TE Solar Power Login Investasi Penghasil Uang, Apakah Aman atau Penipuan?

Mencari informasi mengenai aplikasi penghasil uang yang menawarkan konsep investasi sangatlah harus dilakukan, kenapa? Karena semua hal yang berkaitan dengan investasi sangatlah berisiko, sebab pengguna tidak bisa asal membeli suatu produk di platform sembarangan.

Mengingat ada banyak sekali aplikasi investasi bodong diluar sana, tentu saja kamu semua tidak inginkan rugikan karena salah pilih platform ilegal? Maka dari itu, pentingnya mengetahui legalitas dari aplikasi invetasi tersebut.

Berkaitan dengan hal ini, telah hadir platform investasi sekitar tanggal 4 Februari 2024 kemarin, aplikasi ini dikenal dengan nama TE Solar Power atau tepower.autos. Pihak mereka mengklaim akan membayar semua uang yang di wd oleh pengguna.

Apakah hal tersebut benar adanya? Pada kesempatan kali ini calonpengangguran akan membahas secara tuntas aplikasi TE Solar Power dari a sampai z agar tidak sembarang memilih platform investasi.

Sekilas Tentang TE Solar Power Investasi

TE Solar Power investasi

Hadirnya platform TE Solar Power akan membawa suasana baru dalam dunia investasi, kenapa? Karena aplikasi ini menjadi salah satu platform investasi yang mengklaim akan memberikan keuntungan besar kepada seluruh penggunanya.

Seperti yang sudah penulis sampaikan diatas bahwa TE Solar Power adalah salah satu aplikasi penghasil uang yang menawarkan serangkaian misi atau task yang terbilang sangat mudah dikerjakan sehingga sangat cocok digunakan oleh siapapun.

Misi utama dari platform ini adalah menjalankan program investasi, maka dari itu TE Solar tidak jauh berbeda dengan aplikasi penghasil uang lainnya yang mengharuskan penggunanya untuk deposit lebih dulu, baru bisa mengerjakan misi investasi.

Produk atau barang yang bisa kamu beli untuk memulai investasi berkaitan dengan modul pembangkit listrik tenaga surya, setiap produk dijual dengan harga berbeda-beda mulai dari 80 ribu saja kamu sudah bisa berinvestasi dan mendapat keuntungan 720 ribu rupiah, bagaimana menarik bukan?

Ternyata tidak hanya menjalankan investasi saja, kamu juga bisa memperoleh penghasilan tambahan dengan menyelesaikan misi lainnya, seperti mengundang teman dan membentuk tim dengan pengguna lain.

Pernyataan diatas memanglah sangat menarik bukan? tidak heran kalau banyak pengguna tertarik untuk gabung ke platform ini. Tapi, sebelum itu ada baiknya kamu semua membaca ulasan selanjutnya mengenai TE Solar Power Penghasil Uang agar tidak salah paham!

Login dan Daftar Akun Di TE Solar Power Investasi

Setelah mengenal lebih dekat dengan aplikasi penghasil uang satu ini, apakah kalian mulai tertarik untuk gabung? Jika iya, langkah pertama yang harus dilakukan adalah membuat akun. Adapun beberapa langkah yang harus dilakukan untuk gabung di platform ini, diantaranya:

  • Hal pertama yang harus dilakukan adalah mengunjungi situs resmi mereka melalui link ini https://www.tepower.autos/?rf=UciSUW
  • Setelah berhasil masuk, silahkan input nomor handphone masing-masing dengan benar.
  • Jika sudah, lanjut buat password yang sulit diketahui orang lain tapi mudah diingat oleh kamu si pemilik akun.
  • Masukkan kode unik dikolom Captcha di Samping Kiri“, ini digunakan sebagai bukti bahwa perangkat yang mengakses bukanlah bot melainkan manusia,
  • Masukan kode undang ini UciSUW
  • Setelah semuanya berhasil diisi, lanjut klik “Daftar di Bagian Bawah” ,
  • Selesai.

Baca Juga:

Cara Menghasilkan Uang Di TE Solar Power

Selain mengenal lebih dekat dengan platform investasi Tesla Power ini, saya rasa informasi mengenai bagaimana cara menghasilkan uang dari platform ini juga penting untuk diketahui, oleh karena itu agar bisa paham lebih detail terkait platform ini teman-teman semua bisa baca ulasan dibawah ini:

Menyelesaikan Misi Investasi

Seperti yang saya singgung diatas tadi bahwa platform penghasil uang satu ini bergerak dibidang investasi, artinya pengguna harus melakukan investasi dengan membeli produk tertentu dan melakukan deposit.

Kamu sudah bisa menjalankan program investasi dengan modal awal 80 ribu rupiah, mendapat pendapatan harian 24 ribu rupiah, total keuntungan 720 ribu rupiah, dan dalam kurun waktu 30 hari.

Terdapat beragam produk atau barang yang bisa kamu beli di platform ini, untuk memudahkan aktivitas investasi pengelola TE Solar mengelompokkan produk tersebut Mulai dari  Project 1 hingga Project 8, setiap produk dijual dengan harga berbeda-beda sehingga keuntungan yang bisa didapatkan juga berbeda.

Selain harus melakukan deposit, kamu akan mendapat bonus pendaftaran yang diberikan oleh pihak TE Solar sebagai bentuk apresiasi kepada pengguna baru. Untuk lebih lengkapnya produk atau barang yang bisa kamu beli di aplikasi TE Solar Power investasi, diantaranya:

ProdukHarga (Rp)Daily Profit (Rp)Siklus
Project 180.00024.00030 hari
Project 2150.00046.50030 hari
Project 3300.00096.00030 hari
Project 43.000.000204.00030 hari
Project 51.200.000432.00030 hari
Project 62.500.000950.00030 hari
Project 75.000.0002.050.00030 hari
Project 810.000.0004.500.00030 hari

Undang Teman

Cara lain yang bisa kamu lakukan untuk menghasilkan uang dari platform ini adalah mengundang teman, disini bisa dibilang kamu bertugas sebagai marketing platform mereka dengan tujuan mengajak sebanyak mungkin pengguna untuk join atau bergabung.

Terdapat 3 tingkat penghasilan yang akan kamu dapatkan, diantaranya tingkat 1 mendapatkan bonus 30 persen, tingkat 2 mendapatkan 2-5 persen, dan tingkat 3 mendapatkan bonus 2 persen.

Tidak hanya itu, kamu akan mendapatkan keuntungan lebih dari anggota yang sudah diundang, jadi setiap kali kamu berhasil mengundang pengguna baru maka akan mendapatkan imbalan. Lalu, apabila pengguna yang kamu undang tersebut menjalankan investasi dan menjadi kelompok mu, kamu akan mendapatkan komisi dari hal itu.

Apakah Aplikasi TE Solar Power Investasi Aman atau Penipuan?

Sekali lagi saya sampaikan, untuk menjawab pertanyaan apakah TE Solar Power aman, penipuan, investasi bodong, membayar dan lain sebagainya diperlukan pendekatan lebih dekat.

Meski ada beberapa pendapat dari pengguna yang sudah join ke platform ini, ada yang menyatakan terbukti dibayar namun ada juga yang tidak dibayar. Mengingat platform ini masih sangatlah baru, yakni baru dirilis sekitar tanggal 4 Februari kemarin sehingga perlu direview lebih lanjut.

Kalau diperhatikan lebih dekat, platform investasi ini tidaklah jauh berbeda dengan platform lainnya seperti Fs Solar yang pernah viral beberapa waktu lalu. Kesamaannya tidak hanya terletak pada namanya tapi juga dari cara kerja, task, tampilan dan lain sebagainya sama. Ada kemungkinan platform serupa ini dimiliki atau dioperasikan oleh orang yang sama.

Jadi bisa saya katakan aplikasi ini tidaklah aman digunakan dan tidak ada jaminan akan membayar terus, mengingat pengguna diharuskan deposit agar bisa memulai investasi, ini menandakan aplikasi ini menerapkan skema ponzi.

Skema ponzi sendiri berarti uang dari hasil deposit akan diputar untuk membayar pengguna lain, jadi selama masih ada pengguna yang deposit platform ini akan terus menerus membayar penggunanya, namun setelah tidak ada lagi yang deposit maka pengguna tidak akan dibayar lagi.

Kemudian, saya sudah mengecek platform ini di OJK atau Otoritas Jasa Keuangan, hasilnya aplikasi ini tidak terdaftar di lembaga tersebut ataupun lembaga terkait lainnya. Hal ini tentu saja menandakan aplikasi TE Solar Power penghasil uang termasuk usaha ilegal atau tidak resmi.

Kesimpulannya, TE Solar Power adalah aplikasi penghasil uang yang menerapkan skema ponzi dan game money sehingga sangatlah tidak aman digunakan dan tidak ada jaminan sampai kapan akan terus membayar penggunanya. Selain itu, tidak ada keterangan terkait legalitas sehingga platform ini ilegal atau tidak resmi.

Demikian ulasan singkat yang bisa calonpengangguran sampaikan mengenai Aplikasi TE Solar Power Penghasil Uang, Apakah investasi bodong dan Penipuan? Semoga informasi singkat ini bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih.

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *