Gasalamcairid Com Login Investasi, Apakah Aman atau Penipuan?

Pada kesempatan kali ini calonpengangguran akan membagikan informasi mengenai website penghasil uang yang menawarkan konsep investasi, pastinya diantaranya sobat semua tidak asing lagi dengan platform seperti ini bukan?

Mengingat sudah banyak sekali platform penghasil uang yang menerapkan konsep investasi, telah hadir satu website investasi yang mengklaim akan membayar penggunanya dan memberi keuntungan sangat tinggi.

Web ini dikenal dengan nama Gasalamcair atau Gasalamcairid com, jika kita lihat konsep yang ditawarkan platform ini tidak jauh berbeda dengan platform investasi lainnya, yakni mengharuskan penggunanya untuk menjalankan aktivitas investasi dengan membeli suatu produk atau barang.

Apakah saya harus langsung investasi mas? Tentu saja tidak, ada banyak hal yang perlu kamu semua ketahui dan pahami mengenai Gasalamcair ini. Mengingat aktivitas investasi sangat berisiko dan rawan, sehingga perlu mencari tahu mana platform yang aman dan mana yang tidak aman.

Oleh karena itu, calonpengangguran hadir dengan semua informasi yang dibutuhkan untuk menjawab semua pertanyaan yang ada dikepala mu. Demi bisa paham dan tidak salah memilih, kamu bisa lanjut membaca artikel ini sampai selesai.

Sekilas Tentang Gasalamcairid Com Investasi

Gasalamcairid Com

Investasi bukanlah suatu hal yang baru, karena sudah banyak orang yang sukses dengan mendalami ilmu investasi dari a sampai z, semua itu bisa terwujud karena mereka benar-benar belajar mengenai investasi.

Selain diperlukan pengetahui terkait investasi, hal lain yang tidak kalah penting adalah mencari tahu mana aplikasi investasi legal dan ilegal, kenapa ini penting? Karena platform investasi legal akan memberi jaminan keamanan baik pada data diri dan uang yang sudah kamu depositkan.

Salah satu aplikasi investasi yang mengklaim akan memberi keuntungan besar dan akan membayar penggunannya adalah Gasalamcair penghasil uang. Kalau diperhatikan lagi, platform investasi satu ini menerapkan konsep investasi yang tidak jauh berbeda dengan lainnya.

Pengguna diharuskan membeli produk atau barang tertentu yang sudah disediakan pemilik platform, dengan modal awal 60 ribu saja kamu sudah bisa menjalankan program investasi dan mendapat keuntungan hingga 3 kali lipat dari modal dalam jangka waktu 15 hari.

Selain bisa menghasilkan uang dari aktivitas investasi, pengguna juga bisa memanfaatkan beberapa fitur penghasil uang lainnya seperti tugas harian dan mengundang teman. Dua fitur ini cukup menarik dikerjakan, karena kita tidak perlu melakukan deposit untuk bisa menyelesaikannya.

Tapi kembali lagi ke pertanyaan diatas, apakah Gasalamcairid aman digunakan dan terbukti membayar? Untuk mengetahuinya, kamu perlu mengulas secara tuntas platform ini. Maka dari itu, kita akan mulai mengulas poin-poin penting yang harus kamu ketahui!

Login dan Daftar Akun Di Gasalamcair Investasi

Setelah mengenal lebih dekat dengan aplikasi penghasil uang satu ini, apakah kalian mulai tertarik untuk gabung? Jika iya, langkah pertama yang harus dilakukan adalah membuat akun. Adapun beberapa langkah yang harus dilakukan untuk gabung di platform ini, diantaranya:

  • Hal pertama yang harus dilakukan adalah mengunjungi situs resmi mereka melalui link ini https://www.gasalamcairid.com/home/reg/
  • Setelah berhasil masuk, silahkan input nomor handphone masing-masing dengan benar.
  • Jika sudah, lanjut buat password yang sulit diketahui orang lain tapi mudah diingat oleh kamu si pemilik akun.
  • Masukkan kode unik dikolom Captcha di Samping Kiri“, ini digunakan sebagai bukti bahwa perangkat yang mengakses bukanlah bot melainkan manusia,
  • Setelah semuanya berhasil diisi, lanjut klik “Daftar di Bagian Bawah” ,
  • Selesai.

Baca Juga:

Cara Menghasilkan Uang Di Gasalamcairid com

Selain mengenal lebih dekat dengan platform investasi Gasalamcair ini, saya rasa informasi mengenai bagaimana cara menghasilkan uang dari platform ini juga penting untuk diketahui, oleh karena itu agar bisa paham lebih detail terkait platform ini teman-teman semua bisa baca ulasan dibawah ini:

Menyelesaikan Misi Investasi

Seperti yang saya singgung diatas tadi bahwa platform penghasil uang satu ini bergerak dibidang investasi, artinya pengguna harus melakukan investasi dengan membeli produk tertentu dan melakukan deposit.

Kamu sudah bisa menjalankan program investasi dengan modal awal 60 ribu rupiah sudah bisa mendapat total keuntungan 180 ribu rupiah, dan dalam kurun waktu 15 hari.

Terdapat beragam produk atau barang yang bisa kamu beli di platform ini, untuk memudahkan aktivitas investasi pengelola gasalamcairid mengelompokkan produk tersebut Mulai dari Gasalamcair 1 hingga Gasalamcair 6, setiap produk dijual dengan harga berbeda-beda sehingga keuntungan yang bisa didapatkan juga berbeda.

Untuk lebih lengkapnya produk atau barang yang bisa kamu beli di aplikasi Gasalamcair investasi, diantaranya:

ProdukHarga (Rp)Total Profit (Rp)Siklus
gasalamcair 160.000180.00015 hari
gasalamcair 2500.0001.650.00015 hari
gasalamcair 31.000.0003.600.00015 hari
gasalamcair 42.500.0009.750.00015 hari
gasalamcair 55.000.00021.000.00015 hari
gasalamcair 610.000.00045.000.00015 hari

Selesaikan Misi Harian

Selain harus menjalankan investasi, kamu bisa mendapatkan tambahan pundi-pundi rupiah di aplikasi ini dengan check-in harian. Setiap kali kamu login dan melakukan check-in akan mendapat imbal Rp.100,00/hari.

Undang Teman

Cara lain yang bisa kamu lakukan untuk menghasilkan uang dari platform ini adalah mengundang teman, disini bisa dibilang kamu bertugas sebagai marketing platform mereka dengan tujuan mengajak sebanyak mungkin pengguna untuk join atau bergabung.

Terdapat 3 tingkat penghasilan yang akan kamu dapatkan, diantaranya tingkat 1 mendapatkan bonus 37 persen, tingkat 2 mendapatkan 2 persen, dan tingkat 3 mendapatkan bonus 1 persen.

Tidak hanya itu, kamu akan mendapatkan keuntungan lebih dari anggota yang sudah diundang, jadi setiap kali kamu berhasil mengundang pengguna baru maka akan mendapatkan imbalan. Lalu, apabila pengguna yang kamu undang tersebut menjalankan investasi dan menjadi kelompok mu, kamu akan mendapatkan komisi dari hal itu.

Apakah Aplikasi Gasalamcair com Investasi Aman atau Penipuan?

Sekali lagi saya sampaikan, untuk menjawab pertanyaan seperti apakah aman, penipuan, investasi bodong, apakah membayar dan lain sebagainya diperlukan pendekatan lebih dekat.

Meski ada beberapa pendapat dari pengguna lain yang sudah join ke platform ini, ada yang menyatakan terbukti dibayar namun ada juga yang tidak dibayar, mengingat platform ini masih sangatlah baru.

Kalau diperhatikan lebih dekat, platform investasi ini tidaklah jauh berbeda dengan platform lainnya seperti Fs Solar, TE Solar Power dan lain sebagainya yang pernah viral beberapa waktu lalu. Kesamaannya terletak pada cara kerja, task, tampilan dan lainnya. Ada kemungkinan platform serupa ini dimiliki atau dioperasikan oleh orang yang sama.

Jadi bisa saya katakan aplikasi ini tidaklah aman digunakan dan tidak ada jaminan akan membayar terus, mengingat pengguna diharuskan deposit agar bisa memulai investasi, ini menandakan aplikasi ini menerapkan skema ponzi.

Skema ponzi sendiri berarti uang dari hasil deposit akan diputar untuk membayar pengguna lain, jadi selama masih ada pengguna yang deposit platform ini akan terus menerus membayar penggunanya, namun setelah tidak ada lagi yang deposit maka pengguna tidak akan dibayar lagi.

Kemudian, saya sudah mengecek platform ini di OJK atau Otoritas Jasa Keuangan, hasilnya aplikasi ini tidak terdaftar di lembaga tersebut ataupun lembaga terkait lainnya. Hal ini tentu saja menandakan aplikasi Gasalamcairid penghasil uang termasuk usaha ilegal atau tidak resmi.

Kesimpulannya, Gasalamcairid com adalah aplikasi penghasil uang yang menerapkan skema ponzi dan game money sehingga sangatlah tidak aman digunakan dan tidak ada jaminan sampai kapan akan terus membayar penggunanya. Selain itu, tidak ada keterangan terkait legalitas sehingga platform ini ilegal atau tidak resmi.

Demikian ulasan singkat yang bisa calonpengangguran sampaikan mengenai Aplikasi Gasalamcairid com Penghasil Uang, Apakah investasi bodong dan Penipuan? Semoga informasi singkat ini bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih.

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *