Radiant Renewables.online Login Investasi, Apakah Penipuan atau Membayar?

Menghasilkan uang melalui internet bukanlah suatu hal tidak mungkin lagi diera serba digital ini, bahkan saat ini hampir sebagai besar masyarakat Indonesia memilih bekerja dari rumah karena lebih fleksibel.

Salah satu cara untuk menghasilkan uang melalui internet, yakni memanfaatkan aplikasi, game, dan website penghasil uang.

Pasti diantara teman teman semua tidak asing lagi dengan istilah penghasil uang bukan? Dikarenakan sudah banyak sekali website penghasil uang yang telah hadir.

Web penghasilkan uang ini menawarkan konsep investasi sederhana, sehingga bisa digunakan oleh siapapun meski tidak memiliki skill khusus tentang investasi.

Radiant Renewables.online adalah perusahaan pionir di bidang energi matahari, mengubah sinar mentari menjadi sumber energi yang berkelanjutan. Pihak mereka menawarkan beberapa produk yang bisa pengguna beli untuk menjalankan investasi dengan keuntungan tinggi.

Tapi, apakah Radiant Renewables.online terbukti membayat atau investasi bodong? Untuk menjawab pertanyaan ini, calonpengangguran sudah menyiapkan artikel yang membahas Radiant Renewables investasi dari a sampai z sebagai berikut.

Apa Itu Radiant Renewables.Online Investasi?

Radiant Renewables.online

Seperti yang sudah penulis sampaikan, Radiant Renewables adalah perusahaan pionir di bidang energi matahari, mengubah sinar mentari menjadi sumber energi yang berkelanjutan.

Tujuan utama dari perusahaan ini adalah membawa industri ke revolusi energi hijau dengan berfokus pada program investasi.

Oleh karena itu, bagi kamu yang ingin menghasilkan uang dari platform ini harus menjalankan program investasi dengan membeli satu produk tertentu.

Terdapat banyak sekali produk yang bisa kamu beli, contoh membeli produk dengan harga 50 ribu rupiah sudah bisa memperoleh keuntungan 60 ribu rupiah perhari selama 1 hari.

Selain itu, kamu juga mendapatkan tambahan pundi-pundi rupiah dengan mengundang teman melalui fitur undang teman.

Daftar Akun Radiant Renewables Online Penghasil Uang

Setelah mengenal lebih dekat dengan platform investasi satu ini, apakah sudah tertarik untuk gabung? Jika iya, kamu harus melakukan beberapa langkah dibawah ini:

  • Pertama kunjungi laman resmi mereka dengan menyalin link ini https://radiant-renewables.online/tautan/7989545
  • Jika sudah, isi form pendaftaran dengan data diri mu masing-masing, seperti nama lengkap, nama pengguna, alamat email, kode verifikasi, kata sandi, kode keamanan, dan kode undangan.
  • Setelah semuanya berhasil diisi, klik menu daftar dan tunggu sampai pengajuan kamu diterima.
  • Kalau berhasil akan tampil keterangan berhasil, silahkan kamu selesaikan semua misi untuk mendapatkan uang sebanyak mungkin dari platform ini.
  • Selesai.

Baca Juga:

Cara Menghasilkan Uang Di Radiant Renewables Online Investasi

Diatas sudah kita bahas sekilas bagaimana cara menghasilkan uang dari platform, kali ini kita akan membahas secara tuntas sistem kerja dari Radiant Renewables. Untuk mengetahui lebih lengkap informasinya, teman teman semua bisa membaca ulasan dibawah ini:

Jalankan Misi Investasi

Misi utama dari aplikasi ini adalah menjalankan program investasi, cara kerja investasi di platform ini terbilang cukup sederhana dan mudah dilakukan.

Kenapa? Karena kamu hanya perlu membeli satu produk dengan harga tertentu dan memperoleh keuntungan.

Setiap produk menawarkan harga dan keuntungan yang berbeda-beda, sebagai contoh produk Pengujian Cepat dijual dengan harga 50 ribu rupiah, setiap harinya memberi keuntungan 60 ribu rupiah selama 1 hari.

Dengan adanya transparan pada program investasi, tentu akan membuat kita merasa yakin akan mendapatkan keuntungan. Masih banyak produk lain yang bisa kamu pilih sesuai keinginan dan modal yang dimiliki.

Undang Teman

Cara lain yang bisa kamu lakukan untuk menghasilkan uang dari platform ini adalah mengundang teman, disini bisa dibilang kamu bertugas sebagai marketing platform mereka dengan tujuan mengajak sebanyak mungkin pengguna untuk join atau bergabung.

Terdapat 3 tingkatan pendapatan dari mengundang teman, level 1 mendapat komisi 25 persen, level 2 mendapat 2 persen, dan level 3 mendapat 1 persen.

Apakah Radiant Renewables Online Investasi Terbukti Membayar atau Penipuan?

Kalau membahas apakah web investasi ini terbukti membayar atau penipuan, saya bisa jamin web ini akan penipuan pada waktunya. Kenapa? Karena sudah banyak bukti web penghasil uang yang menerapkan konsep investasi terbukti melakukan penipuan dan scam.

Meski ada beberapa pengguna yang menyatakan dibayar oleh pihak Radiant Renewables.Online, salah satunya seorang Youtuber membuktikan dirinya dibayar sebesar 125 ribu rupiah, tapi apakah akan terus begitu? Jawabannya tidak.

Hal tersebut bisa dibuktikan dengan beberapa indikasi penipuan yang akan platform ini lakukan, seperti investasi yang mengharuskan pengguna untuk deposit lebih dulu sehingga bisa dipastikan platform ini menerapkan skema ponzi.

Selain itu, fitur undang teman juga menjadi bukti lain yang menguatkan pandangan saya bahwa Radiant Renewables adalah investasi bodong yang menerapkan game money.

Jadi bisa saya katakan aplikasi ini tidaklah aman digunakan dan tidak ada jaminan akan membayar terus, mengingat pengguna diharuskan deposit agar bisa memulai investasi, ini menandakan platform investasi ini menerapkan skema ponzi dan money game.

Uang dari hasil deposit akan diputar untuk membayar pengguna lain, jadi selama masih ada pengguna yang deposit platform ini akan terus menerus membayar penggunanya, namun setelah tidak ada lagi yang deposit maka pengguna tidak akan dibayar lagi.

Saya sudah mengecek platform ini di OJK atau Otoritas Jasa Keuangan, hasilnya aplikasi ini tidak terdaftar di lembaga tersebut ataupun lembaga terkait lainnya. Hal ini tentu saja menandakan aplikasi Radiant Renewables Online penghasil uang termasuk usaha ilegal atau tidak resmi.

Kesimpulannya, Radiant Renewables Online investasi adalah aplikasi penghasil uang yang menerapkan skema ponzi, game money, dan penipuan sehingga sangatlah tidak aman digunakan karena sudah mengambil nama perusahaan lain tanpa izin. Selain itu, tidak ada keterangan terkait legalitas sehingga platform ini ilegal atau tidak resmi dan menggunakan nama perusahaan lain.

Demikian ulasan singkat yang bisa calonpengangguran sampaikan mengenai Radiant Renewables.online login investasi penghasil uang, apakah investasi bodong dan penipuan? Semoga informasi ini bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih.

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *