Tile King Apk Game Penghasil Uang, Apakah Terbukti Membayar atau Penipuan?

Bisa main game sembari menghasilkan uang adalah dambaan semua orang, termasuk saya hehe. Kalau dulu, hal seperti tidak akan mungkin terjadi tapi setelah masuk era digital membuat kita bisa menghasilkan uang dari memainkan sebuah game.

Hadirnya game Tile King – Raja Ubin menjawab semua harapan kamu semua, karena selain bisa memainkan game mengasikan dan menghilangkan rasa bosan.

Kamu juga bisa mendapatkan imbalan dari game ini loh, caranya juga terbilang mudah, kita hanya perlu menyelesaikan serangkaian misi atau task seperti memainkan game berkonsep puzzle.

Tapi, sebelum mencoba main game ini tidak salahnya teman teman semua membaca artikel yang akan calonpengangguran sampaikan. Kenapa? Karena untuk memastikan benar atau tidak game ini bisa menghasilkan uang.

Kita semua tahu, ada banyak sekali game penghasil uang beredar diluaran sana. Ada yang terbukti membayar dan ada juga yang tidak membayar. Oleh karena itu, diperlukan pendekatan lebih dekat untuk memastikana mana game yang harus dimainkan dan tidak.

Sekilas Tentang Tile King – Raja Ubin Apk Penghasil Uang

Tile King Apk

Tidak jauh berbeda dengan game penghasil uang lainnya, Tile King akan memberi imbalan kepada penggunanya yang berhasil menyelesaikan misi atau task yang diberikan.

Game ini menawarkan konsep permainan puzzle yang berarti players harus menghacurkan item bergambar buah, alat pertanian dan lain sebagainya. Untuk menghancurkan item tersebut tidaklah sulit, kamu hanya perlu mengklik item dengan gambar yang sama sebanyak 3 kali.

Maka secara otomatis item bergambar tersebut akan hancur, ulangi langkah ini sampai semua item yang muncul hancur. Perlu kamu ingat, tingkat kesulitan bermain game ini akan semakin sulit mengikuti level.

Cara Install Game Tile King Apk

Setelah mengenal lebih dekat dengan game penghasil uang satu ini, apakah timbul rasa tertarik untuk memainkannya? Jika iya, langkah awal yang harus kamu lakukan adalah menginstall game ini ke perangkat seluler yang digunakan.

Untuk caranya sendiri tidaklah sulit, karena game ini sudah ada di Play Store sehingga kamu tidak perlu mencari link downloadnya dari sumber pihak ketiga. Demi memudahkan langkah menginstall, kamu bisa ikuti step by stepnya dibawah ini:

  • Buka Play Store di HP anda,
  • lalu ketik kata kunci Tile King – Raja Ubin pada kolom pencarian dan klik cari,
  • Download dan tunggu sampai benar-benar terpasang,
  • Setelah berhasil menginstall game ini, silahkan buka aplikasinya dan login menggunakan akun Google atau Facebook,
  • Selesai, selamat bermain!

Cara Menghasilkan Uang Di Tile King

Sudahkah kamu menginstall game ini ke perangkat seluler? Kalau sudah, hal selanjutnya yang tidak kalah penting untuk diketahui adalah cara mengumpulkan uang dari game ini.

Meski sudah saya singung diatas, tapi tidak salahnya saya perjelas lagi agar kamu bisa dengan mudah mengumpulkan uang dari Tile King. Adapun beberapa cara menghasilkan uang dari game ini, diantaranya:

Bermain Game

Salah satu cara mendapatkan uang di aplikasi ini yaitu dengan memainkan game yang ada di dalamnya. Dengan bermain game kamu bisa mengumpulkan saldo yang dicairkan ke akun e-wallet.

Untuk memainkan gamenya cukup mudah, kamu hanya perlu menghancurkan item bergambar dengan mengklik dan menyatukan item dengan gambar yang sama didalam kotak yang sudah disediakan, maka secara otomatis item tersebut akan hancur.

Menonton Iklan

Selain dengan memainkan game, kamu juga dapat melakukan aktivitas lainnya yakni menonton iklan. Meskipun dikatakan sangat remeh namun Apk ini dapat memberikan uang dan juga keseruan.

Kamu akan memperoleh komisi setiap kali berhasil menonton iklan. Untuk itu, kamu dapat melihat iklan setiap harinya demi mengumpulkan banyak penghasilan.

Iklan ini akan muncul setiap kali kamu berhasil menaikkan level tantangan, dengan menonton iklan uang yang kamu dapatkan akan berlipat ganda.

Fitur Tambahan

Game penghasil uang ini menawarkan beragam fitur lain yang dapat kamu eksplorasi untuk meraih keuntungan. Telusuri setiap fitur dengan teliti dan temukan strategi terbaik untuk meningkatkan penghasilan kamu.

Baca Juga:

Cara Withdraw Di Game Tile King – Raja Ubin

Setelah mengumpulkan saldo sebanyak mungkin dari menyelesaikan misi atau task diatas, tahap penarikan uang menjadi hal yang paling dinanti semua pengguna, mengingat perlu waktu yang cukup lama untuk bisa menarik uang dari game ini.

Adapun beberapa langkah untuk menarik uang dari game Tile King bisa dilihat pada ulasan dibawah ini:

1. Buka bagian permata di dalam aplikasi Tile King,

2. Pilih opsi pencairan yang diinginkan, terdapat tiga pilihan menu, yakni uang, kartu hadiah, dan barang. Pilih opsi uang untuk mencairkan pendapatan.

3. Pilih jumlah uang atau saldo yang akan dicairkan

4. Jika diminta untuk melakukan absensi, lakukan absensi terlebih dahulu

5. Tekan tombol dapatkan

6. Isi nama pengguna

7. Catat nomor telepon yang terdaftar dalam aplikasi DANA atas nama tersebut

8. Klik tombol ya

9. Tekan tombol pencairan uang agar pendapatan langsung dicairkan melalui aplikasi DANA. Sekarang pengguna tinggal menunggu uang masuk ke akun DANA mereka.

Apakah Game Tile King Terbukti Membayar atau Penipuan?

Sebelum kamu memainkan game ini dengan tujuan menghasilkan uang, ada baiknya kamu mengetahui beberapa fakta terkait Tile King, apakah terbukti membayar atau tidak?

Berdasarkan ulasan dari salah satu akun youtube bernama Jadi Berkah diketahui bahwa Tile King adalah game penghasil uang baru, terkait pertanyaan apakah terbukti membayar atau penipuan? Ia menyampaikan game ini terbukti membayar, hanya saja nonimal yang bisa ditarik terbilang sangat kecil, yakni Rp.500,

Sementara untuk penarikan dalam jumlah besar belum pernah ada bukti atau ulasan dari pengguna lain. Hal tersebut tidak terlepas dari susahnya mengumpulkan uang dari game ini, pengguna hanya bisa mengumpulkan pendapatan harian 500.

Namun perlu diingat bahwa aplikasi ini tidak dapat digunakan sebagai penghasilan utama, melainkan hanya sebagai penghasilan tambahan. Hal ini karena uang yang dikumpulkan memerlukan waktu agar bisa melakukan penarikan serta nominalnya yang tidak banyak.

Sebagai tambahan untuk meningkatkan kewaspadaan dan kehati-hatian dalam memilih aplikasi, game dan website penghasil uang, kamu perlu tahu beberapa ciri yang dimilik oleh platform penghasil uang tidak membayar atau penipuan, diantaranya:

Pertama, aplikasi penghasil uang yang tidak ada jaminan membayar adalah tidak terdaftar di Play Store atau App Store. Seperti yang kita semua tahu, kedua platform ini sangatlah penting ketika hendak menginstall aplikasi tertentu.

Kenapa? karena melalui 2 platform download itu diberi keamanan kepada perangkat kita dalam menginstall aplikasi, virus dan bug yang bisa saja menyerang performa perangkat tidak perlu dikhawatirkan.

Kedua, platform penghasil uang yang tidak akan membayar adalah aplikasi yang tidak memiliki legalitas jelas dari lembaga terkait, kalau aplikasi tidak memiliki surat izin usaha bisa dipastikan aplikasi tersebut adalah usaha ilegal atau tidak resmi yang melanggar kebijakan pemerintah.

Ketiga, informasi aplikasi tidak jelas, hal lain yang patut kita curigai adalah aplikasi tidak menampilkan informasi pihak mereka dengan jelas seperti nama pemilik, perusahaan, alamat kantor, dan legalitas.

Keempat, iklan menjadi sumber pendapatan pengguna dan pemilik game, perlu kamu semua tahu iklan yang tampil di game ini adalah sumber pendapatan dari developer mereka, oleh karena itu menonton iklan menjadi salah satu misi menghasilkan uang.

Kadang iklan yang ditampilkan sangat banyak sehingga akan mengganggu jalankan permain, karena permainan akan berhenti setiap kali iklan tampil.

Berdasarkan beberapa ciri diatas, bisa kita ketahui bahwa rata-rata aplikasi penghasil uang tidak memiliki legalitas yang jelas sehingga pengguna patut waspada dan hati-hati, terutama saat melakukan transaksi didalam aplikasi seperti top up atau deposit.

Demikian ulasan singkat yang bisa calonpengangguran sampaikan mengenai Tile King Apk Game penghasil uang, apakah terbukti membayar dan aman dimainkan? Semoga informasi ini bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih.

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *