Aplikasi Smart Walk Apk Penghasil Uang, Apakah Terbukti Membayar atau Penipuan?

Apakah kamu sedang mencari informasi mengenai Aplikasi Smart Walk Apk? Kalau iya, kamu sudah berkunjung ke situs yang benar karena pada kesempatan kali ini calonpengangguran akan mengulas secara tuntas terkait pertanyaan yang sering diajukan oleh pengguna aplikasi ini, seperti apakah aman, apakah penipuan, apakah membayar dan lain sebagainya.

Emang perlu ya mas mengetahui beberapa hal tersebut? Ya perlulah, mengingat sudah banyak sekali aplikasi penghasil uang yang hadir dengan iming-iming memberi imbalan kepada penggunanya yang berhasil menyelesaikan serangkaian misi atau task.

Jika kita perhatikan lebih dekat, Smart Walk mengusung tema yang tidak jauh berbeda dengan aplikasi Step Master. Keduanya memberi misi berjalan kaki kepada penggunanya untuk bisa memperoleh uang.

Oleh karena itu, platform ini cukup menarik karena kita tidak bisa sehat secara fisik tapi juga sehat secara finasial. Tapi, apakah pernyataan diatas benar adanya? Untuk mengetahui jawabannya teman teman semua bisa membaca artikel ini sampai selesai ya!

Apa Itu Aplikasi Smart Walk Penghasil Uang?

Aplikasi Smart Walk Apk

Seperti yang sudah saya sampaikan diatas tadi bahwa Smart Walk adalah salah satu aplikasi penghasil uang yang menarik untuk dimainkan, karena misi atau task yang harus dikerjakan cukup sederhana, yakni berjalan kaki.

Jadi, aplikasi ini mengajak kamu semua untuk olahraga dan menghasilkan uang secara bersamaan, terlihat menarik ya?

Selain harus menjalankan misi berjalan kaki, masih banyak fitur menarik lainnya yang bisa teman teman semua coba untuk menghasilkan uang, seperti mengundang teman, login harian, nonton iklan, dan lain-lainnya.

Download Aplikasi Smart Walk Apk Penghasil Saldo Paypal

Setelah mengenal lebih dekat dengan aplikasi ini, apakah kamu tertarik untuk menggunakannya? Jika iya, langkah pertama yang harus dilakukan adalah menginstall Smart Walk ke perangkat yang kamu gunakan.

Untuk caranya sendiri tidaklah sulit, karena aplikasi ini sudah ada di Play Store sehingga kamu tidak perlu mencari link downloadnya dari pihak ketiga yang tidak jelasnya. Adapun beberapa langkah yang harus dilakukan untuk mendownload game ini, diantaranya:

  • Buka Play Store di HP anda,
  • lalu ketik kata kunci Smart Walk pada kolom pencarian atau salin link ini https://play.google.com/store/apps/details?id=step.counter.smart.walk.android&hl=id&gl=US
  • Download dan tunggu sampai benar-benar terpasang.
  • Setelah berhasil menginstall aplikasi ini, silahkan buka aplikasinya dan login menggunakan akun Google atau Facebook.
  • Selesai, selamat bermain!

Cara Mendapatkan Uang Di Smart Walk Apk

Selain mengerjakan misi utama, ada beberapa cara lain yang bisa kamu lakukan untuk mengumpulkan uang dari aplikasi Smart Walk. Berikut ini beberapa cara yang dapat kamu lakukan tersebut.

Berjalan Kaki

Seperti yang sudah saya singgung diatas bahwa misi utama aplikasi ini adalah berjalan kaki, jadi untuk bisa menghasilkan uang dari aplikasi ini kamu harus melakukan jalan kaki sebanyak mungkin.

Sembari olahraga, kamu bisa dapat uang. Menuru saya ini sangatlah keren, selain sehat secara fisik tapi juga sehar secara finansial.

Aplikasi ini akan menghitung aktivitas jalan kaki mu setiap harinya, mereka akan memberikan data berapa banyak langkah kaki yang sudah kamu lakukan. Setiap kali memenuhi syarat dari pihak mereka, kamu akan mendapat imbalan poin yang nantinya bisa ditukarkan menjadi saldo Paypal.

Mengundang teman

Kamu bisa mengundang teman kamu dengan kode undangan kamu sendiri. Jika teman kamu memasukkan kode undangan kamu, maka kamu akan mendapatkan tambahan uang.

Semakin banyak teman yang kamu undangan untuk ikut gabung ke Smart Walk, maka semakin banyak uang yang akan terkumpulkan.

Chek-in

Kamu bisa melakukan chekin setiap harinya untuk mendapatkan tambahan penghasilan. Menu chekin tersedia di samping kiri beranda. Jangan lewatkan untuk melakukan chekin setiap hari, agar koin yang kamu kumpulkan semakin banyak bertambah.

Menonton video iklan

Cara lain untuk mendapatkan koin adalah dengan menonton video iklan yang akan ditampilkan di aplikasi tersebut. Tontonlah iklan sampai habis maka kamu akan mendapatkan koin.

Misi harian

Selesaikan misi harian yang sudah disediakan oleh aplikasi setiap harinya untuk mengumpulkan lebih banyak poin.

Baca Juga:

Apakah Smart Walk Terbukti Membayar atau Penipuan?

Kalau membahas apakah aplikasi ini terbukti membayar atau tidak, kamu tidak boleh melihat dari satu sumber, melainkan harus melihat dari banyak sudut pandang. Kenapa? Karena data dari satu sumber tidak bisa membuktikan valid atau tidaknya data tersebut.

Oleh karena itu, kali ini calonpengangguran akan menjelaskan beberapa sudut terkait Smart Walk penghasil saldo paypal, adapun beberapa hal tersebut bisa teman-teman semua lihat pada penjelasan dibawah ini:

Pertama, aplikasi ini sudah terdaftar di Play Store sehingga dari segi keamanan bisa terjamin karena kita tidak perlu mencari link download dari sumber tidak dikenal yang berisiko pada perangkat.

Kedua, Smart Walk tidak mencantumkan secara jelas legalitas atau izin usaha yang mereka, kenapa ini harus ada? Karena aplikasi yang mengklaim bisa menghasilkan uang harusnya memiliki legalitas dari lembaga terkait di Indonesia. Apabila tidak memiliki surat izin usaha, bisa dipastikan aplikasi ini ilegal atau tidak resmi sehingga patut kita curigai.

Ketiga, misi yang ditawarkan terbilang sangat mudah, yakni kita hanya perlu berjalan kaki dan sudah bisa menghasilkan uang. Apakah menurut kamu hal tersebut logis? Kalau saya tidak, lalu dari mana sumber pendapatan mereka untuk membayar kamu semua?

Keempat, informasi aplikasi tidak jelas, hal lain yang patut kita curigai adalah aplikasi tidak menampilkan informasi pihak mereka dengan jelas seperti nama pemilik, perusahaan, alamat kantor, dan legalitas.

Kelima, iklan menjadi sumber pendapatan pengguna dan pemilik game, perlu kamu semua tahu iklan yang tampil di game ini adalah sumber pendapatan dari developer mereka, oleh karena itu menonton iklan menjadi salah satu misi menghasilkan uang.

Kadang iklan yang ditampilkan sangat banyak sehingga akan mengganggu jalannya permainan, karena permainan akan berhenti setiap kali iklan tampil.

Berdasarkan penjelasan diatas bisa kita tarik kesimpulan bahwa aplikasi ini tidak menjamin akan selalu membayar, karena ada beberapa indikasi penipuan yang patut kita curiga. Selain itu, kamu juga perlu waspada pada iklan yang mereka tampilkan, karena iklan ini adalah sumber pendapatan pihak mereka, jadi kalau iklan tidak lagi muncul kemungkinan kamu tidak akan dibayar semakin tinggi.

Jadi, apakah saya harus berhenti mas? jawabannya terserah pada diri anda masing-masing, selama apliaksi ini memberi dampak positif, saya rasa oke-oke saja digunakan, terlepas dari akan dibayar atau tidaknya.

Selain itu, perlu untuk diketahui biasanya aplikasi penghasil uang hanya akan benar-benar membayar pada awal-awal perilisan saja. Jadi, tidak ada jaminan apakah aplikasi ini benar-benar akan terus membayar dan aman digunakan.

Sebagai pengguna smartphone yang cerdas, kamu tetap harus bijak dalam mengambil keputusan. Jangan mudah tergiur dengan tawaran-tawaran yang terlihat terlalu menarik. Selain itu, fakta bahwa platform ini menghadirkan banyak iklan dalam aplikasinya, bisa menjadi pengingat bagi kita untuk tidak terlalu mempercayai aplikasi penghasil uang yang satu ini.

Demikian ulasan singkat yang bisa calonpengangguran jelaskan mengenai Smart Walk Apk penghasil uang, apakah aman dan terbukti membayar? Semuanya sudah dijelaskan, semoga informasi ini bisa bermanfaat!

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *