil diisi, lanjut klik “Daftar di Bagian Bawah” ,
  • Selesai.

Baca Juga:

Cara Mendapatkan Uang Di Aplikasi SkyJob

Selain mengenal lebih dekat dengan platform penghasil uang Sky ini, saya rasa informasi mengenai bagaimana cara menghasilkan uang dari platform ini juga penting untuk diketahui, oleh karena itu agar bisa paham lebih detail terkait platform ini teman-teman semua bisa baca ulasan dibawah ini:

Menyelesaikan Misi Nonton Trailer Film

Seperti yang saya singgung diatas tadi bahwa platform penghasil uang satu ini menawarkan misi nonton trailer film, pihak mereka menegaskan bahwa film yang kamu tonton adalah iklan yang dipasang oleh pemilik film tersebut.

Oleh karena itu, pihak SkyJob membagikan komisi yang mereka dapatkan dengan menyuruh kamu menonton trailer film tersebut. Terdapat beberapa tingkat atau level akun, diantaranya magang, P1 sampai P8.

Setiap level akan memberikan jumlah tugas dan penghasilan yang berbeda-beda, intinya semakin tinggi level akun mu maka semakin tinggi pendapatan yang akan didapatkan.

Hanya saja, ketika ingin menaikkan level kamu diharuskan deposit sejumlah uang. Untuk lebih jelasnya terkait level, harga, dan komisi yang didapatkan kamu bisa baca ulasan dibawah ini:

Undang Teman

Cara lain yang bisa kamu lakukan untuk menghasilkan uang dari platform ini adalah mengundang teman, disini bisa dibilang kamu bertugas sebagai marketing platform mereka dengan tujuan mengajak sebanyak mungkin pengguna untuk join atau bergabung.

Terdapat beberapa tingkat penghasilan yang akan kamu dapatkan, semakin banyak pengguna baru yang berhasil diundang maka pendapatan mu akan semakin banyak pula.

Apakah Aplikasi Sky Aman dan Terbukti Membayar?

Untuk menjawab pertanyaan seperti ini sangatlah sulit, karena saya harus mempertimbangan banyak hal. Tapi dari beberapa pendapat pengguna yang sudah join ke platform mereka, ada yang menyatakan terbukti dibayar namun ada juga yang tidak dibayar. Mengingat platform ini masih sangatlah baru sehingga perlu direview lebih lanjut.

Sebenarnya kalau kita lihat lebih dekat, platform ini tidaklah jauh berbeda dengan platform penghasil uang lainnya, bahkan dari cara kerja, task, tampilan dan lain sebagainya sama. Ada kemungkinan platform serupa ini dimiliki atau dioperasikan oleh orang yang sama.

Jadi bisa saya katakan aplikasi ini tidaklah aman digunakan dan tidak ada jaminan akan membayar terus, mengingat pengguna diharuskan deposit agar bisa naik level ke P1 sampai P8, ini menandakan SkyJob menerapkan skema ponzi.

Arti dari skema ponzi adalah aang dari hasil deposit akan diputar untuk membayar pengguna lain, jadi selama masih ada pengguna yang deposit platform ini akan terus menerus membayar penggunanya, namun setelah tidak ada lagi yang deposit maka pengguna tidak akan dibayar lagi.

Sebagai tambahan, saya sudah mengecek platform ini di OJK atau Otoritas Jasa Keuangan, hasilnya aplikasi ini tidak terdaftar di lembaga tersebut ataupun lembaga terkait lainnya. Hal ini tentu saja menandakan aplikasi Sky penghasil uang termasuk usaha ilegal atau tidak resmi.

Kesimpulannya, SkyJob adalah aplikasi penghasil uang yang menerapkan skema ponzi sehingga sangatlah tidak aman digunakan dan tidak ada jaminan sampai kapan akan membayar penggunanya. Selain itu, tidak ada keterangan terkait legalitas sehingga platform ini ilegal atau tidak resmi.

Demikian ulasan singkat yang bisa calonpengangguran sampaikan mengenai SkyJob Org Penghasil Uang, Apakah Aman atau Penipuan? Semoga informasi singkat ini bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih.

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *