Rainbow Diamond Block Apk Penghasil Uang, Apakah Terbukti Membayar?

Apa kamu semua sudah tahu tentang game Rainbow Diamond Block? Katanya game ini bisa menghasilkan uang loh, caranya juga cukup mudah kita hanya perlu menyelesaikan serangkaian misi atau task yagn mereka berikan, cukup menarik ya?

Tapi, sebagai pengguna yang cerdas dan bijak kita tidak boleh dong langsung menerima pernyataan tersebut, oleh karena itu pada kesempatan kali ini calonpengangguran akan mengulas secara tuntas game penghasil ini dari a sampai z.

Mulai dari pembahasan seperti apa game ini, bagaimana cara menghasilkan uang, cara dowload, cara penarikan, dan apakah benar game ini membayar atau penipuan.

Apabila kamu ingin tahu semua informasi terkait game ini, silahkan baca artikel yang akan cp berikan dibawah ini sampai selesai ya!

Sekilas Tentang Rainbow Diamond Block

Rainbow Diamond Block Apk

Pertama kita bahas dulu seperti apa game ini, kalau dilihat dari namanya saja kita semua sudah bisa menebak bahwa game ini menawarkan tema puzzle untuk menghancurkan item diamond berwarna.

Untuk bisa memenangkan game yang mereka tawarkan, kita harus menyatukan atau menyusun item diamond pada kotak yang sudah disediakan. Tantangan dari game ini adalah menghancurkan item diamond tersebut, jadi kamu harus menyusun item tersebut hingga memenuhi garis penuh baik secara vertikal ataupun horizontal.

Setiapkan kali garis atau kotak penuh oleh item diamond ini, maka secara otomatis item itu akan hancur. Lakukan cara ini sampai semua item diamond yang muncul hancur atau hilang.

Gameplay seperti ini sangatlah mengasikan karena menguji konsentrasi dan adrenalin kita dalam menyusun atau mencocokkan item-item diamond, kalau kita salah menempatkan item diamond, maka item-item itu tidak akan hancur dan terus muncul item baru.

Tidak hanya bisa menghasilkan uang dari bermain game puzzle teka-teki ini, developer Rainbow Diamond Block menawarkan beberapa misi atau task lain yang bisa kamu selesaikan untuk mendapatkan koin emas, seperti check-in, putar spin, nonton iklan, dan mengundang teman.

Download Game Rainbow Diamond Block Penghasil Saldo Dana

Menjadi salah satu game penghasil uang yang cukup populer membuat Rainbow Diamond Block banyak dicari oleh warganet, maka dari itu mereka mencari tahu bagaimana cara mendownload game ini.

Caranya tidaklah sulit, karena game ini sudah tersedia di platform Play Store. Apabila Anda ingin mendownload dan memainkan game yang satu ini, caranya cukup mudah. Silahkan ikuti tutorial berikut ini:

  • Hal pertama yang harus kamu lakukan yaitu membuka aplikasi playstore di perangkat masing-masing,
  • Kemudian cari nama game Rainbow Diamond Block di mesin pencarian atau salin link ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.dm.pz.gp
  • Tidak lama setelah itu, anda akan menemukan game tersebut dan silahkan tekan tombol unduh atau install.
  • Setelah berhasil di unduh, Anda hanya perlu memainkan game dan menumpulkan uang sebanyak mungkin
  • Selesai.

Cara Mengumpulkan Koin Di Rainbow Diamond Block

Tidak jauh berbeda dengan penjelasan penulis diatas, terdapat beberapa cara menghasilkan uang dari game ini, seperti memainkan game, menonton iklan, check-in harian, dan mengundang.

Lebih lengkapnya terkait misi atau task yang harus kamu kerjakan didalam game ini agar bisa mengumpulkan koin emas sebanyak mungkin, diantaranya:

Main Game

Misi utama dari game ini adalah memainkan game puzzle teka-teki, gameplay yang mereka tawarkan cukup sederhana, yakni pemain hanya perlu menghancurkan item diamond yang muncul.

Untuk menghancurkan item diamond ini tidaklah sulit, kamu harus menyusun atau mencocokan item diamond pada kotak yang sudah disediakan.

Sederhananya, setiap tantangan akan menampilkan kotak yang harus diisi item diamond, item ini akan muncul dari atas kebawah. Kamu bisa menghancurkan item tersebut, apabila item tersusun pada garis penuh baik secara horizontal ataupaun vertikal.

Jika item sudah tersusun penuh didalam kotak, maka item tersebut akan hancur otomatis. Setelah hancur, akan muncul item baru yang harus disusun kembali. Lakukan cara ini sampai semua item diamond hancur atau habis.

Tidak hanya bisa menghasilkan uang dari bermain game puzzle, kamu juga bisa mengumpulkan koin emas dengan memainkan game putar spin.

Setiap kali kamu berhasil menyelesaikan tantangan yang diberikan, maka secara otomatis aku mu akan menerima koin emas. Setelah koin terkumpul, kamu bisa menukarkannya menjadi uang tunai melalui e-wallet seperti Dana.

Nonton Iklan

Untuk meningkatkan jumlah koin yang kamu dapatkan dari game ini, caranya sangatlah mudah. Kamu hanya perlu menonton sebanyak mungkin iklan yang mereka tampilkan.

Dengan menonton iklan ini, koin yang akan kamu dapatkan akan dilipat gandakan. Maka dari itu, iklan yang tampil tidak hanya sedekar video saja tapi ladang penghasilan tambahan.

Mengundang Teman

Cara lain yang bisa kamu coba untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini adalah memanfaatkan fitur undang teman, sederhananya kamu bekerja sebagai marketing mereka dengan tujuan mengajak sebanyak mungkin pengguna baru untuk gabung ke platform ini.

Setiap kali kamu berhasil mengundang pengguna baru dan mereka memasukkan kode undangan mu, maka kamu akan mendapatkan imbalan dengan nominal tertentu.

Fitur Tambahan

Game penghasil uang ini menawarkan beragam fitur lain yang dapat kamu eksplorasi untuk meraih keuntungan. Telusuri setiap fitur dengan teliti dan temukan strategi terbaik untuk meningkatkan penghasilan kamu.

Baca Juga:

Nilai Konversi Koin Di Rainbow Diamond Block

Seperti yang sudah saya sampaikan diatas bahwa koin emas adalah hadiah yang diberikan oleh developer game kepada pemainnya yang menyelesaikan beberapa misi.

Tapi, perlu kamu semua tahu nilai koin emas dengan uang tunai tidaklah sama, pihak mereka menyediakan konversi koin emas menjadi uang tunai. Adapun nilai konversi koin emas di game Rainbow Diamond Block bisa kamu lihat dibawah ini:

  • Rp30 = 3240 koin
  • Rp100 = 10800 koin
  • Rp1000 = 108000 koin
  • Rp10.000 = 1.080.000 koin
  • Rp50 ribu = 54 juta koin
  • Rp200 ribu = 218 juta koin

Cara Withdraw Di Rainbow Diamond Block

Setelah mengetahui beberapa hal penting terkait game ini, seperti bagaimana cara main gamenya dan nilai konversi koin, informasi penting selanjutnya yang tidak kalah penting adalah cara wd atau tarik uang.

Untuk lebih jelasnya terkait bagaimana cara menarik uang di game ini kamu bisa membaca step by step nya dibawah ini:

  • Pertama buka aplikasi rdb, lalu pilih menu Saldo Uang.
  • Jika sudah, kamu pilih opsi pembayaran via E-wallet yang biasanya kamu gunakan untuk menerima pencairan uang tersebut.
  • Apabila sudah kamu pilih, selanjutnya kamu bisa memasukan nominal penarikan.
  • Klik menu ‘kas keluar’ lalu masukkan nomor e-wallet yang ingin digunakan.
  • Klik kembali tombol ‘kas keluar’ dan tunggu saldo masuk ke e-wallet kamu.
  • Selesai.

Apakah Rainbow Diamond Block Apk Terbukti Membayar dan Aman?

Setelah mengetahui beberapa informasi penting dari game ini, kita akan masuk ke point paling penting, yakni membahas apakah Rainbow Diamond Block terbukti membayar atau penipuan.

kenapa informasi ini penting? Karena point ini lah yang nantikan akan menentukan apakah kamu harus berhenti atau lanjut memainkannya.

Dari berbagai sumber yang tim cp dapatkan, game ini ternyata terbukti membayar, meski nominal yang ditarik tidak besar. Hal tersebut diperkuat dengan bukti wd oleh salah satu konten kreator Youtube bernama Jadi Berkah.

Ia menyampaikan sudah berhasil melakukan wd atau penarikan dari game ini sebanyak 4 kali, tidak hanya itu saja ia juga bilang game ini cukup worth it dimainakan karena tidak mengharuskan pemainnya deposit atau top up.  

Selain itu, saya juga melakukan penelusuran ke ulasan di Play Store, hasilnya banyak pengguna yang memberi respon positif pada game ini, mereka memberikan ulasan bahwa game benar-benar membayar dan misi atau task yang harus dikerjakan juga cukup mudah.

Apakah data tersebut sudah cukup mas? jawabannya sudah, karena game ini tidak mengharuskan kita untuk top up atau deposit agar bisa menghasilkan uang sehingga cukup aman dimainkan dan tidak berisiko.

Namun, untuk lebih memperjelas terkait game penghasil mana yang boleh dimainkan dan tidak boleh dimainkan, teman teman semua bisa membaca ulasan dibawah ini:

Pertama, aplikasi penghasil uang yang tidak ada jaminan membayar adalah tidak terdaftar di Play Store atau App Store. Seperti yang kita semua tahu, kedua platform ini sangatlah penting ketika hendak menginstall aplikasi tertentu.

Kenapa? karena melalui 2 platform download itu diberi keamanan kepada perangkat kita dalam menginstall aplikasi, virus dan bug yang bisa saja menyerang performa perangkat tidak perlu dikhawatirkan.

Kedua, platform penghasil uang yang tidak akan membayar adalah aplikasi yang tidak memiliki legalitas jelas dari lembaga terkait, kalau aplikasi tidak memiliki surat izin usaha bisa dipastikan aplikasi tersebut adalah usaha ilegal atau tidak resmi yang melanggar kebijakan pemerintah.

Ketiga, informasi aplikasi tidak jelas, hal lain yang patut kita curigai adalah aplikasi tidak menampilkan informasi pihak mereka dengan jelas seperti nama pemilik, perusahaan, alamat kantor, dan legalitas.

Keempat, iklan menjadi sumber pendapatan pengguna dan pemilik game, perlu kamu semua tahu iklan yang tampil di game ini adalah sumber pendapatan dari developer mereka, oleh karena itu menonton iklan menjadi salah satu misi menghasilkan uang.

Kadang iklan yang ditampilkan sangat banyak sehingga akan mengganggu jalankan permain, karena permainan akan berhenti setiap kali iklan tampil.

Berdasarkan beberapa ciri diatas, bisa kita ketahui bahwa aplikasi penghasil uang tidak memiliki legalitas yang jelas, tidak terdaftar di Play Store, menampilkan iklan, mengundang teman, dan  mengharuskan pengguna untuk deposit atau top up sangat rawan dimainkan dan tidak ada jaminan akan membayar.

Demikian ulasan singkat yang bisa calonpengangguran sampaikan mengenai aplikasi Rainbow Diamond Block Apk Game penghasil uang, apakah terbukti membayar dan aman dimainkan? Semoga informasi ini bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *