Block Puzzle Tangram Apk Game Penghasil Uang, Apakah Terbukti Membayar?

Pada kesempatan kali ini calonpengangguran akan mengulas salah satu aplikasi atau game penghasil uang yang cukup populer akhir-akhir ini. Game penghasil uang ini dikenal dengan nama Block Puzzle Tangram Apk.

Sebenarnya membahas game penghasil uang bukanlah suatu hal yang baru, karena sudah banyak platform penghasil uang beredar diluar sana. Tapi perlu diingat tidak semua terbukti membayar ya!

Oleh karena itu, untuk membantu kamu semua menilai apakah game Block Puzzle Tangram terbukti membayar atau tidak?

Supaya teman-teman semua tidak salah memahami game ini dan tidak terlalu berharap menjadikannya sebagai sumber pendapatan utama diperlukan pendekatan lebih dekat seperti yang akan cp jelaskan dibawah ini.

Penjelasan Tentang Block Puzzle Tangram Apk

Block Puzzle Tangram Apk

Bisa menghasilkan uang dengan memainkan sebuah game dan mengerjakan misi sederhana adalah keinginan semua orang, termasuk saya sendiri. Kenapa? Karena kita bisa menghabiskan waktu luang dan menghilangkan bosan sembari mengumpulkan pundi-pundi rupiah, waw kombinasi terbaik sih.

Hadirnya game Block puzzle adalah jawaban dari harapan kita, menawarkan konsep bermain game sederhana sehingga bisa dilakukan oleh siapapun meski tidak memiliki skill khusus.

Untuk menghasilkan uang dari game ini, kamu harus menyelesaikan serangkaian misi seperti main game puzzle atau menyusun balok, mengisi survey, nonton iklan, dan mengundang teman.

Setiap misi memberi imbalan berupa koin emas dalam jumlah berbeda-beda, oleh karena itu untuk bisa segera mendapatkan uang dari game ini kamu harus lebih menyelesaikan semua misi yang diberikan.

Cara Download Aplikasi Block Puzzle Tangram Apk

Menjadi salah satu game penghasil uang yang cukup populer membuat block puzzle tangram banyak dicari oleh warganet, maka dari itu mereka mencari tahu bagaimana cara mendownload game ini.

Caranya tidaklah sulit, karena game ini sudah tersedia di platform Play Store. Apabila Anda ingin mendownload dan memainkan game yang satu ini, caranya cukup mudah. Silahkan ikuti tutorial berikut ini:

  • Hal pertama yang harus anda lakukan yaitu membuka aplikasi playstore
  • Kemudian cari nama game block puzzle tangram di mesin pencarian atau salin link ini https://play.google.com/store/apps/details?id=com.blockpuzzletangram.real.game&hl=id
  • Tidak lama setelah itu, anda akan menemukan game tersebut dan silahkan tekan tombol unduh atau install.
  • Setelah berhasil di unduh, Anda hanya perlu memainkan game dan menumpulkan uang sebanyak mungkin
  • Selesai.

Informasi detail game Block Puzzle Tangram penghasil uang, diantaranya:

PerincianKeterangan
Nama AplikasiBlock Puzzle Tangram
Pengembang4Fun Club
Versi Saat IniV. 1.1.1
Pembaruan Terakhir19 Januari 2024
Tanggal Rilis
Mendukung OS MinimumAndroid 5.0 dan yang lebih tinggi
Telah di Download500.000 + download
Ukuran File58 MB dan dapat berbeda setiap device dan OS

Cara Mengumpulkan Koin Di Block Puzzle Tangram

Tidak jauh berbeda dengan penjelasan penulis diatas, terdapat beberapa cara menghasilkan uang dari game ini, seperti memainkan game, mengisi survey, menonton iklan, check-in harian, dan mengundang.

Lebih lengkapnya terkait misi atau task yang harus kamu kerjakan didalam game ini agar bisa mengumpulkan koin emas sebanyak mungkin, diantaranya:

Main Game

Cara pertama dan misi utama dari game ini adalah memainkan sebuah permaianan yang pihak mereka tawarkan. Gameplay nya sendiri cukup sederhana, kamu hanya perlu menyusun atau memasukan item balok kedalam kotak yang sudah disediakan.

Terdapat gambar atau bentuk tertentu yang harus kamu selesaikan, maka masukan semua item balok ke kotak berbentuk itu sampai terisi semua.

Menangkan tantangan ini sebanyak mungkin untuk mengumpulkan koin emas sebanyak mungkin, dengan begitu peluang menghasilkan uang dari sini akan lebih tinggi.

Mengisi Survey

Selain bisa menghasilkan uang bermain game balok puzzle, pihak game ini juga memberikan misi atau task lain, yakni mengisi survey. Silahkan gabung ke misi ini apabila kamu ingin dapat tambahan koin emas.

Nonton Iklan

Untuk meningkatkan jumlah koin yang kamu dapatkan dari game ini, caranya sangatlah mudah. Kamu hanya perlu menonton sebanyak mungkin iklan yang mereka tampilkan.

Dengan menonton iklan ini, koin yang akan kamu dapatkan akan dilipat gandakan. Maka dari itu, iklan yang tampil tidak hanya sedekar video saja tapi ladang penghasilan tambahan.

Mengundang Teman

Cara lain yang bisa kamu coba untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini adalah memanfaatkan fitur undang teman, sederhananya kamu bekerja sebagai marketing mereka dengan tujuan mengajak sebanyak mungkin pengguna baru untuk gabung ke platform ini.

Setiap kali kamu berhasil mengundang pengguna baru dan mereka memasukkan kode undangan mu, maka kamu akan mendapatkan imbalan dengan nominal tertentu.

Fitur Tambahan

Game penghasil uang ini menawarkan beragam fitur lain yang dapat kamu eksplorasi untuk meraih keuntungan. Telusuri setiap fitur dengan teliti dan temukan strategi terbaik untuk meningkatkan penghasilan kamu.

Baca Juga:

Cara Penarikan Di Game Block Puzzle Tangram

Setelah mengetahui beberapa hal penting terkait game ini, seperti apa itu game ini dan bagaimana cara main gamenya agar bisa mendapatkan uang tambahan, informasi penting selanjutnya yang tidak kalah penting adalah cara wd atau tarik uang.

Untuk lebih jelasnya terkait bagaimana cara menarik uang di game ini kamu bisa membaca step by step nya dibawah ini:

  • Pertama buka aplikasi bpt, lalu pilih menu Saldo Uang.
  • Jika sudah, kamu pilih opsi pembayaran via E-wallet yang biasanya kamu gunakan untuk menerima pencairan uang tersebut.
  • Apabila sudah kamu pilih, selanjutnya kamu bisa memasukan nominal penarikan.
  • Klik menu ‘kas keluar’ lalu masukkan nomor e-wallet yang ingin digunakan.
  • Klik kembali tombol ‘kas keluar’ dan tunggu saldo masuk ke e-wallet kamu.
  • Selesai.

Apakah Game Block Puzzle Tangram Terbukti Membayar atau Penipuan?

Kalau membahas apakah game ini terbukti membayar atau penipuan, kita harus melihat dari beberapa sudut pandang, mulai dari melihat review atau testimoni pengguna lain, spesifikasi game, dan legalitas.

Terdapat banyak ulasan yang diberikan oleh pengguna game ini, ada yang menyatakan terbukti dibayar dan ada juga yang tidak dibayar.

Kenapa ulasannya beda-beda mas? karena game penghasil uang memang tidak ada jaminan 100 persen akan membayar, oleh karena itu ulasan yang diberikan tidaklah sama.

Lalu dari segi legalitas, saya masih tidak menemukannya, setelah saya cek aplikasi ini tidak memiliki legalitas yang jelas baik dari lembaga keuangan, usaha, dan lain sebagainya sehingga bisa dipastikan game ini ilegal atau tidak resmi.

Berdasarkan penjelasan diatas bisa kita tarik kesimpulan bahwa game ini bisa saja membayar dan bisa juga tidak, mengingat ada beberapa indikasi penipuan yang patut kita curigai. Lantas apakah saya harus berhenti mas? jawabannya terserah pada kamu semua, kalau dirasa game ini cukup menghiburkan kamu boleh kok memainkannya, terlepas dari apakah akan dibayar atau tidak.

Selain itu, perlu kamu semua ingat game penghasil uang rata-rata akan membayar diawal perilisan saja, selebihnya tidak ada jaminan. Lalu, game ini mengandalkan pendapatan dari iklan, maka dari itu salah satu misi atau task yang harus kamu kerjakan adalah menonton iklan.

Ada kemungkinan game ini akan membayar kamu terus, selama iklan yang mereka tayangkan menghasilkan uang untuk pihak pengembang. Sebaliknya, kalau iklan sudah tidak tayang dan keuntungan yang didapatkan tidak memuaskan bisa saja pihak game ini tidak akan membayar.

Jadi, selama game ini tidak merugikan kamu dari segi finasial seperti diminta untuk top up atau deposit, saya rasa kamu tetap bisa memainkan game ini. Namun, kalau kedepannya ada fitur top up saya sarankan untuk tidak mencobanya.

Mungkin hanya itu yang bisa calonpengangguran jelaskan mengenai Block Puzzle Tangram Apk game penghasil uang, apakah terbukti membayar atau penipuan? Semuanya sudah cukup jelas dari ulasan diatas, semoga bisa bermanfaat!

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *