Tra Football Penghasil Uang, Apakah Investasi Bodong dan Penipuan?

Pada era digital ini membuat hal-hal yang tidak mungkin dilakukan dari rumah, sudah bisa dilakukan tanpa terkendala oleh jaringan internet dan platform.

Salah satu hal yang paling menonjol pada era digitalisasi ini adalah hadirnya aplikasi penghasil uang yang menerapkan konsep investasi, pasti diantara teman teman semua sudah tidak asing lagi dengan istilah ini bukan?

Yah, karena memang sudah banyak sekali platform penghasil uang berbasis aplikasi, game, dan website. Jika melihat tawaran yang mereka berikan memang sangat menggiurkan, sehingga tidak heran banyak pengguna tertarik untuk gabung.

Tra Football menjadi website penghasil uang yang belakangan banyak dibicarakan oleh warganet, ini tidak terlepas dari mudahnya misi atau tugas yang diberikan, bahkan pihak mereka mengklaim akan membayar penggunanya.

Lantas, apakah benar Tra Football terbukti membayar atau investasi bodong? Semuanya akan calonpengangguran ulas pada kesempatan kali ini, oleh karena itu agar tidak bingung dan salah paham silahkan teman teman semua baca artikel dibawah ini.

Sekilas Tentang Tra Footbal Investasi

Tra Footbal atau TRA Investasi adalah sebuah platform inovatif yang memberikan peluang kepada penggunanya untuk menghasilkan uang dengan cara menyelesaikan berbagai tugas, seperti investasi, tebak skor, dan mengundang teman.

Hadirnya platform investasi memang banyak dibicarakan dan dinantikan oleh warganet, mengingat keuntungan yang bisa didapatkan sangat menggiurkan.

Tugas utama dari aplikasi ini adalah menjalankan investasi, jadi kamu diharuskan membeli satu produk atau barang dengan harga yang berbeda-beda, misalnya produk 1 dijual dengan harga 1 juta rupiah, presentasi keuntungan 2,30 persen, pendapatan harian 23 ribu rupiah dan total keuntungan 1.023.000 juta rupiah dalam periode 1 hari kerja.

Melalui perangkat seluler, pengguna dapat menjelajahi berbagai kesempatan penghasilan, menjalankan tugas-tugas dengan cepat, dan mengoptimalkan waktu mereka untuk meraih penghasilan tambahan.

Dengan beragamnya jenis tugas yang ditawarkan, pengguna memiliki fleksibilitas untuk memilih tugas yang sesuai dengan minat mereka, menjadikan TRA Football sebagai pilihan menarik bagi mereka yang mencari cara baru untuk menghasilkan uang dengan mudah.

Lantas, apakah benar aplikasi TRA Investasi terbukti membayar atau penipuan? Untuk mengetahui fakta ini, calonpengangguran akan membahas secara detail informasi dibawah ini.

Baca Juga:

Cara Menghasilkan Uang Di TRA Indonesia Investasi

Selain mengenal lebih dekat dengan platform penghasil uang Tra Footbal ini, saya rasa informasi mengenai bagaimana cara menghasilkan uang dari platform ini juga penting untuk diketahui, oleh karena itu agar bisa paham lebih detail terkait platform ini.

Seperti yang sudah penulis sampaikan diatas, platform ini menawarkan serangkaian misi atau tugas kepada penggunanya, seperti tebak skor, investasi, dan mengundang teman. Untuk lebih detailnya kamu bisa melihat gambar dibawah ini:

Investasi

tra football investasi bodong

Undang Teman

Apakah TRA Football Investasi Bodong atau Terbukti Membayar?

Untuk menjawab pertanyaan seperti ini sangatlah sulit, karena saya harus mempertimbangan banyak hal. Tapi dari beberapa pendapat pengguna yang sudah join ke platform mereka, ada yang menyatakan terbukti dibayar namun ada juga yang tidak dibayar. Mengingat platform ini masih sangatlah baru sehingga perlu direview lebih lanjut.

Sebenarnya kalau kita lihat lebih dekat, platform ini tidaklah jauh berbeda dengan platform penghasil uang lainnya, bahkan dari cara kerja, task, tampilan dan lain sebagainya sama. Ada kemungkinan platform serupa ini dimiliki atau dioperasikan oleh orang yang sama.

Jadi bisa saya katakan aplikasi ini tidaklah aman digunakan dan tidak ada jaminan akan membayar terus, mengingat pengguna diharuskan deposit agar bisa menjalankan investasi, ini menandakan TRA menerapkan skema ponzi. Tidak hanya itu saja, keuntungan yang bisa pengguna dapatkan tergantung pada jumlah deposit, hal tersebut menambah rasa curiga pada aplikasi ini.

Arti dari skema ponzi adalah aang dari hasil deposit akan diputar untuk membayar pengguna lain, jadi selama masih ada pengguna yang deposit platform ini akan terus menerus membayar penggunanya, namun setelah tidak ada lagi yang deposit maka pengguna tidak akan dibayar lagi.

Selain itu, misi lain dari TRA adalah tebak skor, kalau kita perhatikan aktivitas tebak skor seperti ini sama saja dengan aktivitas judi, oleh karena itu saya merasa sangat tidak nyaman pada misi satu ini.

Kemudian, misi mengundang teman menjadikan Tra Football terbukti menerapkan game money, karena semakin banyak pengguna yang berhasil diundang akan menentukan jumlah uang yang didapatkan.

Sebagai tambahan, saya sudah mengecek platform ini di OJK atau Otoritas Jasa Keuangan, hasilnya aplikasi ini tidak terdaftar di lembaga tersebut ataupun lembaga terkait lainnya. Hal ini tentu saja menandakan aplikasi Sky penghasil uang termasuk usaha ilegal atau tidak resmi.

Kesimpulannya, TRA Football adalah aplikasi penghasil uang yang menerapkan skema ponzi, game money, dan judi sehingga sangatlah tidak aman digunakan dan tidak ada jaminan sampai kapan akan membayar penggunanya. Selain itu, tidak ada keterangan terkait legalitas sehingga platform ini ilegal atau tidak resmi.

Oleh karena itu, saya sarankan kepada kamu semua untuk berhenti memainkan game ini, jangan pernah tergiur dengan iming iming yang mereka tawarkan.

Demikian ulasan singkat yang bisa calonpengangguran sampaikan mengenai Tra Football, apakah investasi bodong dan penipuan? Semoga informasi ini bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih!

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *