XWorld Apk Game Penghasil Uang, Apakah Terbukti Membayar atau Penipuan?

Mendengar kabar ada sebuah game yang menawarkan imbalan ketika kita mengerjakan misi atau task seperti bermain game, menginstall aplikasi atau game, dan mengundang teman memang sangat menarik diketahui.

Kenapa? Karena tidak hanya bisa menghilangkan rasa bosan dan mengisi waktu luang dengan bermain game, tapi juga bisa menghasilkan uang adalah dambaan semua warganet diluar sana.

Oleh karena itu, hadirnya game penghasil uang sangatlah ditunggu-tunggu oleh warganet. Salah satu game yang saat ini banyak dibicarakan adalah XWold Apk, game ini mengklaim bisa memberi uang berupa dollar atau $Build kepada seluruh penggunannya yang menyelesaikan misi bermain game, menginstall aplikasi, dan mengundang teman.

Tapi, apakah hal tersebut benar atau penipuan? mengingat ada banyak sekali game penghasil uang yang menawarkan iming-iming seperti ini, namun kenyataannya tidak seindah itu.

Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini calonpengangguran akan mengulas secara tuntas mengenai game X World penghasil uang dari a sampai z agar tidak salah paham silahkan kamu baca artikel ini sampai selesai.

Sekilas Tentang X World Apk Game Penghasil Uang

XWorld Apk

Bagi yang belum tahu, game ini pertama kali pada tanggal 15 Desember 2023 lalu di Play Store, dikembangan oleh X World Lab dan sudah diinstall oleh lebih 1 juta pengguna.

Jika diperhatikan lebih dekat, aplikasi ini tidak jauh berbeda dengan lainnya yakni akan memberikan imbalan kepada penggunanya yang menyelesaikan serangkaian misi atau task, seperti menginstall aplikasi, bermain game, dan mengundang teman.

Silahkan pilih salah satu game yang mereka tampilkan dilaman beranda, ada banyak sekali pilihan game yang mereka tawarkan sehingga kamu tidak mudah bosan karena ada memainkan game itu itu saja.

Dengan memainkan game ini, kamu akan mendapatkan imbalan berupa $Build atau uang dollar yang bisa dicairkan ke akun e-wallet mu. Bagaimana menarik bukan?

Selain itu, masih banyak misi atau task lain yang bisa kamu kerjakan untuk menambah jumlah pendapatan $Build. Namun masih banyak pengguna diluar sana bertanya-tanya apakah benar aplikasi ini bisa menghasilkan uang dan apakah akan membayar?

Download Game XWorld Apk Penghasil Uang

Sudah kenal lebih dekat dengan game ini dan tertarik untuk memainkannya? Jika iya, langkah pertama yang harus dilakukan adalah menginstall game ini ke perangkat yang kamu gunakan.

Untuk caranya sendiri tidaklah sulit, karena game ini sudah ada di Play Store sehingga kamu tidak perlu mencari link downloadnya dari pihak ketiga yang tidak jelasnya. Adapun beberapa langkah yang harus dilakukan untuk mendownload game ini, diantaranya:

  • Buka Play Store di HP anda,
  • lalu ketik kata kunci XWorld pada kolom pencarian atau salin link ini https://play.google.com/store/search?q=x%20world&c=apps&hl=en&gl=US
  • Download dan tunggu sampai benar-benar terpasang,
  • Setelah berhasil menginstall game ini, silahkan buka aplikasinya dan login menggunakan akun Google atau Facebook,
  • Masukkan kode undangan CD59EK untuk mendapat tambahan saldo,
  • Selesai, selamat bermain!

Cara Menghasilkan Uang Di Game XWorld

Setelah berhasil memasang Game Penghasil Uang X Wolrd di smartphone kamu, maka langkah berikutnya adalah memulai penghasilan dengan menjalankan aplikasinya. Bagaimana caranya? Ikuti langkah-langkah mudah berikut ini:

Bermain Game

Saat memainkan game ini, kamu akan merasakan kegembiraan bermain game online dan raih sebanyak mungkin koin emas, untuk mendapatkan koin emas tersebut kamu harus memainkan game yang mereka sediakan.

Kalau kita perhatikan lebih dekat, Xworld adalah aplikasi yang menyediakan banyak game yang mungkin saja belum pernah dilihat sebelumnya. Cara kerjanya hampir sama dengan Play Store atau App Store, hanya saja di X World teman teman semua bisa langsung memainkan game yang mereka sediakan tanpa harus menginstallnya lebih dulu.

Ada banyak sekali pilihan game yang bisa kamu mainkan untuk mendapatkan $Build kamu bisa pilih menu Aplikasi $Build tertinggi, seperti Win Hash, Balap Lari, Escapae Master dan lainnya sebagainya.

Setiap kali kamu memenangkan permain akan mendapat imbalan berupa $Build yang nantinya bisa kamu tukarkan ke saldo dollar dan dicairkan ke akun e-wallet.  

Jelajahi beragam game menarik lainnya yang memberikan imbalan tertingi sebagai hadiah, dan manfaatkan waktu luang kamu untuk mengumpulkan uang secara gratis.

Menginstall Aplikasi

Selain bisa mendapatkan uang dengan cara memainkan game yang mereka tawarkan dilaman beranda, kamu juga bisa mengumpulkan point sebanyak mungkin dengan menginstall aplikasi atau game yang mereka tawarkan.

Caranya cukup sederhana, kamu pilih menu Aplikasi $Build tertinggi, lalu pilih salah satu game yang ingin diinstall, pastikan memilih game yang memberi imbalan besar ya, contoh game balap lari akan memberikan imbalan 55k $Build atau $8,84.

Silahkan install sebanyak mungkin game untuk mendapatkan sebanyak mungkin pendapatan dari aplikasi X World ini.

Mengundang Teman

Cara lain yang bisa kamu coba untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini adalah memanfaatkan fitur undang teman, sederhananya kamu bekerja sebagai marketing mereka dengan tujuan mengajak sebanyak mungkin pengguna baru untuk gabung ke platform ini.

Setiap kali kamu berhasil mengundang pengguna baru dan mereka memasukkan kode undangan mu, maka kamu akan mendapatkan imbalan 30 point. Tidak hanya itu, kamu juga akan mendapat imbalan hingga 1.138.230 point atau $180,63 ketika pengguna yang diundang menyelesaikan serangkaian misi.

Fitur Tambahan

Game penghasil uang ini menawarkan beragam fitur lain yang dapat kamu eksplorasi untuk meraih keuntungan. Telusuri setiap fitur dengan teliti dan temukan strategi terbaik untuk meningkatkan penghasilan kamu.

Baca Juga:

Cara Penarikan Uang Di X World

Setelah mengetahui cara untuk mengumpulkan point untuk mendapatkan uang, kamu pasti ingin tahu bagaimana cara melakukan penarikan uang di aplikasi ini. berikut ini langkah-langkahnya.

  • Buka game Xworld di ponsel kamu
  • Pilih menu $Build dipojok atas layar,
  • Pilih jumlah saldo yang ingin ditukarkan dan ditarik, lalu masukkan kata sandi dompet mu
  • Pilih metode penarikan, kamu bisa memilih akun e-wallet seperti Dana, OVO, dan lain sebagainya.
  • Klik konfirmasi dan tunggu.
  • Cek saldo kamu untuk melihat apakah saldo kamu sudah terisi atau belum
  • Selesai.

Apakah X World Penghasil Uang Aman dan Terbukti Membayar?

Hadir dengan mengusung dengan tujuan menghibur dan menghasilkan uang, tentu membuat banyak warganet diluar sana tertarik dengan game ini. Bagi mereka yang menikmati menghabiskan waktu luang dengan bermain game, aplikasi ini menjadi pilihan menarik.

Akan tetapi banyak yang bertanya-tanya mengenai apakah game ini benar-benar membayar penggunanya? Simak jawabannya!

Sejauh ini ada banyak ulasan yang dibuat oleh pengguna aplikasi, ada yang menyatakan aplikasi ini terbukti membayar, namun apakah ini sudah cukup untuk kita ketahui? Tentu saja tidak, kita perlu menelusuri aplikasi ini lebih dalam.

Sebagai pengguna yang bijak kamu tetap harus berhati-hati dengan aplikasi yang mengklaim dapat menghasilkan uang. Jangan sampai kamu menjadi korban penipuan aplikasi ponzi. Pastikan tidak melakukan deposit dana apapun kedalam aplikasi.

Oleh karena itu kamu perlu mengetahui beberapa fakta menarik mengenai game XWorld penghasil uang, diantaranya:

Pertama, aplikasi penghasil uang ini sudah ada di aplikasi Play Store, sehingga pengguna bisa dengan mudah menginstall aplikasi ini tanpa harus mencari sumber pihak ketiga yang tidak jelas asalnya.

Oleh karena itu pengguna bisa merasa aman dan nyaman selama menggunakan aplikasi ini, tapi apakah hal ini saja sudah cukup? Tentu saja tidak, masih banyak hal lain yang perlu diperhatikan.

Kedua, tidak memiliki legalitas jelas, padahal aplikasi ini mengklaim bisa menghasilkan uang tapi kenapa tidak ada legalitasnya ya? Tentu saja legalitas sangatlah penting, dengan adanya legalitas ini sebagai pengguna akan lebih nyaman dan aman dalam menggunakan aplikasi ini.

Ketiga, adanya fitur deposit, ini menjadi hal yang cukup saya waspadai mengingat aplikasi semacam ini dan mengharuskan penggunannya untuk deposit sangatlah rawan terjadi aktivitas skema ponzi.

Berdasarkan beberapa hal tersebut bisa kita simpulkan aplikasi ini tidak menjamin akan membayar penggunannya, karena banyak indikasi yang patut kita waspadai dan curigai. Meski kedepannya ada pengguna yang memberi ulasan dibayar oleh aplikasi ini, tapi kembali lagi semua itu tidak menjamin 100 persen.

Bermain saja dengan santai tanpa perlu mengharapkan penghasilan tinggi. Dengan begitu, kamu akan terhindar dari penipuan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Demikian ulasan singkat yang bisa calonpengangguran sampaikan mengenai XWorld Apk Game penghasil uang, apakah aman dan terbukti membayar? Semoga informasi ini bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih!

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *