Lucky Crush Apk Game Penghasil Uang, Apakah Terbukti Membayar atau Penipuan?

Mengisi waktu luang dengan bermain game kesayangan adalah langkah terbaik mengurangi rasa bosan yang sering kali menyelimuti hari-hari kita yang monoton.

Kalau kamu termasuk orang yang suka bermain game, ada kabar gembira nih! Dengan memainkan game Lucky Crush ternyata kamu bisa mendapatkan uang loh.

Cara memainkan gamenya sendiri terbilang sangat mudah, sehingga cocok dimainkan oleh siapapun dan dimanapun tanpa harus memiliki skill khusus.

Kombinasi main game dan dapat uang adalah dua hal yang sangat jarang terjadi, sebab beberapa tahu kebelakangan sangatlah mustahil menghasilkan uang dari bermain game.

Namun, berkat perkembangan teknologi hal tersebut bukanlah sesuatu yang mustahil, karena telah hadir game penghasil uang bernama Lucky Crush Apk.

Didesain dengan tampilan UI yang sederhana membuat game ini cukup mudah dimainkan, oleh karena itu tidak heran banyak warganet diluar sana merasa tertarik untuk mencoba game ini.

Meski demikian, tetap saja ada beberapa pertanyaan terkait game ini seperti apakah benar membayar, apakah penipuan, apakah aman, apakah legal, dan lain sebagainya.

Demi bisa membantu kamu semua dalam menilai game ini, calonpengangguran telah merangkum beberapa hal penting dalam artikel ini. Oleh karena itu, agar kamu tidak salah memahami game Lucky Crush bisa membaca artikel ini sampai selesai ya!

Sekilas Tentang Lucky Crush Apk Penghasil Uang

Lucky Crush Apk

Kalau diperhatikan dari nama game saja kita semua bisa menebak bahwa lucky crush menawarkan konsep permainan yang tidak jauh berbeda dengan platform lain, yakni players harus menghancurkan item-item buah dan sayur.

Untuk menghancurkan item buah ini terbilang sangat mudah, kamu hanya perlu menyatukan 3 item gambar sama kedalam satu kotak yang sudah sediakan. Setiap kali item terkumpul, maka item tersebut akan hancur otomatis.

Kamu bisa mendapatkan imbalan berupa koin emas setiap kali berhasil menyelesaikan tantangan yang diberikan. Koin inilah yang nantinya bisa kamu tukarkan menjadi saldo dana gratis, menarik bukan?

Tidak hanya sampai disitu saja, ada banyak cara lain yang bisa kamu lakukan untuk menghasilkan uang dari game ini, diantaranya menonton iklan, check-in harian, dan mengundang teman.

Cara Download Game Lucky Crush

Menjadi game penghasil uang membuat lucky crush banyak dicari oleh warganet, maka dari itu mereka mencari tahu bagaimana cara mendownload game ini.

Caranya tidaklah sulit, karena game ini sudah tersedia di platform Play Store. Apabila Anda ingin mendownload dan memainkan game yang satu ini, caranya cukup mudah. Silahkan ikuti tutorial berikut ini:

  • Hal pertama yang harus anda lakukan yaitu membuka aplikasi playstore
  • Kemudian cari nama game lucky crush di mesin pencarian atau salin link ini https://play.google.com/store/apps/details?id=tilegame.luckycrush.com
  • Tidak lama setelah itu, anda akan menemukan game tersebut dan silahkan tekan tombol unduh atau install.
  • Setelah berhasil di unduh, Anda hanya perlu memainkan game dan menumpulkan uang sebanyak mungkin
  • Selesai.

Informasi detail aplikasi Lucky Crush Apk penghasil uang, diantaranya:

DetailKeterangan
Nama AplikasiLucky Crush
PengembangFloyd Austin
Versi Saat IniVersi 1.0.0
Rating AplikasiBelum ada rating
Pembaruan Terakhir5 Februari 2024
Rilis Sejak5 Februari 2024
Telah di Download 10.000 + Total Download
Mendukung OS MinimumAndroid 5.0 dan yang lebih tinggi
Ukuran Aplikasi41 MB dan dapat berbeda setiap device

Cara Mendapatkan Uang Dari Lucky Crush

Tidak jauh berbeda dengan penjelasan penulis diatas, terdapat beberapa cara menghasilkan uang dari game ini, seperti memainkan game, menonton iklan, check-in harian, dan mengundang.

Lebih lengkapnya terkait misi atau task yang harus kamu kerjakan didalam game ini agar bisa mengumpulkan koin emas sebanyak mungkin, diantaranya:

Main Game

Cara pertama dan misi utama dari game ini adalah memainkan sebuah permaianan yang pihak mereka tawarkan. Gamenya sendiri cukup sederhana, kamu hanya perlu menghancurkan semua item buah dan sayur dengan menyatukan atau mengelompokan item bergambar sama.

Setiap kali memilih 3 item bergambar sama, lalu memasukannya kedalam kotak yang sudah disediakan, maka secara otomatis item tersebut akan hancur. Lakukan cara ini sampai semua item yang ada hancur.

Menangkan tantangan ini sebanyak mungkin untuk mengumpulkan koin emas sebanyak mungkin, dengan begitu peluang menghasilkan uang dari sini akan lebih tinggi.

Nonton Iklan

Untuk meningkatkan jumlah koin yang kamu dapatkan dari game ini, caranya sangatlah mudah. Kamu hanya perlu menonton sebanyak mungkin iklan yang mereka tampilkan.

Dengan menonton iklan ini, koin yang akan kamu dapatkan akan dilipat gandakan. Maka dari itu, iklan yang tampil tidak hanya sedekar video saja tapi ladang penghasilan tambahan.

Mengundang Teman

Cara lain yang bisa kamu coba untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini adalah memanfaatkan fitur undang teman, sederhananya kamu bekerja sebagai marketing mereka dengan tujuan mengajak sebanyak mungkin pengguna baru untuk gabung ke platform ini.

Setiap kali kamu berhasil mengundang pengguna baru dan mereka memasukkan kode undangan mu, maka kamu akan mendapatkan imbalan dengan nominal tertentu.

Fitur Tambahan

Game penghasil uang ini menawarkan beragam fitur lain yang dapat kamu eksplorasi untuk meraih keuntungan. Telusuri setiap fitur dengan teliti dan temukan strategi terbaik untuk meningkatkan penghasilan kamu.

Cara Penarikan Di Game Lucky Crush

Setelah mengetahui beberapa hal penting terkait game ini, seperti apa itu game ini dan bagaimana cara main gamenya agar bisa mendapatkan uang tambahan, informasi penting selanjutnya yang tidak kalah penting adalah cara wd atau tarik uang.

Untuk lebih jelasnya terkait bagaimana cara menarik uang di game Lucky Crush kamu bisa membaca step by step nya dibawah ini:

  • Pertama buka aplikasi LC, lalu pilih menu Saldo Uang.
  • Jika sudah, kamu pilih opsi pembayaran via E-wallet yang biasanya kamu gunakan untuk menerima pencairan uang tersebut.
  • Apabila sudah kamu pilih, selanjutnya kamu bisa memasukan nominal penarikan.
  • Klik menu ‘kas keluar’ lalu masukkan nomor e-wallet yang ingin digunakan.
  • Klik kembali tombol ‘kas keluar’ dan tunggu saldo masuk ke e-wallet kamu.
  • Selesai.

Apakah Game Lucky Crush Terbukti Membayar atau Penipuan?

Kalau membahas apakah game ini terbukti membayar atau penipuan, kita harus melihat dari beberapa sudut pandang, mulai dari melihat review atau testimoni pengguna lain, spesifikasi game, dan legalitas.

Sayangnya, terkait testimoni dari game ini masih sangat sulit didapatkan karena jumlah pengguna yang mendownload Lucky Crush terbilang masih sedikit, yakni sekitar 10 ribu pengguna.

Untuk spesifikasi game ini cukup aman dimainkan, karena sudah bisa didownload atau install di Play Store sehingga kita tidak perlu mencari link download dari sumber pihak ketiga, lalu game ini tidak mengharuskan kita untuk deposit atau top up.

Tapi dari segi legalitas, saya masih tidak menemukannya, setelah saya cek aplikasi ini tidak memiliki legalitas yang jelas baik dari lembaga keuangan, usaha, dan lain sebagainya sehingga bisa dipastikan game ini ilegal atau tidak resmi.

Berdasarkan penjelasan diatas bisa kita tarik kesimpulan bahwa game ini bisa saja membayar dan bisa juga tidak, mengingat ada beberapa indikasi yang patut kita curigai. Lantas apakah saya harus berhenti mas? jawabannya terserah pada kamu semua, kalau dirasa game ini cukup menghiburkan kamu boleh kok memainkannya, terlepas dari apakah akan dibayar atau tidak.

Selain itu, perlu kamu semua ingat game penghasil uang rata-rata akan membayar diawal perilisan saja, selebihnya tidak ada jaminan. Lalu, game ini mengandalkan pendapatan dari iklan, maka dari itu salah satu misi atau task yang harus kamu kerjakan adalah menonton iklan.

Ada kemungkinan game ini akan membayar kamu terus, selama iklan yang mereka tayangkan menghasilkan uang untuk pihak pengembang. Sebaliknya, kalau iklan sudah tidak tayang dan keuntungan yang didapatkan tidak memuaskan bisa saja pihak game ini tidak akan membayar.

Mungkin hanya itu yang bisa calonpengangguran jelaskan mengenai Lucky Crush Apk game penghasil uang, apakah terbukti membayar atau penipuan? Semuanya sudah cukup jelas dari ulasan diatas, semoga bisa bermanfaat!

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *